• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beredar Video 2 SPG Saling Jambak Karena Rebutan Customer, Apa Pendapatmu?

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Beredar Video 2 SPG Saling Jambak Karena Rebutan Customer, Apa Pendapatmu?


Hallo gans apa kabar?
Persaingan dalam dunia kerja adalah hal yang pasti bisa terjadi. Semua orang tentunya ingin menjadi dan mendapatkan yang terbaik dari sana. Segala cara bisa dilakukan dan hal inilah yang tak jarang memicu tumbulnya konflik antar sesama pekerja.

Di media sosial telah beredar sebuah video yang menunjukkan bagaimana sebuah persaingan dalam dunia kerja tersebut bisa menyebabkan sebuah pertikaian. Berikut ini videonya dilansir dari akun Instagram @indonesiaku_official



Dalam video di atas nampak 2 orang wanita dengan seragam yang sama di sebuah konter handphone sedang saling jambak, hal ini terjadi diduga kuat karena adanya perebutan customer di antara mereka.
•••

Menanggapi video di atas mungkin ada yang berpikiran cuma gara-gara customer kok sampai segitunya ya? Ya memang begitulah dunia kerja seperti disampaikan di awal, keras karena menyangkut masalah isi perut yang merupakan kebutuhan paling dasar untuk tetap hidup.

Customer bagi seorang sales bisa dikatakan sebagai sumber pendapatannya dan hari-hari menjelang tutup buku perusahaan di mana dia bekerja adalah hari-hari "putar otak" bagi mereka khususnya bagi yang belum mencapai target penjualan.

Bayang-bayang sedikitnya penghasilan yang akan diterima pasti terus menghantui apabila tidak mencapai target, hal inilah yang sering kali membuat seorang sales melakukan segala cara untuk bisa mencapai target yang dibebankan kepadanya. Makanya tak jarang kita dengar ada seorang sales yang membeli sendiri prodaknya lalu dijual kembali di lain hari demi mencapai target.

Kenapa sales melakukan itu? Karena gaji pokok sales biasanya kecil bahkan ada yang di bawah UMR tapi insentifnya yang besar, bahkan bisa sangat besar melebihi gaji manajernya sendiri asalkan targetnya bisa tercapai.

Perihal persaingan dalam dunia kerja tidak hanya di alami oleh sales saja. Apapun profesinya, persaingan itu pasti ada. Kita tidak perlu merisaukannya yang penting tetap bekerja, berusaha dengan jujur, baik dan benar. Kalau sudah rejekinya kita pasti tidak akan tertukar.
••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.



Sumber ini
Pict by Google.
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 21 lainnya memberi reputasi
20
25.9K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.