• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Bangga Main Segway, Kuno! Ini Kendaraan Terbaru yang Lebih Menantangmu

iskrim
TS
iskrim
Masih Bangga Main Segway, Kuno! Ini Kendaraan Terbaru yang Lebih Menantangmu


[ HT# 560, HT# 561 ]

Masih seneng main kendaraan sejenis sepeda macam Segway, Hoverboard, Skuter Listrik, Uniwheel atau Skateboard Listrik? Mungkin sekarang saatnya beralih ke 'mainan' baru ini karena menurut saya memang ini greget dan lebih menantang!

Yes, kenapa saya harus berkata demikian karena sekarang sudah hadir YX One, adalah bentuk transportasi 'mainan' personal penggabungan dari tiga buah moda sebelumnya; skateboarding, rodeo riding (berkuda) dan  windsurfing (selancar angin).






Pemakai YX One pastinya akan lebih terhibur dan tertantang ketika menggunakannya. Bagaimana tidak terhibur dan menantang, lah wong YX One ini sangat lincah, fleksible dan bisa digunakan di berbagai medan jalan yang kondisinya terkadang tidak bersahabat.

Di jalan semi 'off road'saja YX One sanggup melahap permukaan jalan dengan lincah; misalkan seperti melewati jalan berpasir, rerumputan sampai jalan berkerikil dan tanah yang tidak rata dengan aman. Tentu ketika kita gunakan di jalan beraspal mengendarai YX One kita akan semakin 'santuy' menuju ke suatu tempat. Asyik!



YX One, yang di rancang dan di buat Mobymove (Moby Products Ltd), Irlandia ini tengah menjadi daya tarik baru kaum muda zaman nowdi negeri sana setelah sebelumnya mereka setidaknya membuat 40 prototipe yang berbeda selama dua tahun terakhir baik dalam versi gas dan listrik, namun akhirnya pilihan jatuh pada YX One ini.

YX One, di gadang akan lebih populer daripada permainan transportasi 'mainan' personal sebelumnya karena memiliki banyak persamaan ketika akan mengendarainya, akan tetapi memiliki banyak keunggulan dan lebih raktis untuk di bawa kemana suka dan saat disimpannya.


Meski memiliki bobot 20 Kilogram YX One terbilang agresif dari sebuah sepeda pada umumnya karena memiliki kekuatan melaju lebih besar dari kecepatan sepeda atau sejenisnya.

YX One, menggunakan satu stang pengontrol yang saling terhubung, ketika pengguna menarik atau memutar stang ke arah yang diinginkan YX One tidak akan pernah menjatuhkan pengemudinya karena YX One memiliki tuas rem cakram, tiga roda yang memiliki kontur kembang semi off roadyang terbilang empuk dan disertai suspensi jenis Spring Dampeners untuk dipakai harian dan roda kecil (10 Inch) ada di bagian depan dan dua roda besar belakang (13 Inch).

Menurut pembuatnya untuk bisa mengendarai YX One cukup mudah terlebih jika sudah terbiasa menggunakan sepeda, segway, hoverboard, skuter listrik, uniwheel atau skateboard listrik karena pengguna tinggal fokus pada keseimbangannya, tetap stabil dan mengendarai dengan kecepatan terukur, pijakan kedua kakipun harus tetap menapak pada papan YX One maka laju YX One akan tetap terkontrol selama perjalanan.


Sebagai 'mainan' transportasi listrik zaman now YX One sanggup melahap jarak maksimal 37 Mil atau 60 Km, dengan kecepatan maksimal hingga 45 Km/ jam, motor penggerak jenis DC Hub, juga sudah di lengkapi dengan rem cakram, koneksi bluetooth, jadi saat di kecepatan cukup kencang kamu tidak terlalu khawatir menabrak sesuatu di depan karena dengan ada rem cakram ini, atau ketika kamu ingin tetap terhubung dengan gadget maka kamu tinggal mengkoneksikan melalui sinyal bluetooth, waktu pengisian baterai pun hanya memerlukan 3 jam saja jika baterai benar-benar habis.


Karena praktis YX One juga sanggup melewati gang-gang sempit, jalan-jalan sempit yang macet dengan cara memiringkan badan, berputar hingga 45 derajat, bahkan kamu bisa mengangkatnya hanya dengan satu roda saja! Gimana gan en sista, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: yx-one, evnerds | Sotoshop : iskrim 



Diubah oleh iskrim 07-12-2019 04:47
sebelahblog4iinchpabloo
pabloo dan 19 lainnya memberi reputasi
14
7.9K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.