jalantikus.com
TS
jalantikus.com
Daftar HP dengan Fitur Fingerprint Di Layar Terbaik Versi Jaka


Balik lagi gan sama jaka untuk bahas hal-hal yang berbau tekno dan gadget. Kemarin jaka udah bahas cara mengatasi fingerprint error pada smartphone. 

Pada tread yang baru ini, jaka coba mau bahas HP-HP dengan fitur fingerprint di layargan. Smartphone saat ini semakin canggih banget dan terus berkembang dari sistem pengamanannya.

Fitur yang cukup fenomenal saat ini adalah fingerprint di Layar, dan smartphone-smartphone berikut ini menjadi salah satu pemilik fitur fingerprint di layar yang terbaik.

Spoiler for Samsung Galaxy S10:

Spoiler for Huawei P30 Pro:


Spoiler for Realme X:


Spoiler for Xiaomi Mi 9:


Karena tergolong HP flagship, smartphone di atas di banderol dengan harga yang cukup mahal gan. Wajar sih, fitur ini memang tergolong masih baru, dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk membayar biaya garansi manakala terjadi kerusakan di kemudian hari.

Tapi menurut agan, fitur fingerprint di layar ini sebetulnya penting atau tidak sih? Atau justru agan penganut fingerprint sensor di belakang body HP? Coba komentar di bawah, kita samakan nada.

Demikian gan, tentunya masih banyak smartphone lain dengan fitur fingerprint di layar, tapi menurut jaka sih empat hp di atas termasuk yang paling baik. Gimana, kalau agan tidak setuju, coba kita diskusi di bawah deh.

Sampai jumpa di tread berikutnya gan, salam cendol mania.

Sumur
Quote:


Spoiler for Rekomendasi Lain:

0
3.8K
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.