kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Wawancara dan Foto-foto Memesona IU untuk Majalah High Cut
(Foto: High Cut)

2019 ini jadi tahun yang cukup sibuk buat IU. Tak hanya merilis album mini terbarunya yang bertajuk 'Love Poem' dia juga membintangi drama 'Hotel Del Luna' yang meroket ke puncak kesuksesan. Tentang pencapaiannya di tahun 2019 ini, IU curhat sedikit ke majalah fashion High Cut.

Tetap berusaha humble, IU menyebut segala pencapaian suksesnya di tahun 2019 ini termasuk album 'Love Poem' yang sukses besar di chart adalah faktor timing.

"Aku yakin ada alasan-alasan yang agak susah untuk dijelaskan (kenapa albumku bisa sukses di chart), tapi kurasa faktor terbesarnya adalah timing," ungkap IU dalam wawancaranya dengan High Cut seperti dikutip dari Soompi.

Kelahiran 1993 itu melanjutkan, sepertinya ada hubungan yang tak terlihat antara apa yang diinginkan oleh pecinta musik dan apa yang dirilisnya tahun ini. Sehingga lagu-lagu dalam album 'Love Poem' jadi pas dengan apa yang sedang dirasakan oleh pendengar saat ini.

"Kupikir hal-hal yang ingin aku sampaikan lewat album ini dan hal-hal yang ingin didengarkan oleh pecinta musik cocok. AKu bersyukur sekali," lanjutnya.

(Foto: High Cut)

Pelantun 'Last Fantasy' juga bilang kalau dia sudah mendapatkan semua yang dia inginkan di tahun 2019 ini. Dari ranah musik dan juga dari danah akting.

"Secara luar biasa, aku sudah meraih apa yang aku inginkan di 2019. Drama 'Hotel Del Luna' disambut dengan penuh cinta, album yang aku siapkan sejak lama juga sudah dirilis dengan sukses, dan konserku pun sukses rampung juga. Kurasa aku sudah mendapat balasan dari hal-hal yang kukerjakan dengan penuh usaha," katanya.

Wawancara IU dengan High Cut juga dilanjutkan dengan sesi foto di mana IU tampil dalam gaya dan dandanan yang simpel dalam tone bernuansa warna peach. Dalam pictorial bertajuk "I-PINK-U" ini, IU tampil dalam berbagai busana.

Mulai dari sweater wool turtle neck, dress dan sweater yang dilapisi selimut tebal, hingga tank top putih. Dengan dandanan yang simpel, IU bisa mencuri perhatian ribuan pasang mata lewat foto-fotonya.

(Foto: High Cut)

(Foto: High Cut)

(Foto: High Cut)

(Foto: High Cut)


Sebagai penutup wawancara dengan High Cut, IU meninggalkan pesan buat teman-temannya.

"Untuk teman-teman baikku, aku ingin jadi teman yang lebih baik. Mari tetap bersama-sama tahun depan," tandasnya.

IU belum lama ini meluncurkan album bertajuk 'Blueming' yang berisi enam lagu. Dua lagu dari album ini sempat merajai chart streaming musik di Korea Selatan yaitu lagu andalan 'Blueming' dan lagu pra-rilis 'Love poem'. Kedua lagu ini memiliki tempo yang bertolak belakang. 'Blueming' adalah lagu pop dengan bertempo cepat sementara 'Love poem' merupakan lagu pop ballad.

Penyanyi bernama asli Lee Jieun ini akan menggelar konser di Jakarta pada 28 dan 29 Desember mendatang. Bertajuk '2019 IU Tour Concert LOVE, POEM', konser ini dihelat di Tennis Indoor Senayan dan diboyong oleh promotor IME Indonesia. Tiket masih tersedia di Traveloka.
Diubah oleh kekoreaan 04-12-2019 08:04
kaskus.infoforum
widi2685
widi2685 dan kaskus.infoforum memberi reputasi
2
3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.