Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbd82f55cf6c422a9428b84/tak-kenal-maka-tak-sayang
Tak Kenal, Maka Tak Sayang Kata pepatah kuno, kalau tak kenal, maka tak sayang. Karena pepatah itu, mari berkenalan. Nama saya Emly Sofiana, gadis imut dan lucu asal Situbondo, Jawa Timur. Kalau ada kesempatan, bisa mampir ke mari, ya. Saya memiliki kebiasaan yang sangat aneh. Sebelum mandi, suka sekali mengamati gayung yang ditenggelamkan dan akan bergerak naik ke permukaan. Sembari berpikir huku
Lapor Hansip
02-11-2019 20:21

Tak Kenal, Maka Tak Sayang

Tak Kenal, Maka Tak Sayang

Kata pepatah kuno, kalau tak kenal, maka tak sayang. Karena pepatah itu, mari berkenalan. Nama saya Emly Sofiana, gadis imut dan lucu asal Situbondo, Jawa Timur. Kalau ada kesempatan, bisa mampir ke mari, ya. Saya memiliki kebiasaan yang sangat aneh. Sebelum mandi, suka sekali mengamati gayung yang ditenggelamkan dan akan bergerak naik ke permukaan. Sembari berpikir hukum Archimedes yang menakjubkan, benar-benar hebat si Archimedes ini. Oke, kembali ke topik utama. Saya suka sekali ke hal-hal yang ada sangkut pautnya dengan kepenulisan. Apalagi jika harus membuat puisi dan senandika, suka sekali. Inilah perkenalan singkat dari saya. Nah, karena sudah kenalan, jangan lupa disayang, ya. emoticon-Kiss (S)

Tak Kenal, Maka Tak Sayang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RompiParkir dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
02-11-2019 21:00
iya kaaak salam kenal jugaemoticon-Peluk
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
1 0
1
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
02-11-2019 21:16
salam kenal sist emoticon-Ultah
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
1 0
1
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
05-11-2019 14:33
yo yo salam kenal emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
1 0
1
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
05-11-2019 18:44
kenalan dulu
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
1 0
1
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
07-11-2019 12:17
Hm rupanyak kitak masih tetanggaan emoticon-Cool
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
1 0
1
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
08-11-2019 12:46
aku sayang kamu...

udah tuh yah...

profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
1 0
1
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
18-11-2019 18:53
Quote:Original Posted By alfandayt
iya kaaak salam kenal jugaemoticon-Peluk


Salam kenal kembali emoticon-Smilie
0 0
0
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
18-11-2019 18:54
Quote:Original Posted By adhelf
salam kenal sist emoticon-Ultah


Salam kenal kembali. Hehehe
0 0
0
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
18-11-2019 18:54
Quote:Original Posted By dimastrwn
yo yo salam kenal emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Terima kasih. Salam kenal kembali. Huhui :v
0 0
0
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
18-11-2019 18:55
Quote:Original Posted By pabloo
kenalan dulu


Tos dulu dong biar makin akrab. Hahaha
0 0
0
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
18-11-2019 18:55
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Hm rupanyak kitak masih tetanggaan emoticon-Cool


Iya nih :v
0 0
0
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
18-11-2019 18:55
Quote:Original Posted By orgasmax
aku sayang kamu...

udah tuh yah...


Aku lebih menyayangimu emoticon-Smilie huhuhui :v
0 0
0
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
18-11-2019 18:56
:v Serius ini thread enggak pernah dibuka setelah diposting. soalnya malu :v dimasukkan ke kategori buku padahal lagi perkenalan. ngakak :v
0 0
0
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
18-11-2019 20:09
Quote:Original Posted By emlysofiana
:v Serius ini thread enggak pernah dibuka setelah diposting. soalnya malu :v dimasukkan ke kategori buku padahal lagi perkenalan. ngakak :v


Kenapa bisa begitu emoticon-Betty
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
1 0
1
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
26-11-2019 09:15
Mengamati gayung atau maenan gayung yang seminggu 3x dedek? *sesuai tips dedek yang tulis soal seminggu 2 atau 3x itu... Hohoho

Ati2 dedek jangan suka maenan gayung... Di segerakan aja... Ehhh
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
1 0
1
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
27-11-2019 17:58
Quote:Original Posted By Nanda.Saya
Mengamati gayung atau maenan gayung yang seminggu 3x dedek? *sesuai tips dedek yang tulis soal seminggu 2 atau 3x itu... Hohoho

Ati2 dedek jangan suka maenan gayung... Di segerakan aja... Ehhh


Ais Kakak suka intipin Dedek, ya :v
0 0
0
Tak Kenal, Maka Tak Sayang
04-12-2019 15:59
jangan lupa cek thread terbaru Dedek yang tentang diet :v
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia