dwinorAvatar border
TS
dwinor
RASUK (Raga Sukma)
Rasuk (Raga Sukma)

Hai Agan dan Sista
Selamat malam semua.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Telah banyak para pencerita menceritakan kisah  horrornya. Baik merupakan kisah nyata maupun karangan belaka. 

Perkenalkan agan sista sekalian saya Dwi..  Saya hanya seorang pengelana yang ingin mengisahkan kisah nya dalam sebuah nuansa yang berjudul Rasuk (Raga Sukma). 

Entah mengapa didalam diri tergejolak rasa ingin menceritakan kepada agan dan sista semua tentang kisah ini. Rasanya sayang jika cerita ini untuk dipendam sendiri tanpa dikisahkan.

 Dalam kisah ini menceritakan sebuah kisah yang pernah menjadi salah satu cerita pada perjalanan hidup saya. Ini sebuah kisah yang saya alami  pada masa lalu, yang bermula pada saat titik dimana tawa menjadi sedih. Yang mana dikala itu hidup yang biasa berubah menjadi kelam, senyum menjadi tangis. 

Kisah seorang anak yang memiliki kembaran namun ternyata dia berbeda dari yang lain, dan ketika itu hal - hal mistis dan diluar nalar pun terjadi.


Cerita ini akan dibagi menjadi beberapa bagian dan saya akan mencoba untuk menceritakan nya sebaik mungkin agar nuansa tersampaikan kepada para pembaca sekalian. Yang bertujuan untuk berbagi pengalaman guna menjadi pelajaran dari kisah yang terjadi. Silahkan untuk menerka apa yang akan terjadi dan biarkan tetap menjadi sebuah kisah.


Bagi agan dan sista yang sudah tidak sabar lagi dan penasaran dengan kisah nya. Berikut ini list Kisah yang Saya Buat. Selamat membaca semoga terhibur. 



Quote:



kisah - kisah selanjutnya akan diupdate setiap malam Jumat ya gan dan sista dan tentu saja dihari - hari menyeramkan lainnya seperti Hallowen.. Baikla sekian thread dari saya kali ini. semoga agan dan sista disini suka. 

Mohon dukungan nya,Agar tetap optimis dan semangat dalam berkarya besama KASKUS tentunya dalam menorehkan kata menjadi sebuah karya.

Jika agan sista suka mohon kirimkan cendol ny, jika kurang jangan menjatuhkan bata...

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Salam Dwinor . 


Diubah oleh dwinor 28-11-2019 04:20
aripinastiko612
bd.xvi
bejo.gathel
bejo.gathel dan 43 lainnya memberi reputasi
44
15.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.