• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Motivator Nomer Satu Se Indonesia, Kira Kira Apa Yang Beliau Katakan?

antrasena01Avatar border
TS
antrasena01
Motivator Nomer Satu Se Indonesia, Kira Kira Apa Yang Beliau Katakan?



HALOO SEMUANYA SELAMAT DATANG DI THREAD SEDERHANA TAPI MEMBAHANA


Motivasi merupakan hal yang kita perlukan dan kita butuhkan untuk membuat kita semangat dalam menghadapi kehidupan yang semakin harinya semakin sulit untuk dijalani ini.

Kali ini melalui MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOTane mau sharing 2 kalimat yang menurut ane bisa dijadikan pegangan dalam kehidupan kita supaya hidup selalu semangat dan supaya kamu bisa sukses melalui kalimat tersebut, loh kok bisa? Bisa dong.

Kalimat ini berasal dari seorang yang sungguh luar biasa, beliau biasanya dijuluki bapak YouTuber di Indonesia, ada yang tau? Pasti udah tau lah ya hehehe, beliau adalah Deddy Corbuzier sosok INSPIRING PEOPLE. Sudah tidak diragukan lagi beliau merupakan motivator kelas kakap yang ada di IndonesiaTASTETHELOCAL. Semua kata-kata yang beliau lontarkan sungguh ngena banget di hati dan sanubari.


sumber gambar nye gan

Nah terus apa sih kalimat yang bisa dijadikan pegangan dari om Deddy Corbuzier ini? Ini merupakan rekomendasi dari ane setelah melihat semua video YouTube Deddy Corbuzier silahkan disimak yaa dan semoga bermanfaat pula untuk kalian, karena sampai sekarang ane masih pegang apa yang dikatakan oleh om Deddy Corbuzier ini.

Quote:


Pasti kalian kaget kan? Nah jadi yang dimaksut dari hiduplah layaknya seorang pramuria adalah kita harus bisa menilai diri kita sendiri. Kemampuan kita, jati diri kita, sehingga kalian bisa berfikiran maju. Misal kalian cuma malas-malas an tapi kalian ingin mendapatkan hasil yang maksimal yaa mana bisa? seperti pramuria dia bisa meng hargai diri mereka misal dia cantik body sexy maka harga nya jadi mahal dan sebaliknya, seperti itu gan.

Quote:


Nah jadi gini gan, waktu itu divideo deddy sedang membungkam azka menggunakan bantal lalu azka meronta ronta karena nggak bisa nafas. Nah terus Deddy bilang ke anaknya tersebut seperti itulah hidup, kamu harus ngotot dalam menghadapi kehidupan, penuh semangat dan energic ibarat kalian bernafas dalam keadaan terenga-engah hingga kalian sukses dan mencapai puncak terginggi.

Tidak ada kata untuk bermalas-malasan, apapun yang bisa kalian lakukan lakukan lah, jadilah berguna bagi sekeliling kalian ingat hidup cuma sekali, jadikan lah hidup itu berarti.

Nah semoga thread ane bisa bermanfaat yaa buat kalian semua bye bye
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
yuki26
kakekane.cell
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
849
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.