• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tega Bener! Perempuan Ini Rela Menjual Keponakannya Demi Iphone 11

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Tega Bener! Perempuan Ini Rela Menjual Keponakannya Demi Iphone 11

Perempuan Ini Rela Menjual Anak Tetangganya yang merupakan keponakannya sendiri demi Iphone 11, tega bener?
Halo kaskuser semua terkeren, terkece dan tersmart sejagad kaskus raya. Bagaimana kabar hari ini? Semoga sehat dan happy selalu yah.

Setiap manusia pasti mempunyai kebutuhan dan keinginan dalam setiap langkah hidupnya. Contoh seperti kebutuhan lapar ya makan, baju sobek beli yang baru. Nah, bagaimana jika gawai masih bisa dipakai tapi incar iPhone baru?

Itu namanya keinginan atau kebutuhan?
Hayooo jawab?

Tidak kalah dengan berita tahun 2014 demi sebuah iPhone, ada seorang wanita menjual ginjalnya. Berbeda dengan kasus tersebut, salah satu contoh kasus di Vietnam, ada seorang perempuan bernama Hanh ingin memiliki handphone iPhone 11 keluaran terbaru, tetapi tidak memiliki kemampuan untuk membelinya.

Dia rela menjual keponakannya sendiri bernama Ng kepada teman onlinenya di media sosial yang sudah menikah namun belum dikarunia seorang buah hati.

Kebetulan saat itu Vinh video call bersama temannya sedang bermain-main dengan Ng dan mengatakan Ng sangat lucu. Ng berusia 2 tahun. Balita yang sedang lucu-lucunya yah gansis. Dengan mengarang cerita Ng mau dibawa ke kuil untuk dirawat disana dikarenakan kedua orangtua Ng sudah tidak peduli pada anaknya. Sang ibu kecanduan judi sedangkan sang ayah telah meninggalkannya.

Rasa iba seorang Vinh pada Ng akhirnya ingin mengadopsi menjadi anaknya dengan kesepakatan iPhone 11 keluaran terbaru juga uang 1,5 juta rupiah.
Miris sekali bukan? Demi keinginan yang terlalu tinggi sampai menjual keponakan, dimana hati nuraninya sebagai seorang wanita?

Dilansir dari Tribunnews Medan.com Hanh berpura-pura kehilangan Ng saat bermain agar tidak curiga dia melaporkan pada kantor kepolisian setempat.

Usut punya usut polisi disana curiga akan keterangan Hanh yang berbelit-belit hingga akhirnya dia mengaku kalau dia menjual keponakannya tersebut.

Melek teknologi tidak ada salahnya, tetapi jika harus mengorbankan orang lain dan ambisius ikuti gaya hidup sedangkan penghasilan tidak sanggup mencapainya itu yang salah.

Pilah dan pilih setiap kebutuhan atau keinginan gansis, tidak semuanya harus dipenuhi jika hanya keinginan. Karena orang yang hidupnya penuh tekanan itulah orang-orang yang terlalu banyak gaya.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat kaskuser semua, tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan yah.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.


Penulis: mamaproduktif
Referensi dan gambar: 1


GIF
Diubah oleh mamaproduktif 05-12-2019 16:18
RetnoQr3n
Cahayahalimah
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.