• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Gambar Ini Momennya Pas Banget, Awas Jangan Sampai Berpikiran Jorok!

malaikatrindu
TS
malaikatrindu
6 Gambar Ini Momennya Pas Banget, Awas Jangan Sampai Berpikiran Jorok!
Memotret berbagai hal bagi sebagian orang merupakan sesuatu yang begitu menyenangkan. Bahkan, mereka menganggapnya sebagai hobi. Akibat telah jatuh hati akan dunia fotografi, berapapun harga yang dikeluarkan untuk membeli peralatan kamera terbaik rasanya tidak terlalu masalah. Yang terpenting adalah foto yang mereka ambil sangat mengesankan dan indah.

Salah satu yang menjadikan sebuah foto memiliki daya tarik dibanding foto pada umumnya adalah momen pengambilan gambar yang sangat pas. Entah itu mungkin seperti saat burung elang mencengkram ular di tanah, pelangi selepas hujan hingga matahari terbenam di cakrawala.

Bicara soal momen pengambilan gambar, @malaikatrindu telah merangkum dari berbagai sumber, 6 (enam) foto dengan timing pemotretan paling pas. Mari cek satu-persatu.

1. Wanita Berpakaian Seksi



Seorang wanita tampak berdiri sembari menundukan memainkan telepon seluler di pinggir jalan. Tangan kanannya tampak mengaitkan sebuah paper bag berwarna putih. Jika dilihat dari kejauhan atau dilirik sekilas, mata kita akan mendapati wanita tersebut seperti hanya memgenakan celana dalam seksi. Padahal itu hanyalah ilusi optik. Paha seksi yang terlihat sebenarnya hanyalah gambar dari paper bag. Pengambilan gambar dari sudut pandang pas membuatnya seolah-olah terlihat nyata.

2. Kucing Berbadan Kekar



Seekor kucing tampak meringkuk di dalam tote bag berwarna abu-abu bergambarkan lelaki seksi dan kekar. Badan pria tersebut hanya terlihat dari bawah pusar hingga hidung. Kucing tadi beranjak bangkit dengan sedikit mengintip dari celah pegangan tote bag. Sebuah momen yang begitu pas sukses diabadikan sang pemilik. Momen tersebut bisa dibilang sangat istimewa karena mata kucing tepat berada di atas hidung si pria. Jadi, kesan yang terlihat seperti seorang lelaki kekar dengan kepala kucing.

3. Wanita Seksi Berkepala Pria



Sama seperti gambar pada nomor dua, gambar yang satu ini juga tak kalah kerennya. Seorang wanita tengah melakukan selfie dengan senyum lebar di sebuah tempat. Di sebelahnya, terdapat sebuah cermin. Tingginya seleher. Badan wanita itu tampak terpantulkan di cermin. Di sebrang cermin tersebut berdiri pria tua yang menoleh juga pada kamera secara tidak sengaja. Karena momennya begitu pas, gambar yang didapat memperlihatkan tubuh wanita dengan kepala wanita.

4. Selimut Ombak



Ini bukan foto editan seperti yang mungkin terbesit di benak GanSis saat pertama kali melihatnya. Wanita berpakaian hitam itu tampak tengkurap di atas hamparan pasir. Di saat bersamaan, ombak bergerak ke tepi pantai dan tepat menyapu tubuhnya. Orang yang mengabadikan kejadian langka ini sangat berpengalaman jika dilihat dari hasil foto yang didapat.

5. Pria Mirip Lukisan



Seorang pria yang fotonya berhasil diambil ternyata sangat mirip dengan sebuah lukisan. Mereka identik. Lihat saja, dari pakaian rajut, buku, kaca mata, bentuk rambut, postur tubuh hingga raut wajah semuanya serupa.

6. Outfit Serasi dengan Interior



Seorang wanita berambut pirang memperlihatkan kepada warga net pakaian yang ia kenakan tampak menyatu dengan desain interior lorong. Bagian atas bajunya berwarna krem, kemudian ada aksen cokelat dan bagian baju paling bawah berwarna hijau. Jika GanSis melihat dengan seksama, cat ruangan sungguh sama dengan baju wanita itu.

Nah, itulah 6 (enam) momen jepretan paling pas menurut @malaikatrindu. Apakah GanSis punya foto tambahan? Silakan tulis post di kolom komentar. Semoga terhibur.


Penulis: @malaikatrindu
Referensi: di sini
Diubah oleh malaikatrindu 04-12-2019 01:26
koi7anasabilasebelahblog
sebelahblog dan 40 lainnya memberi reputasi
39
16.4K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.