• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh! Warga Cilacap Ditangkap karena Menyebarkan Foto tanpa busana!

anna1812Avatar border
TS
anna1812
Heboh! Warga Cilacap Ditangkap karena Menyebarkan Foto tanpa busana!



Halo, Gansis, ketemu lagi dengan trit ane. Kali ini akan membahas kejadian heboh yang baru saja terjadi di kota ane, Cilacap.

Kisah ini berawal dari seorang laki-laki yang melakukan video call kepada teman wanitanya. Si wanita dengan santuy-nya mengangkat panggilan tersebut tanpa memakai sehelai benang pun. Haduh. Ini maksudnya apa, ya? Dia sedang kegerahan karena memang sekarang cuaca di Cilacap panas banget, mau kontes atau karena ada maksud lain. Entahlah. Hanya dia dan Tuhan yang tahu.

Namanya laki-laki sudah pasti banyak isengnya. Alih-alih ingin mengabadikan momen tersebut, dia meng-ss lalu menyebarkan foto hasil screenshootnya tersebut ke jejaring sosial. Haduuh. Dan parahnya lagi. Gansis tau nggak? Laki-laki itu ternyata tetangga ane. Tapi karena berita yang tersebar memakai nama samaran, ane kaga tau orangnya yang seperti apa. Bikin malu warga Cilacap saja.

Si wanita mengetahui kalau foto tanpa busananya tersebar. Korban yang merasa dirugikan dan dipermalukan, akhirnya melaporkan pelaku ke polisi. Dan dengan mudah, siang tadi, 29 November 2019, polisi membekuk laki-laki tersebut. Si pelaku dijerat hukuman di atas 5 tahun penjara karena tindakan bodohnya melanggar UU IT.

Menurut ane nih, Gansis, yang bodoh di sini adalah si korban, ya si wanita itu. Kok ya mau-maunya mengangkat panggilan video tanpa sehelai kain pun. Mau jadi artis porno atau gimana? Di zaman sekarang yang apa-apa sudah canggih, jelas langsung dimanfaatkan oleh laki-laki iseng macam tersangka yang notabene tetangga ane.


[URL=https://news.cilacap.info/wp-content/uploads/sites/2/2019/11/ilustrasi-video-call-tanpa busana.jpg]di sini[/URL]

Gansis, kemajuan teknologi janganlah membuat kita lupa akan adat budaya ketimuran. Sudah sepantasnya kita harus menjaga kehormatan diri, apalagi sebagai seorang wanita. Jangan sampai berbuat sesuatu yang berakibat fatal.Terlebih melakukan tindakan yang nantinya justru menjadi bumerang untuk diri kita sendiri. Sebagai contoh kejadian yang ane sebutkan di atas. Kalau sudah seperti itu, lantas mau menyalahkan siapa? Berpikirlah sebelum bertindak. Karena menyesal di kemudian hari, tidak akan berguna.

Oke. Sekian trit ane kali ini. Semoga ada manfaat yang bisa Gansis ambil. Bagi yang sudah mampir, boleh kasih cendol, rate, dan komen, ya. Terima kasih dan selamat malam.



Penulis : anna1812
Sumber : opini pribadi plus [URL=https://www.cilacap.info/berita/sebar-foto-tanpa busana-pria-asal-cilacap-tengah-dihadiahi-5-tahun-keatas.html]klik[/URL]
Diubah oleh anna1812 29-11-2019 16:28
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.