partaioliang
TS
partaioliang
Ada Dua Korban Luka, Ledakan Monas Diduga Karena Granat Asap
Terjadi sebuah ledakan di dalam Kompleks Monas Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) pagi. Akibat ledakan ini, dua angota TNI mengalami luka. 

Informasi ledakan tersebut dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Argo Yuwono. "Ada ledakan, tapi masih kami cari ledakan dari apa," kata Argo dalam wawancara dengan Kompas TV.


Menurut saksi mata yang berada di lokasi, ledakan yang terjadi terdengar cukup keras. Saksi mendengar ledakan tersebut pada saat berada di samping gedung Mahkamah Agung di Medan Merdeka Utara.

"Kaget, keras sekali suaranya. Terdengar sampai sini," ujar Amin kepada CNNIndonesia.com di depan kantor Mahkamah Agung, Selasa (3/12).

Hasil penelusuran pihak kepolisian, diduga ledakan terjadi karena granat asap.

Informasi tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa. "Hasil temuan tim di lapangan ini adalah granat asap yang meledak," kata Eddy.
Granat asap tersebut meledak saat dipegang anggota TNI Serka Fajar. Ia terluka parah di bagian tangan kiri. Sementara satu anggota TNI lain juga terluka di bagian paha, yakni Praka Gunawan.
Masih diselidiki lebih lanjut kronologi hingga terjadinya ledakan.




allparelsebelahblog4iinch
4iinch dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.9K
103
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.