News
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de51b50337f93246d657991/cari-rokok-tak-ketemu-guru-ngaji-tega-pukul-istri-hingga-lumpuh
PURWOREJO - Seorang suami di Kabupaten Purworejo ditangkap polisi lantaran memukul istrinya hingga lumpuh. Kini pelaku kekerasan dalam rumah tangga tersebut mendekam di sel tahanan. Informasi yang dihimpun, kasus KDRT ini dipicu persoalan sepele dan kesalahpahaman. Bermula saat pelaku Ashari (52), guru ngaji asal Desa Binangun, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, lupa meletakkan rokok miliknya
Lapor Hansip
02-12-2019 21:10

Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh

Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh

PURWOREJO - Seorang suami di Kabupaten Purworejo ditangkap polisi lantaran memukul istrinya hingga lumpuh. Kini pelaku kekerasan dalam rumah tangga tersebut mendekam di sel tahanan.

Informasi yang dihimpun, kasus KDRT ini dipicu persoalan sepele dan kesalahpahaman. Bermula saat pelaku Ashari (52), guru ngaji asal Desa Binangun, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, lupa meletakkan rokok miliknya dan kebingungan mencari dalam rumah. Karena tak kunjung menemukannya, dia menjadi emosi dan menanyakan kepada istrinya Tukijah (59).

Korban yang tahu menahu pun jadi sasaran kemarahan pelaku. Keduanya bertengkar lantaran pelaku menuduh korban menyembunyikan rokok miliknya. Dia kemudian menganiaya istrinya dengan cara memukul tempurung kaki menggunakan kayu sepanjang kurang lebih 80 cm.

Akibat kerasnya hantaman benda tumpul tersebut, korban tak bisa berjalan dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Palang Biru Kutoarjo. Anak tiri korban yang tak tega melihat ibunya jadi korban KDRT membawa persoalan ini ke ranah hukum. Dia melaporkan ayahnya ke polisi hingga akhirnya ditangkap polisi.

"Motifnya salah paham. Pelaku lupa menaruh rokok dan menuduh korban menyembunyikannya hingga terjadi penganiayaan. Akibatnya, korban kini lumpuh sementara. Hasil visum, bagian tempurung lutut korban bergeser," ujar Kasatreskrim Polres Purworejo AKP Haryo, Senin (2/12/2019).

Atas penganiayaan yang dilakukannya, Ashari dijerat Pasal 44 ayat (2) UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT) dengan ancaman hukumannya 10 tahun penjara atau denda paling banyak Rp30 juta.

(amm)

sumber

ROKOK > ISTRI

Kasihan bu Tukijah di umur 59 tahun jadi lumpuh akibat dipukul suami sendiri


emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
Lapor Hansip
02-12-2019 23:01
Balasan post ustad.syam
Jangan lupa presiden lu agamanya apa emoticon-Big Grin
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
02-12-2019 23:10
beli lagi atuh, sebatang seribu doang
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
02-12-2019 23:21
Ebused... ini orang darting keknya
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
02-12-2019 23:40
Waduh, bukannya diajak "ngaji" malah dipukul sampe lumpuh.. emoticon-Mewek Coba dicek si pak aji ini dulu lulusan sekolah mana.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
Lapor Hansip
03-12-2019 00:30
Balasan post ustad.syam
Quote:Original Posted By ustad.syam
@pdt.henderson
@cocktail1987
@zukr
@noisscat
@antonyus578
@b3jo.asoy
@sunny.wijaya
@susej.lolot
@smirting
@jamie76



pukullah istrimu


kek pernah baca tapi di mana ya, agak2 lupa ane


emoticon-Leh Uga



Kurang update looee ...
Noisscat kemarrin ikut konser kangen band
Sekarang pake ini. ---> @noiss
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ahmad.c
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 01:06
Quote:Original Posted By pungcray
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh

PURWOREJO - Seorang suami di Kabupaten Purworejo ditangkap polisi lantaran memukul istrinya hingga lumpuh. Kini pelaku kekerasan dalam rumah tangga tersebut mendekam di sel tahanan.

Informasi yang dihimpun, kasus KDRT ini dipicu persoalan sepele dan kesalahpahaman. Bermula saat pelaku Ashari (52), guru ngaji asal Desa Binangun, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, lupa meletakkan rokok miliknya dan kebingungan mencari dalam rumah. Karena tak kunjung menemukannya, dia menjadi emosi dan menanyakan kepada istrinya Tukijah (59).

Korban yang tahu menahu pun jadi sasaran kemarahan pelaku. Keduanya bertengkar lantaran pelaku menuduh korban menyembunyikan rokok miliknya. Dia kemudian menganiaya istrinya dengan cara memukul tempurung kaki menggunakan kayu sepanjang kurang lebih 80 cm.

Akibat kerasnya hantaman benda tumpul tersebut, korban tak bisa berjalan dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Palang Biru Kutoarjo. Anak tiri korban yang tak tega melihat ibunya jadi korban KDRT membawa persoalan ini ke ranah hukum. Dia melaporkan ayahnya ke polisi hingga akhirnya ditangkap polisi.

"Motifnya salah paham. Pelaku lupa menaruh rokok dan menuduh korban menyembunyikannya hingga terjadi penganiayaan. Akibatnya, korban kini lumpuh sementara. Hasil visum, bagian tempurung lutut korban bergeser," ujar Kasatreskrim Polres Purworejo AKP Haryo, Senin (2/12/2019).

Atas penganiayaan yang dilakukannya, Ashari dijerat Pasal 44 ayat (2) UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT) dengan ancaman hukumannya 10 tahun penjara atau denda paling banyak Rp30 juta.

(amm)

sumber

ROKOK > ISTRI

Kasihan bu Tukijah di umur 59 tahun jadi lumpuh akibat dipukul suami sendiri


emoticon-Mewek


Islam yg kaffah ya begitu ingat fatwa imam besar Arab saudi?
Belum lgi dimanual book sdh tertulis..

Jadi apa salahnya sih? Kan menjalankan perintah agama..
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 02:09
Ettdah rokok doang
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 03:44
Kan sudah sesuai manual box.. kl istri gk nurut tau gk menyenangkan suami pukul...:leluga
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 04:47
Quote:Original Posted By ahmad.c
Kurang update looee ...
Noisscat kemarrin ikut konser kangen band
Sekarang pake ini. ---> @noiss
emoticon-Leh Uga


D band knp gan,
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 06:26
goblok
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 06:28
Ya begini klw cacat otak bisanya baca kitab suci tp ngga prh tahu maknanya dan isinya kaum cacat otak indonesia


Cintailah sesama....eh malah maho wkwkwkwk kan goblok
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 06:50
Gak beda jauh sama bibib tukang kompor..

Rajin ngaji tapi bahasanya juga kagak ngerti...
Baca aja sadhu sadhu sadhu kalo gitu.
Diubah oleh mewtwo68d
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 07:19
hebat sekali nih Kadrun
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
Lapor Hansip
03-12-2019 08:05
Balasan post ustad.syam
Hadir fir!!! Ada yg bisa gue bantu? Klipingan cerpennya gak diposting fir, lupa ya


emoticon-Betty
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 09:17
itu sehari2 baca quran apa baca kitab smackdown?
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 12:59
Parah abis ya gan
0 0
0
Cari Rokok Tak Ketemu, Guru Ngaji Tega Pukul Istri hingga Lumpuh
03-12-2019 14:19
sesuai manual book yah

sorga ganjarannya
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia