News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddcbb72e83c720e1c37957d/agnez-mo-nyatakan-tak-berdarah-indonesia-fadli-zon-tak-ada-kebanggaan-sedikitpun
AKURAT.CO Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo menggegerkan masyarakat Indonesia. Bukan karena karya dan prestasinya akan tetapi soal pengakuannya di media internasional bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Agnez Mo saat menjalani wawancara dengan Build Series by Yahoo. Video itu dirilis minggu lalu, tapi banyak yang menyaksikannya
Lapor Hansip
26-11-2019 12:43

Agnez Mo Nyatakan Tak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Tak Ada Kebanggaan Sedikitpun

Agnez Mo Nyatakan Tak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Tak Ada Kebanggaan Sedikitpun

AKURAT.CO Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo menggegerkan masyarakat Indonesia. Bukan karena karya dan prestasinya akan tetapi soal pengakuannya di media internasional bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia.
Hal tersebut diungkapkan Agnez Mo saat menjalani wawancara dengan Build Series by Yahoo. Video itu dirilis minggu lalu, tapi banyak yang menyaksikannya karena aksi Agnez di AMAs 2019.

Awalnya, host bertanya mengenai keberagaman di Indonesia. Agnez Mo kemudian menjawab dirinya hanya lahir di Indonesia.

Baca Juga:
Pernyataan Agnez Mo, Mengkonfirmasi Tionghoa Hanya Numpang Lahir Dan Hidup Di Indonesia
Agnez Mo Gak Merasa Dirinya Orang Indonesia?
Heboh! Mengaku Tak Berdarah Indonesia, Ternyata Agnez Mo Artis Yang Pandai Berbisnis


"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," ucapnya.
Agnez Mo juga menyebut dirinya juga bukan bagian dari mayoritas agama yang ada di Indonesia.
"Aku juga (beragama) Kristen dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim," ujar Agnez Mo.
Pernyataan Agnez ini langsung menjadi polemik di masyarakat. Bahkan Politisi Partai GerindraFadli Zon turut berkomentar atas pernyataan Agnez ini, dalam laman Twitternya, @fadlizon.

@fadlizon.

"Dari wawancara itu terkesan tak ada kebanggaan sedikitpun thd Indonesia. Bahkan berusaha untuk tdk diidentifikasi sbg org Indonesia," cuit dia seperti dikutip Akurat.co, Selasa (26/11/2019).

Pernyataan Agnez ini ramai karena video yang diunggah oleh Permadi Arya, @permadiaktivis, Selasa (26/11/2019). Permadi Arya yang dikenal sebagai Abu Janda turut berkomentar kecewa atas pernyataan dari seorang Agnez Mo.
Ia berkata, 'duh @agnezmo go international sampe segininya "I dont have Indonesian blood whatsoever'. gini lho "darah Indonesia" itu konsensus bersama Sumpah Pemuda identitas bangsa WNI. statement anda khianati saudara2 anda turunan tionghoa yang tiap hari masih berjuang ingin diakui as equal." []


profile-picture
arisentris. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Agnez Mo Nyatakan Tak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Tak Ada Kebanggaan Sedikitpun
26-11-2019 16:07
lihat wawancara lengkapnya, normal aja itu.
dia mengakui lahir di Indonesia, dan darah campuran.
koq disambungin sama konsensus sumpah pemuda, wong itu lagi AMA 2019.
lagian Anggun, beberapa atlit Indonesia, dll aja sampe minggat karena kurang pengakuan dari negaranya, harusnya klo mau minimal ada timbal balik juga dari negara.
0 0
0
Agnez Mo Nyatakan Tak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Tak Ada Kebanggaan Sedikitpun
26-11-2019 16:54
emoticon-Cipok ===> Untuk si Agnes ...

Kalau seseorang tidak bisa membaca kondisi yang sedang ia alami, maka dia tidak akan bisa mengetahui secara tepat ke arah mana ia khan menuju.

Itu adalah suatu perkara pada ranah hidup/kehidupan, bukan cuma pada ranah politik doang.
0 0
0
Agnez Mo Nyatakan Tak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Tak Ada Kebanggaan Sedikitpun
26-11-2019 16:55
ya terserah dia saja lah emoticon-Cool siapa tau dah ga pengen jadi warga negara indonesia emoticon-Cool
0 0
0
Agnez Mo Nyatakan Tak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Tak Ada Kebanggaan Sedikitpun
26-11-2019 16:56
kok bisa ya? hehhee
0 0
0
Agnez Mo Nyatakan Tak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Tak Ada Kebanggaan Sedikitpun
26-11-2019 18:47
Jangan dipelintir om zonk
0 0
0
Agnez Mo Nyatakan Tak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Tak Ada Kebanggaan Sedikitpun
26-11-2019 19:57
dari kecil sdh dilabeli china (negara lain) dan kapir (minoritas, bukan warga indonesia menurut kadrun)

yah lama2 emang bikin eneg emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Agnez Mo Nyatakan Tak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Tak Ada Kebanggaan Sedikitpun
26-11-2019 22:06
monica tapi gk jadi-jadi ya begini jadinya
0 0
0
Agnez Mo Nyatakan Tak Berdarah Indonesia, Fadli Zon: Tak Ada Kebanggaan Sedikitpun
02-12-2019 09:03
komeng ta apus...ganti emoticon-Tai emoticon-Tai buat zonk
Diubah oleh bungaditaman
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia