I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat


Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga selalu sehat dimanapun saat ini kalian berada.
Berjualan keliling dengan menggunakan mobil penumpang belakangan ini kian banyak orang yang mencobanya. Seperti beberapa waktu yang lalu sempat viral pedagang sayur keliling menggunakan mobil penumpang Mitshubishi Xpander sebagai lapaknya. Dan kini seakan ingin mengikuti jejak penjual sayur itu ada seorang penjual tahu bulat yang menggunakan mobil Toyota Avanza untuk berjualan.

Mungkin maksud hati dari penjual tahu bulat ini ingin berinovasi tampil lain daripada yang lain sehingga mampu menarik perhatian minat orang untuk membeli. Namun sayang seribu sayang, niatnya itu ingin untung malah buntung. Mobil Toyota Avanzanya terbakar karena api dari kompor yang diletakkan di dalam kabin.



Seperti yang kita ketahui Avanza itu mobil tertutup dengan interior yang sebagian besar berbahan kulit dan kain maka sudah barang tentu akan sangat mudah terbakar. Itulah makanya hampir semua pedagang tahu bulat menggunakan mobil bak terbuka untuk berjualan. Masih beruntung pedagang tahu bulat ini segera mengetahui sehingga mobilnya terbakar hanya pada bagian interiornya saja.
•••

Fenomena mobil "mewah" digunakan sebagai lapak sebenarnya banyak dan sudah lama ada. Barang - barang yang dijual beragam jenisnya, ada perabotan rumah tangga, pakaian, kopi keliling hingga sayur mayur seperti yang beberapa waktu lalu viral di media sosial. Penyebabnya menjadi viral mungkin karena orang tidak biasa melihatnya saja atau bisa jadi karena banyak yang tidak menyangka dan berpikiran "kok bisa ya mereka?"



Jawabannya ya bisa saja, jualan seperti itu ada untungnya kok sebab kalau rugi mana mungkin dijalani. Seorang penjual sayur atau mungkin abang bakso keliling bisa jadi remeh dilihat saat mereka berjualan tapi tidak sedikit dari mereka yang hartanya ternyata sangat jauh lebih banyak dari kita.
Punya rumah bagus, punya mobil, punya istri lebih dan lain sebagainya.
emoticon-Big Grin

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Sumber ini+ twitter @akuluka
Pict by Google

999999999
nanadidi
kedudu
kedudu dan 30 lainnya memberi reputasi
29
23.4K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.