Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
165
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddffcde10d2953c7177b120/viral-mobil-terbakar-gegara-dipakai-jualan-tahu-bulat
Mungkin maksud hati dari penjual tahu bulat ini ingin berinovasi tampil lain daripada yang lain sehingga mampu menarik perhatian minat orang untuk membeli. Namun sayang seribu sayang, niatnya itu ingin untung malah buntung. Mobil Toyota Avanzanya terbakar karena api dari kompor yang diletakkan di dalam kabin.
Lapor Hansip
28-11-2019 23:59

Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga selalu sehat dimanapun saat ini kalian berada.
Berjualan keliling dengan menggunakan mobil penumpang belakangan ini kian banyak orang yang mencobanya. Seperti beberapa waktu yang lalu sempat viral pedagang sayur keliling menggunakan mobil penumpang Mitshubishi Xpander sebagai lapaknya. Dan kini seakan ingin mengikuti jejak penjual sayur itu ada seorang penjual tahu bulat yang menggunakan mobil Toyota Avanza untuk berjualan.

Mungkin maksud hati dari penjual tahu bulat ini ingin berinovasi tampil lain daripada yang lain sehingga mampu menarik perhatian minat orang untuk membeli. Namun sayang seribu sayang, niatnya itu ingin untung malah buntung. Mobil Toyota Avanzanya terbakar karena api dari kompor yang diletakkan di dalam kabin.

Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat

Seperti yang kita ketahui Avanza itu mobil tertutup dengan interior yang sebagian besar berbahan kulit dan kain maka sudah barang tentu akan sangat mudah terbakar. Itulah makanya hampir semua pedagang tahu bulat menggunakan mobil bak terbuka untuk berjualan. Masih beruntung pedagang tahu bulat ini segera mengetahui sehingga mobilnya terbakar hanya pada bagian interiornya saja.
•••

Fenomena mobil "mewah" digunakan sebagai lapak sebenarnya banyak dan sudah lama ada. Barang - barang yang dijual beragam jenisnya, ada perabotan rumah tangga, pakaian, kopi keliling hingga sayur mayur seperti yang beberapa waktu lalu viral di media sosial. Penyebabnya menjadi viral mungkin karena orang tidak biasa melihatnya saja atau bisa jadi karena banyak yang tidak menyangka dan berpikiran "kok bisa ya mereka?"

Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat

Jawabannya ya bisa saja, jualan seperti itu ada untungnya kok sebab kalau rugi mana mungkin dijalani. Seorang penjual sayur atau mungkin abang bakso keliling bisa jadi remeh dilihat saat mereka berjualan tapi tidak sedikit dari mereka yang hartanya ternyata sangat jauh lebih banyak dari kita.
Punya rumah bagus, punya mobil, punya istri lebih dan lain sebagainya.
emoticon-Big Grin

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Sumber ini + twitter @akuluka
Pict by Google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kedudu dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 05:12
Pedagang GOBLOK
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 05:21
mungkin buat naekin jualan avanza jugaemoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 05:35
Quote:Original Posted By I.W.a.K

Punya rumah bagus, punya mobil, punya istri lebih dan lain sebagainya.
emoticon-Big Grin


Ini statement yg paling ane suka emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 05:45
Tahunya tewasemoticon-Takut
Masi mending klo mobilnya yg hangusemoticon-Betty
Diubah oleh anakjahanam721
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 05:45
anjir punya istri yg lebih emoticon-Leh Uga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 05:50
kasihan banget wak
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 05:56
kurang paham faktor keamanan tuh..

lagian kalopun gak kebakaran, asapnya kan mulek di dalem..
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 06:00
Quote:Original Posted By bkarasap12
Nah loo ini dia salah satu hal yang ane khawatirin dsri penjual tahu bulat


Bener gan...
Harusnya mereka jualan tahu kotak aja......
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 06:01
sultan mah bebas emoticon-Leh Uga
akibat kebanyakan main game
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 06:08
kenapa nggak pake mobil jenis Pickup aja? kalau pake avanza ini jadi terkesan maksa 🙄. atau kalau ndak mau mobil pribadinya ditukar Pickup, apakah ndak lebih baik bergabung dengan taksi online? memang mobil ini peruntukannya buat mengangkut penumpang kan? bukan tahu bulat.
emoticon-Cape d...
Diubah oleh masbos
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 06:16
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 06:20
Tahu bulat
Digoreng dadakan
Lima ratusan
Gak pake ketan
Ji ro lu pat mo nem pitu wolu
Tak gintang gintang
Tak gintang gintang
Slololo... Josss
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 06:32
hahaha pemikiran yang luar biasa, avanza untuk tahu bulat emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 06:43
pickup modif udah paling afdol buat jualan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 06:48
rugi - rugi emoticon-norose
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 06:51
jangan remehkan pedagang... emoticon-Cool
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 06:56
biasa lah, orang sini kan sukanya ngentengin resiko, kalo dibilangin malah marah2
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 07:03
Yah, semoga kebeli pick up,
Kalo gak suka ya beli DCab aja.
Ford ranger kek.
Or triton terbaru.
Sekalian jual tahu di atas gunung.
emoticon-Goyang
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 07:08
dungu
0 0
0
Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat
02-12-2019 07:09
0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia