News
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3b2578012ae65915eb940/abu-janda-maheer-ini-adalah-bukti-islam-radikal
FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda menilai, teroris mempunyai agama, yakni agama Islam. “Jangan ngomong terorisme tidak punya agama, terorisme punya agama, agamanya Islam, gurunya si Maher,” ujar Abu Janda dilansir dari video yang diunggah di akun instagramnya, @permadiaktivis2. Abu Janda mempolisikan Ustaz Maheer Al Thuwailibi atas dugaan ujaran kebencian.
Lapor Hansip
01-12-2019 19:30

Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal

Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda menilai, teroris mempunyai agama, yakni agama Islam.

“Jangan ngomong terorisme tidak punya agama, terorisme punya agama, agamanya Islam, gurunya si Maher,” ujar Abu Janda dilansir dari video yang diunggah di akun instagramnya, @permadiaktivis2.

Abu Janda mempolisikan Ustaz Maheer Al Thuwailibi atas dugaan ujaran kebencian. Menurut Abu Janda, Maheer mengancam membunuhnya.

“Saya baru selesai melaporkan Ustadz Radikal Maaher (Soni Eranata) atas ancaman pembunuhan,” ujar Abu Janda.

Abu Janda menyebut, Maheer sebagai Islam radikal yang memerintahkan jamaahnya untuk membunuhnya.

“Maheer ini adalah bukti Islam Radikal itu ADA, dia serukan saya & bu Sukma dibunuh berdasarkan fiqih (hukum) islam. Nyuruh bunuh orang atas dasar ajaran islam. Teroris lahir dari jemaah yang dengar dakwah ustaz seperti ini,” katanya.

Menurut Abu Janda, Maheer telah memerintahkan ujaran kebencian itu sebanyak tiga kali. Pernyataan itu, kata Abu Janda, disampaikan lewat cuitan serta video yang diunggah di akun twitter.

"Dia juga menyebutkan nama-nama lain. Kebetulan yang saya laporkan ini saya dan Ibu Sukmawati. Di video lain ada saya, Tsamara, Grace Natalie. Sama dia bilang orang seperti Abu Janda, Tsamara, Grace Natalie itu halal darahnya, wajib dibunuh, menurut ajaran Islam," kata nya.

Laporan terdaftar dengan nomor: LP/B/1007/XI/2019/Bareskrim tertanggal 29 November 2019 dengan perkara penghinaan atau ujaran kebencian atau hate speech melalui media elektronik dan/atau pengancaman melalui media elektronik atau media sosial. 

"Jadi saya melaporkan pasal berlapis, yaitu Pasal 28 Ayat (2) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 29 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE," katanya. 

Dalam laporannya, Permadi juga menyerahkan ke penyidik sejumlah dokumen sebagai alat bukti untuk melengkapi laporannya, yakni soft copy cuitan Twitter dan tiga video terkait ceramah Maaher yang menyerukan ke jamaahnya agar membunuh Permadi. 

"Maaher sudah tiga kali menyerukan kepada jamaah agar saya dibunuh. Dia bukan pertama kali menyerukan kepada jamaah agar saya dibunuh. Itu ajaran Islam menurut dia (Maaher)," kata Abu Janda. (fin)


https://www.google.com/amp/s/fajar.c...m-radikal/amp/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 9
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 20:30
kadrun di mari bingung kan ... bunuh orang bedasar ilmu fikih.. emang ilmu itu dari mana ... dari manualnya kan .. lah jadi yg salah siapa.. yg joobg siapa.. bibgung bingung dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 20:40
diciptakan utk dibunuh
profile-picture
ffffffffffffffu memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 20:41
twit maut, kadrun jatuh dalam permainannya sendiri emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan ffffffffffffffu memberi reputasi
2 0
2
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 20:48
Quote:Original Posted By been.tank
Ngelawan israel aja bertahun2 gak bisa2. Itu kalo israel gak dihadang seluruh negara mungkin palestina cm 1 hari aja bertahan. Kalo negara2 barat arahin nuklir ke negara2 islam habis dlm waktu seminggu. Yg kuat cm iran. Tapi dia syiah dibenci mayoritas sunni


Iran jg gak begitu kuat.
profile-picture
profile-picture
g4ptex dan ffffffffffffffu memberi reputasi
1 1
0
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 20:49
Quote:Original Posted By arhaab
Mau bersikap gimana ya? Ane benci radikalisme, tapi ga suka juga sama si abu janda.


Ga suka bukan berarti gak selalu disagree.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 20:50
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 20:57
yang satu mengeneralisir satu kelompok sebagai kepribadian agama, yang satu brainwash klo islam harus berprinsip khilafah atau apalah. sama2 aja pecundangnya.

prinsipnya klo lu ngangkat kelompok yang lu bela dengan cara menjatuhkan pihak lain, lu sama aja nggak benernya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
2 3
-1
Lihat 2 balasan
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 21:02
makanya sebagai muslim kalau tau ada ajaran islam yg diajarkan untuk tujuan terorism dll .... haruss tampakan protess dan sekali lagi jangan takutt...anda hidup di INDONESIA...bukan di timur tengah.... seluruh Indonesia mendukung anda..

profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 21:06
teroris lahir dari pengajian... itu memang benar.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
Lapor Hansip
01-12-2019 21:10
Balasan post been.tank
Quote:Original Posted By been.tank
Ngelawan israel aja bertahun2 gak bisa2. Itu kalo israel gak dihadang seluruh negara mungkin palestina cm 1 hari aja bertahan. Kalo negara2 barat arahin nuklir ke negara2 islam habis dlm waktu seminggu. Yg kuat cm iran. Tapi dia syiah dibenci mayoritas sunni


@been.tank eww... untung negara negara kafir itu cinta damai, kalo gak habis negara babu kena nuke



..... ya seperti itulahkira kira kata mayoritas ke minoritas dimari... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 21:18
Kata dia ajarannya membunuh orang itu halal. Dibiliang radikal malah gak terima, bingung masa harus dibilang lemah lembut yg begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
Lapor Hansip
01-12-2019 21:27
Balasan post noisecatt
Dongeng yg mananya? Sebutkan 1 negara islam yg pertahanan militernya kuat yg disegani barat? Bukan disegani karena minyaknya ya
0 0
0
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 21:31
Satanic verse emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 21:36
Quote:Original Posted By ngombendangak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sadis dan menohok niih cebong satu ini......
Mantap ma men......


beneran bloon sobat cebong sekelas buzzer sampah dijadiin idola.

beneran gak punya nalar.
0 0
0
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 21:36
Quote:Original Posted By noisecatt
Kaya umat elu gak GOBLOK aja kaki bau sikil napa di cium cium sih???

Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal

emoticon-Wakaka


hell you yah. emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
noisecatt dan salmyapang memberi reputasi
1 1
0
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
01-12-2019 21:38
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal

Umar jg termasuk radikal dong
0 0
0
Lihat 1 balasan
Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal
Lapor Hansip
01-12-2019 21:40
Balasan post noisecatt
Quote:Original Posted By noisecatt


Kaya umat elu gak GOBLOK aja kaki bau sikil napa di cium cium sih???

Abu Janda: Maheer Ini Adalah Bukti Islam Radikal

emoticon-Wakaka

Itu tindakan mensimbolkan peruwudan kasih loe mesti belajar kek gituan bukan kebencian yang berujung letupan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia