n4z1.v8Avatar border
TS
n4z1.v8
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir


Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Jakarta - Beredar di media sosial video mengenai tingginya trotoar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Video tersebut menunjukkan beda tinggi antara trotoar dengan halaman gedung sebuah Bank.

Dalam video tersebut menunjukkan tinggi trotoar yang baru saja direvitalisasi hingga mencapai sekitar 25 cm, Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019). Akun Twitter @fajar_istan mengunggah video tersebut dan mempertanyakan tingginya trotoar tersebut.

"Cakep nih trotoar CIMB Niaga, Kemang. Mau nanya dong pak @aniesbaswedan, nasabah nya gimana kalau mau parkir ?" tulis akun tersebut.

Dari video tersebut, nampak pengerjaan trotoar yang belum sepenuhnya selesai. Trotoar juga tidak dibuat landai untuk memudahkan kendaraan masuk ke halaman gedung.



Petugas keamanan gedung, Danang Suheri, membenarkan kesulitan nasabah yang akan parkir. Menurutnya, renovasi trotoar telah berlangsung sejak sebulan lalu.

"Ini udah ada sebulanan. Sebenernya sih kalo ini nggak ditutup, aksesnya bisa lewat sini. Cuma dari tanggal 1 November kemarin ditutup jadi susah aksesnya," jelas Danang.



Danang mengatakan ada alternatif lain bagi nasabahnya untuk memarkirkan kendaraan. Namun, hal itu dikeluhkan nasabah karena jaraknya yang jauh.

"Lewat Hooters. Yang ada halte kemang, terus nembusnya Hotel Monopoli. Lalu terus nanti tembusannya samping CIMB NIAGA. Cuma kan biasanya kan kebanyakan nasabah males, kita sih sebenernya sudah kita arahin," ucapnya. (fdu/dnu)
sumber

=======

Bukannya terima kasih.
emoticon-Mad

Itu kan udah dibuatin kolam. Nanti kalau wilayah situ banjir dari kali krukut kan tinggal panen ikan.

Kurang baik apa coba Anies?

Adit.m.n
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 49 lainnya memberi reputasi
48
20.6K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.