nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Reuni 212: Hari Ini Massa Bergerak dan Menginap di Masjid, Hotel


Sekretaris Steering Committee Reuni 212 tahun 2019, Slamet Ma'arif mengatakan, massa Reuni 212 mulai bergerak dari daerah-daerah ke Jakarta hari ini.
Menurut Slamet, massa Reuni 212 bakal menginap di beberapa tempat, salah satunya hotel. "Di masjid-masjid, majelis taklim, kantor ormas (organisasi kemasyarakatan), dan hotel-hotel," kata Slamet saat dihubungi, Sabtu, 30 November 2019.
Slamet berujar, panitia tak menyediakan tempat penginapan di hotel. Massa sendiri yang memutuskan lokasi peristirahatan sesampainya di Jakarta. Dia belum merinci masjid dan hotel apa saja yang akan disinggahi massa.

"Mereka masing-masing (yang menyediakan penginapan di hotel). Kawan-kawan di Jakarta siap menyambut tamu-tamunya," ucap dia.



Slamet menuturkan sekitar satu juta massa dari pelbagai provinsi bakal turut serta dalam Reuni 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada Senin, 2 Desember 2019. Mereka, lanjut dia, dikerahkan oleh koodinator daerah dan pimpinan ormas untuk berangkat ke Ibu Kota.

Reuni 212 yang ketiga kalinya ini rencananya digelar Senin 2 Desember 2019 lusa. Dimulai dengan salat tahajud berjamaah pada pukul 02.30 dan selesai pada pukul 08.30. 

Agenda utama Reuni 212 ini adalah Maulid Nabi Muhammad SAW. Massa Juga akan menyuarakan desakan pemidanaan terhadap Diah Mutiara Sukmawati Soekarnoputri karena dianggap telah menistakan agama serta meminta pemulangan Rizieq Sihab dari Arab Saudi.




https://metro.tempo.co/read/1278396/.../full&view=ok

SUATU SAAT AKAN MENUNTUT AGAR 2 NOVEMBER JADI LIBUR NASIONAL ALIAS TANGGAL MERAH emoticon-Leh Uga

BTW SIAP2 SENIN BAKAL JADI HARI MACET SE-JAKARTA emoticon-Takut
Diubah oleh nevertalk 01-12-2019 11:58
saugisarap
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
5
3.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.