• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cekidot gansis, Foto menakjubkan para pemenang Nature Photographer of the Year 20019

andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Cekidot gansis, Foto menakjubkan para pemenang Nature Photographer of the Year 20019




emoticon-Malu (S) Welcome di Thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Angkat Beer  Selamat membaca semoga bermanfaat emoticon-Angkat Beer





Kompetisi Nature Photographer of The Year 2019telah berakhir dengan lebih daripada 14.000 foto yang telah di submit oleh para photographer professional yang berasal dari 73 negara berbeda. Dengan patokan standar yang tinggi, foto-foto yang ada di bagi kedalam 11 kategori berbeda termasuk didalamnya mamalia, burung, hingga landscape alam emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Nah bagi kalian para penggemar foto berkonsep alam, foto-foto di bawah nyatanya cukup unik dan sayang untuk di lewatkan

penasaran? Keep reading below ya gansis emoticon-Embarrassment 


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Gimana gansis? pada menakjubkan semua ken foto-foto hasil karya Photographer professional di atas? pada favoritin yang mana neh? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Nah, aslinya sih sebenarnya ada sekitaran 30 foto terpilih dari para photographer professional pada event kali ini, namun we hanya mengambil 17 dari 30 foto yang ada, jadinya ini lebih ke yang paling “wah” versi ane emoticon-Ngakak (S)

Dan favorit ane sendiri sih sebenarnya fotonya dari Brandon Yoshizawa (US) "Flower Power" soalnya apik bener fotonya muehehe emoticon-Malu (S)






Dan pemenang overall sendiri dari event tahun ini adalah Photographer asal Hungary yaitu Csaba Daroczi dengan foto nya yang berjudul “Jump” yang merupakan potret hitam-putih dari dua ekor kelinci yang sedang melompat di udara. Para juri sendiri memilih foto dari Csaba berdasarkan keunggulan yang di milikinya dari segi atmosphere, timing, pencahayaan yang indah, hingga kesempurnaan dan ketajaman gambar yang di dapatnya. emoticon-Malu (S)



Foto ini membuktikan bahwa tidak perlu untuk menempatkan hewan langka ataupun eksotis di depan sebuah lensa untuk mendapatkan objek alam yang sempurna. Jika seseorang memiliki ide yang baik, dan pandangan yang jelas dari photografi alam, tentu saja hal tersebut cukup untuk membuat sebuah album yang indah dan sempurna” Ujar Keith Wilson, mewakili para juri lainnya.

Tapi bagi ane pribadi, overall dari semua foto yang ada, apik teunan dah, bukan kaleng-kaleng muehehehe. Paporit kelen yang mana neh? ntar koment di bawah yak emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

~

Btw sekian thread ane kali ini, Thanks berat buat yang uda mau mampir di mari, Jangan lupa tinggalkan jejak koment, rate, share, dan cendols jika berkenan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Last but not least Stay tune for another thread yak emoticon-Cendol (S)

Quote:



Diubah oleh andretarina 01-12-2019 05:46
ulfsaarr
jajakaapes
sebelahblog
sebelahblog dan 35 lainnya memberi reputasi
36
13.7K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.