Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf724ab840885a58238ece/developer-apartemen-ini-sewakan-hunian-bonus-istri--anak
Baru-baru ini, sebuah developer apartemen di Jepang diketahui membuka layanan khusus berupa paket hunian lengkap berikut dengan sosok 'teman hidup' yang akan menjadi istri dan anak bagi klien. Sosok istri dan anak disini merupakan orang sungguhan yang diperankan oleh model. Bukan boneka, robot, apalagi hologram.
Lapor Hansip
28-11-2019 14:07

Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
Gambar

Baru-baru ini, sebuah developer apartemen di Jepang diketahui membuka layanan khusus berupa paket hunian lengkap berikut dengan sosok 'teman hidup' yang akan menjadi istri dan anak bagi klien. Sosok istri dan anak disini merupakan orang sungguhan yang diperankan oleh model. Bukan boneka, robot, apalagi hologram.

Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Disini klien bisa merasakan bagaimana kehangatan berada dalam sebuah keluarga. Ketika klien datang, dibalik pintu sudah menanti sosok istri dan anak yang akan menyambut klien dengan ucapan, "Selamat Datang!"

Selanjutnya, sosok istri disini akan memperlakukan klien layaknya seorang suami, seperti membuatkan kopi atau memasakan menu makanan, sementara klien duduk bersandar di sofa, dan si anak sibuk bermain di depan TV.

Klien dapat berbincang santai dengan sosok istrinya sambil minum-minum, ngobrolin masalah pekerjaan, atau curhat tentang hal apa saja yang terjadi sepanjang hari. Demikian juga bercengkrama dengan sosok anaknya seperti layaknya anak sendiri.

Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Layanan ini bisa dipesan melalui aplikasi online. Klien yang mendaftar akan mendapatkan schedule, tapi belum jelas berapa tarif atau lama waktu yang diberikan kepada klien untuk 'menikmati' layanan ini. Dan ternyata, klien juga dapat memainkan sebuah skenario.

Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Misal, klien adalah seorang kepala keluarga yang telah membina rumah tangga selama 8 tahun dengan istrinya, dan memiliki anak perempuan lucu berusia 7 tahun. Atau, klien adalah seorang suami yang memiliki istri 10 tahun lebih muda, dan banyak lagi skenario-skenario yang lainnya. emoticon-Genit

Eits, biarpun begitu, klien tidak bisa mengajak sosok istrinya kearah hubungan yang lebih intim (*YKWIM). Sosok istri disini yang merupakan seorang model akan bersikap profesional. Tapi tetap sih, masih ada segelintir klien yang kebawa perasaan dengan akting sang model yang menjadi istrinya. emoticon-Malu

Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Menurut pihak developer, tujuan layanan ini adalah untuk memperluas perspektif masyarakat Jepang tentang sebuah kehidupan keluarga. Target utama layanan ini adalah para pria yang ingin merasakan bagaimana 'nikmatnya' kehidupan berumah tangga.

Selain itu, layanan ini juga hadir untuk mereka kaum jomblo yang mungkin sudah terlalu lama sendiri dan mendambakan rasanya memiliki sosok istri sebagai teman hidup. Atau duda-duda kesepian yang ditinggal mati/cerai istrinya, dan rindu akan kehadiran sosok seorang istri.
emoticon-Sorry

Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Terlepas dari itu, kehidupan urban di Jepang, terutama di ibukotanya, Tokyo, memang membentuk karakter penduduknya menjadi cenderung individualis. Mereka terbiasa mengurus segala sesuatunya sendiri, mereka enggan meminta bantuan pada orang lain. Sehingga hal inilah yang lama-kelaman memicu munculnya perasaan kesepian.

Walau Jepang adalah negara maju yang banyak masyarakatnya tergolong sudah mapan secara finansial, tapi beberapa individu disana justru malah kesulitan untuk memenuhi hasrat kebutuhan akan kasih sayang dan perhatian dari orang lain. Salah-salah, kalo ngayal kejauhan malah jadi 'berteman' sama boneka, robot AI, atau hologram virtual. emoticon-Gila

Pada akhirnya, praktik 'membeli' teman hidup atau keluarga demi ketentraman batin mulai dianggap lazim di Jepang. Bisnis semacam ini sebetulnya sudah ada di Jepang sejak tahun 90'an. Bagi kita orang luar mungkin fenomena ini terlihat miris dan menyedihkan, tapi ya begitulah keadaannya sekarang.
emoticon-No Hope



Referensi
Diubah oleh Kaskus Support 06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:16
....terdengar seperti prostitusi...eh..perbudakan..dengan berbagai macam syarat dan ketentuan....sisi positif??? positif???? serah...emoticon-Wakaka
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:18
klo kaga bisa diajak ML mah kaga ada gunanya emoticon-Traveller
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:20
Sedih amat kayaknya, pake pura-pura begitu...
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:21
Wah mantap
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:25
yg aneh2 gini emang cuma bisa ada di Jepang
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:25
mau dong kek gitu emoticon-Embarrassment
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:30
otw emoticon-Ngacir
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:43
isti sewa..anak juga sewa
untuk apalah itu semua ..
mending cari istri benaran & punya keturunan sendiri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:47
Blum tau dia klo punya keluarga itu susah 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:50
waduh gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:50
Itu beli apartmen apa sewa? Kalo beli, brarti selamanya! Bonusnya juga selamanya dong. Masa iya tinggal serumah selamanya cuma bikin kopi sama sarapan doang🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
Lapor Hansip
01-12-2019 14:52
Balasan post codename.isal
Quote:Original Posted By codename.isal
B O N U S +
emoticon-Shakehand2

Kayaknya TS pengen daftar juga tuh.
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak


*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA

emoticon-Cendol Gan emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star


lebih penting bonusnya
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:53
lebih miris dan menyedihkan itu hidup miskin di negara amburadul kacau dan banyak kriminalnya
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:54
jepang mau punah gan..emoticon-Cool
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 14:57
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
Ngapain pake jauh2 ampek ke Jepun segala, dimari juga ada gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 15:06
jepang memang beda

profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 15:14
Jaman now kreatif2 . Jd gak pusing besarkan anak dr bayi. Yg penting kasih sayang .
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
Lapor Hansip
01-12-2019 15:15
Balasan post Kakek.Sugiono69
Selama dia happy dgn manusia baru itu sgt bagus . Intinya happy tdk tertekan .
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 15:16
bisnis fake family memang laku di Jepang, Pembawa Acara Om Conan pernah nyobain

profile-picture
profile-picture
codename.isal dan monkeydragonrf memberi reputasi
2 0
2
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
01-12-2019 15:20
jepang dah mulai masuk era generasi tua gan..
anak mudanya usia nikah pada ogah nikah..
skidipap mantap2 mereka jaga bener2 pake kondi ciwiknya jg dah nelen pil kabe..
banyak generasi weabo/wibu juga.. mending nikah sama robot/ai/chara/holo daripada sama ciwik ori..emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia