.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Game Sekarang Nge Bosenin! Benarkah?




Banyak keluhan dari user games yang merasa semakin hari dan semakin modern games, tapi game play yang ditawarkan semakin membosankan. Benarkah demikian? Atau memang karena player yang sudah tua saja yang mengalami rasa bosan, karena tantangan dari sebuah game, maupun story line dari sebuah games tidak ada yang fresh.

Untung saja ada Kojima yang menolong para player yang sudah merasa bosan dengan game play open world yang membuat banyak side mission yang tak perlu, dan kejadian seperti itu selalu berulang karena di kejar tayang oleh publisher. Pantas saja Kojima di tendang konami karena ingin memberikan games yang bukan kaleng-kaleng seperti death stranding yang sedang naik daun, tapi tak semua player juga suka akan game ini.





Apa kalian pernah memainkan Death Stranding? Itulah fantasi liar Kojima yang sebenarnya tak dapat di bendung. Dan permainan yang di keluarkan oleh Kojima benar-benar membuat kamu yang sudah mulai bosan bermain game merasa tertantang kembali.

Bahkan kabarnya Kojima akan membuat game dengan genre horor ke depannya. Tapi yang jelas bila itu dilakuksn Kojima Production maka sudah pasti game horor yang detil akan dihadirkan, layaknya player berada di area tersebut.



Game membosankan bukan dari graphicnya tetapi banyak game sekarang yang playing wasted time, bahkan untuk mencari tambahan banyak memberikan DLC kepada player, tentu hal ini tidak salah namun akan membuat bosan kalau main story tak sangat berpengaruh.

Tentu saja akan berpengaruh pada player yang enggan untuk menamatkan sebuah game karena rasa bosan. Walau sebenarnya ada game yang AAA dan sangat bagus dalam menggiring cerita, menggiring player untuk terus bermain walau ada bagian side story namun terkadang berpengaruh pada keadaan main story.





Lalu ada juga DLC yang ditawarkan namun banyak player yang penasaran game seperti ini bisa dilihat pada The Witcher 3. Namun game-game seperti ini memang jarang banget terutama yang membuat game open world.

Mungkin otak pemikir pembuat game sudah mulai buntu, karena semua pikiran yang dikeluarkan sudah di tuangkan di dalam game. Entahlah, bagaimana menurut agan apakah game sekarang mulai membosankan?




Referensi klikdan klik
Pic google


Diubah oleh .r4hma. 28-11-2019 12:56
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
9.9K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.