Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da965d44601cf7d6e54c873/siapa-kontestan-favorit-lo-di-audisi-indonesian-idol-2019
Gak cuma cewek sih, ada juga cowok yang menurut gw punya suara keren. Kali ini gw mau berbagi dengan teman-teman kaskusers semua informasi siapa aja sih kontestan favorit gw di audisi Indonesian Idol 2019. Berikut daftar nama-nama nya:
Lapor Hansip
18-10-2019 14:12

Siapa Kontestan Favorit Lo di Audisi Indonesian Idol 2019?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Siapa Kontestan Favorit Lo di Audisi Indonesian Idol 2019?

Indonesianidol.com

Halo Gan & Sis seperti biasa ketemu lagi sama gw iwakendog, semalem gw ngabisin waktu banget buat nonton audisi Indonesian Idol 2019 di Youtube dan lumayan kaget sih sama kontestan yang ikut kali ini. Selain cewek nya muda, cantik dan suara yang mereka lantunkan pun menurut gw keren banget. Gak cuma cewek sih, ada juga cowok yang menurut gw punya suara keren. Kali ini gw mau berbagi dengan teman-teman kaskusers semua informasi siapa aja sih kontestan favorit gw di audisi Indonesian Idol 2019. Berikut daftar nama-nama nya:

= Jenerly - Yogyakarta =



Cewek satu ini asli pas pertama gw lihat sebelum nyanyi gayanya kece abis, dengan tampilan serba kuning bling bling kacing kacing wadidaw wadaw deh pokoknya. Jenerly atau biasa dipanggil Jessie tampil memukau, cewek berumur 16 tahun ini mempunyai kemampuan Rapper kelas wahid. Selain bisa menyanyi, Jessie ini juga bisa nge-dance.

Cara berpakaian Jessie  setiap hari memang seperti ini karena sudah menjadi karakter dia sebagai seorang Rapper. Jessie ini biarpun masih muda tingkat kepercayaan dirinya tinggi banget Gan & Sis, bahkan juri pun sempat ngetes Jessie untuk ngerapp pake bahasa jawa dan langsung disikat dengan mudah.

= Siti - Cirebon=



Kenalin nih Gan & Sis namanya Siti atau biasa dipanggil Desti, wanita berumur 26 tahun ini mempunyai suara yang merdu saat bernyanyi. Suara nya yang serak-serak basah membuat lagu yang dinyanyikan meresap ke hati. Motivasi dia ikut audisi Indonesian Idol ini adalah ingin menunjukan kepada mantan suami dan keluarganya. Siti bercerita dia merupakan seorang single parent dan anaknya dibawa oleh mantan suami sejak berumur 3 bulan Gan & Sis dan sudah sekitar 5 tahun Siti gak ketemu anaknya tersebut, sedih banget gw denger cerita seperti ini biarpun kita gak tau permasalahnya seperti apa tapi yang melahirkan anak tetaplah seorang ibu.

=Monica - Bali =



Kontestan yang satu ini masuk ke tahap audisi setelah mendapatkan silver ticket dari Abdul. Wanita kelahiran 26 tahun ini juga punya kualitas suara yang membahana sih menurut gw, bakal jadi saingan berat untuk para kontestan lainnya. Nama panggilannya adalah Keke dan profesinya sebagai Wedding Singer Gan & Sis, udah biasa banget nyanyi dan jam terbang nya pun gak perlu diragukan lagi. Tujuan dia ikut Indonesian Idol adalah menambah jam terbang dan pengen lebih proffesional serta punya single atau album sendiri.

= Zifa - Jakarta=



Cewek kali ini dengan nama lengkap Ziva Magnolia yang masih berumur 18 tahun sangat mengejutkan para juri dengan kualitas suaranya. Ziva ini mendapatkan spesial invitation dari Rizky Febian. Sambil bermain gitar Zifa membawakan lagu Dear No One - Tori Kelly, dengan gayanya yang centil semakin membuat penampilan Ziva ini mempesona. Asli lo coba dengerin deh pas Ziva nyanyi, suaranya bulet banget penuh padet kayak kue lapis ranyanya mengoyah hati Gan & Sis.


= Mahalini - Bali=




Cewek kelahiran 19 tahun ini punya pengalaman buruk karena dulu pernah jadi juara 1 lomba nyanyi tapi pernah di kata-katain sama orang-orang jangan bertemen sama dia cuma dianggap sebagai penyanyi lokak. Dengan adanya kejadian itulah Mahalini pengen membuktikan kepada semua orang yang menganggap remeh kemampuan dia. Kali ini dia membawakan lagu dari whitney houston - i have nothing, tanggapan dari juri untuk Mahalini rata-rata adalah sebenarnya dia punya bakat nyanyi cuma sekarang kayaknya dia sedikit tegang dan banyak nada-nada tinggi yang sedikit meleset.
Tanggapan paling kocak adalah ketika Mahalini bilang Mas Anang mirip seperti Ayahnya wkwkwk asli gw ketawa sih. Di akhir Ayahnya Mahalini pun masuk dan emang perawakannya mirip Gan & Sis haha.

= Novia - Manado= 




Wah ini suara Novia ini menggelegar banget, dia membawakan lagu dari Beyonce - Spirit. Kalian tau sendiri teknik lagu-lagu nya Beyonce ini seperti apa. Tapi Novia membuktikan bahwa dia mempunyai kemampuan luar biasa dan alhasil melumat habis ini lagu Gan & Sis. Tanggapan dari BCL Novia bisa membuat lagu enak dan pembawaan nya pun asik.
Masukan juga datang dari Judika, bahwa nanti kedepan harus lebih menjiwai lagu dan pahami liriknya biar rasanya dapat.

= Ainun - Makassar= 




Wanita yang lahir di Palopo ini ikut audisi di Makassar, Ainun dapat silver ticket dari Bams. Pertama kali muncuk gw awalnya meragukan kemampuan bernyanyi Ainun. Ainun membawakan lagu belaliran Jazz  berjudul Summer Time - Ella Fitzgerald. Lagu kedua yang dia bawain adalah lagu Indonesia dari Agnes Mo - Tak ada logika. Lo tau kan lagu Agnes Mo lumayan susah banget dibawain, tak jarang penyanyi yang bawa lagu Agnez Mo malah gagal, beda cerita dengan Ainun lagu tak ada logika ini dirubah versinya menjadi lebih slow dan parah sih dilumat abis seabis abisnya.
Semua juri dibuat bengong termasuk gw Gan & Sis, gimana enggak suaranya dan teknik vokalnya asli luar biasa banget. Ini suara kelas bintang menurut gw. Ainun bisa menjadi kandidat terkuat di Indonesian Idol kali ini.

= Nadhira - Malang= 



Cewek kelahiran malang ini baru berusia 17 tahun tampil mempesona, suaranya tebel banget. Kemampuan menyanyi nya gak perlu diragukan lagi, dengan usia yang masih 17 bakal jadi kandidat berat juga untuk kontestan lainnya. Gak banyak pembahasan lagi deh kalian tonton sendiri, udah itu aja.

Itulah tadi sedikit pembahasan singkat tentang audisi Indonesian Idol 2019. Menurut kalian siapa yang jadi kandidat terkuat kali ini?

Bonus:

Bonus

Bonus


Sumber:
- IG: Indonesianidolid
- Youtube: Indonesian Idol

Thread Ane lainnya:

- Perjalanan Mudik Lebaran 2019 Bersama Si "Blacky"
- Taman Jajan CBD Bintaro Surga nya Kuliner!
- Serunya Pengalaman Pertama Liburan Di Bali #KASKUStravelstory
- 5 Video Youtube Sabyan Gambus, Tembus Puluhan Juta Views
- Motor Honda PCX 2018 Ane Akhirnya Datang Juga Gan!
- Ramadan Pertama Pak. Tarmo Bareng Istri #CerpenReligi
- 13 Statistik Baru Usai Pertandingan Argentina vs Kroasia Di Piala Dunia 2018
- [Top 5] 5 Persiapan Sebelum Bermain Game PUBG
- Medali Emas Olimpiade Fisika Internasional Untuk Indonesia #IniIndonesiaku
- 3 Cara Hilangkan Lem Super Dari Kulit, No 2 Ampuh!
- Top 5 Easter Egg Game Grand Theft Auto (GTA) 5
- Sisi Lain Ane Sebagai Cowok Pendiam #AslinyaLo
- [Top 5] 5 Game Dengan Gameplay Biasa Aja
- Video SUSUMU Project Terpopuler, No 3 Hot Banget Gan [18+]

Siapa Kontestan Favorit Lo di Audisi Indonesian Idol 2019?
Diubah oleh iwakendog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Siapa Kontestan Favorit Lo di Audisi Indonesian Idol 2019?
06-11-2019 00:47
Bali sama si imut sifa ingetin ane ama jodie
Diubah oleh richwyn
0 0
0
Siapa Kontestan Favorit Lo di Audisi Indonesian Idol 2019?
30-11-2019 14:20
Quote:Original Posted By dhikapradana
Hahaha emoticon-Ngakak
Kocak banget apalagi kalo udah bercandaan sama ari lasso ya gan


Nah bener banget gan
Bisa idup gitu suasanane..ane sukak emoticon-Ngakak
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
1 0
1
Siapa Kontestan Favorit Lo di Audisi Indonesian Idol 2019?
01-12-2019 09:06
Quote:Original Posted By UriNami
Nah bener banget gan
Bisa idup gitu suasanane..ane sukak emoticon-Ngakak


Kata mereka, suuuk suuuk emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Siapa Kontestan Favorit Lo di Audisi Indonesian Idol 2019?
01-12-2019 10:52

Prediksi Pemenang Idol Season X

Ini prediksi di youtube gan



Bagaimana menurut agan?
profile-picture
iwakendog memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia