• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 7 Serial Drama yang Dibintangi Goo Hara, No 4 Bermain dengan Lee Min-ho

lintangayudy
TS
lintangayudy
7 Serial Drama yang Dibintangi Goo Hara, No 4 Bermain dengan Lee Min-ho


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Apa kabar agan sista? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin. Ane juga mau ngucapin makasih buat Gansist yang udeh mau mampirin trit ane.

Beberapa waktu lalu dunia maya dibikin geger oleh berita meninggalnya bintang K-Pop, Goo Hara. Goo Hara meninggal akibat bunuh diri yang dilakukan di kediamannya pada hari Minggu (24/11) kemarin.

Banyak masyarakat yang terkejut atas berita bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu eks member KARA itu. Berbagai komentar pun memenuhi berbagai laman media sosial di Korea bahkan di tanah air.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian penyanyi berusia 28 tahun itu. Namun kemungkinan terbesar adalah depresi berat. Meski telah ditemukan memo yang diyakini ditulis oleh Go Hara di kediamannya sebelum melakukan bunuh diri, tetapi pihak kepolisian enggan mengungkapkan isi memo tersebut.

Apapun alasan Goo Hara hingga memilih untuk melakukan bunuh diri, kita doakan saja ya, Gansist. Semoga amal ibadahnya semasa hidup diterima oleh-Nya, amiin.

Goo Hara merupakan salah satu bintang Korea yang terbilang cukup sukses dalam dunia hiburan, Gansist. Terbukti, selain menjadi idol sebagai member KARA, Goo Hara juga sudah beberapa kali membintangi serial drama.

Sebagai pengobat rindu akan Goo Hara, ane akan mengulas serial drama yang pernah dibintangi oleh Goo Hara? Mari kita simak ulasannya di bawah ini, cekidot!

1. The Person is Coming



Mengawali karirnya Goo Hara hanya menjadi cameo dan berperan sebagai seorang gadis pelajar di serial The Person is Coming. Serial drama yang dirilis MBC yang tayang pada tahun 2008. Di serial inilah Goo Hara pertama kali memasuki dunia keartisannya.

2. Hero



Lagi di tahun berikutnya Goo Hara kembali bermain di serial drama Hero. Di serial yang juga dibintangi oleh aktor ternama Lee Jun-Ki. Serial yang menceritakan tentang wartawan melawan para elit. Di dalam serial Hero Goo Hara bermain sebagai cameo.

3. Urakara



Di serial ini Goo Hara bermain dengan para member KARA dan artis Jepang seperti Shunsuke Nakamura, Ken Maida, Mari Hamada, dan Taiyo Akuyawa. Serial yang berkisah tentang bos yang mengurus girl group KARA. Di dalam serial ini Goo Hara sudah tidak menjadi cameo lagi, aktingnya pun mulai diperhitungkan.

4. City Hunter



Setelah beberapa kali bermain di serial drama hanya menjadi cameo kini di dalam serial drama City Hunter ia baru mendapatkan peran penting. Goo Hara berperan sebagai anak presiden bernama Choi Da Hye, dan beradu akting dengan aktor ganteng Lee Min-ho dan Park Min-Young. Dari sinilah nama Goo Hara semakin banyak dikenal publik.

5. Glileo 2



Setelah serial drama Ukara yang diputar di Jepang, di tahun 2013, Goo Hara juga bermain lagi sebagai cameo di drama Galileo yang populer di Jepang. Drama yang menceritakan kisah detektif.

6. Secret Love



Di dalam serial Secret Love ini Goo Hara berperan sebagai Hyun Jun seorang gadis yang telah memendam rasa cintanya. Karena suatu penyakit yang dideritanya dan mendapatkan prediksi dari dokter bahwa umurnya tak kurang dari 3 bulan, sehingga ia pun berniat mengutarakan perasaannya. Di dalam serial ini ia berpasangan dengan aktor ganteng Kim Young Kwang, tak hanya itu Goo Hara juga bermain bersama dengan para member KARA lainnya.

7. It's Okey That's Love



Goo Hara sempat bermain di serial drama It's Okey That's Love, ia bermain pada episode ke 16. Di serial tersebut Goo Hara muncul sebagai cameo, ia berperan sebagai salah satu fans Jae-yul.

Itulah beberapa serial drama yang pernah dibintangi oleh Goo Hara semasa hidupnya. Kini semua hanya tinggal kenangan. Kematiannya yang mendadak membuat duka para penggemarnya.

Selamat jalan Goo Hara, semoga ditempatkan ditempat terbaik di sana. We love you

Sekian dulu trit dari ane, sampai jumpa di trit berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, rate, komen dan subscribe.

Pict. Google
Referensi. klik, klik,


etaslimandrerain5mbakendut
mbakendut dan 24 lainnya memberi reputasi
25
8.6K
74
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.