• Beranda
  • ...
  • Games
  • Simak Serunya Game Modern Combat 5, Inspirasi Film

juraganjatimAvatar border
TS
juraganjatim
Simak Serunya Game Modern Combat 5, Inspirasi Film
Sabtu, 9 November 2019 20.21 wib


Simak Serunya Game Modern Combat 5, Inspirasi Film Foxtrot Six


Modern Combat 5, game bergenre first persen shooter (FPS), menjadi inspirasi sebuah film action Foxtrot Six garapan MD Pictures. Dirilis perdana pada 2014 oleh developer Gameloft, game ini begitu populer sehingga saat ini sudah sampai seri kelima.


"Permainan FPS merupakan permainan yang dapat dimaksimalkan secara berkelompok. Selain dapat saling melindungi satu sama lain, para anggota tim juga dapat saling bertukar informasi mengenai lawan dan berbagai fitur yang ada di dalam Modern Combat 5," ujar gamers profesional Modern Combat 5 dari tim RUSH UNITY Ozi, dalam keterangan pers dari Nimo TV, Kamis, 7 Februari 2019.

Popularitas video game terus meningkat. Bahkan pada 2018, menurut data Entertainment Software Association dan The NPD Group, penjualan video game menembus rekor tertinggi di Amerika Serikat sebesar US$ 43,4 miliar (setara Rp 604 triliun). Angka itu lebih tinggi 18 persen dari pendapatan produsen game pada 2017.

Kategori game yang memberikan kontribusi naiknya penjualan video game ini termasuk game mobile, game PC maupun konsol untuk berbagai macam konten game. Contohnya Modern Combat 5 yang merupakan permainan pertama dalam seri Modern Combat yang bisa dimainkan secara gratis di semua platform, kecuali untuk Blackberry 10.

"Pada game ini, tingkat kemampuan untuk menembak dengan jeli butuh latihan secara bertahap, namun scope dan pengaturan sensitivitas memberikan pengaruh yang besar dalam akurasi penembakan," tutur Ozi. "Karena di Modern Combat 5 hampir nggak ada recoil, jadi setting-an sensitivitas dan kejelian pemain akan sangat berpengaruh dalam memberikan serangan yang akurat."

Film Foxtrot Six, film garapan dalam negeri dengan biaya produksi terbesar di Indonesia sejauh ini, kembali membuat game Modern Combat 5 jadi perbincangan. Musababnya, film tersebut menampilkan nuansa dan atmosfer seperti dalam game tersebut.


[URL=https://tekno.tempo.co/read/1173508/simak-serunya-game-modernS E N S O Rbat-5-inspirasi-film-foxtrot-six]Sumber[/URL]
#juraganjatim

Tag : 
Modern Combat 5
Game Modern Combat 5
Foxtrot Six
Film Foxtrot Six
Game
Diubah oleh KASKUS.HQ 13-11-2019 07:14
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.