• Beranda
  • ...
  • Android
  • Realme 5S Resmi Meluncur Hari Ini Bersamaan Dengan Realme X2 Pro

seungriseiyoAvatar border
TS
seungriseiyo
Realme 5S Resmi Meluncur Hari Ini Bersamaan Dengan Realme X2 Pro


Realme 5s resmi diluncurkan hari ini bersamaan dengan rilisnya Realme X2 Pro. Hal ini dipastikan oleh Senior Brand Manager Realme Indonesia Palson Yi, dalam keterangannya, Senin, 25 November 2019. Realme 5s telah diluncurkan di India pekan lalu. Smartphone ini menantang pesaing di kelas ponsel Rp 2 jutaan dengan quad camera 48 megapixel dan memori internal 128GB.

Meskipun ponsel kelas menengah, Realme 5s sudah menggunakan desain kristal baru dengan warna holografik nano yang memungkinkannya bersinar jika dilihat dari sudut berbeda. Perangkat ini dilengkapi dengan layar LCD IPS 6,51 inch dengan takik tetesan air kecil sebagai kamera selfie. Layar beresolusi HD + 720 x 1600 piksel dan rasio aspek 20: 9, dilindungi oleh panel Gorilla Glass. Perangkat menjanjikan rasio layar-ke-bodi 89 persen.



Dengan chip Snapdragon 665 AIE dan RAM hingga 4GB, ponsel ini menawarkan memori 64 GB dan 128 GB, plus slot kartu microSD. Panel belakang Realme 5s dilengkapi sistem 4 kamera, dengan sensor utama  48-megapiksel Samsung GM1, lensa sudut lebar, lensa potret 2-megapiksel dan lensa makro 2-megapiksel dengan panjang fokus 4 cm. Di bagian depan ponsel terdapat lensa 13 megapiksel dengan aperture f / 2.0. Kamera depan dapat memotret selfie dalam kondisi cahaya rendah karena fitur teknologi binning 4-in-1 pixel.

Fitur fotografi yang tersedia pada perangkat termasuk pengenalan adegan AI, Chroma Boost, Super nightscape, mode bokeh, AI HDR, kecantikan AI, EIS, perekaman video gerakan lambat 240fps dan perekaman video 4K pada 30fps. Realme 5s memiliki baterai 5.000 mAh  yang mendukung pengisian 10W. Baterai besar menjanjikan 29,9 hari waktu siaga, 48,9 jam penggunaan kamera, 30,8 jam pemutaran musik terus menerus, dan 19,1 jam penggunaan YouTube.

ColorOS 6 yang dikustomisasi oleh Realme hadir di atas Android 9 Pie OS. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur konektivitas biasa seperti dukungan dual SIM, 4G VoLTE, Bluetooth 5.0, GPS, microUSB 2.0 dan jack audio 3.5mm. Namun pemindai sidik jari masih di bagian belakang bodi. Realme 5s pada dasarnya adalah Realme 5 dengan lensa utama yang disempurnakan untuk sistem 4 kameranya.  Di India, varian 4 GB RAM + 64 GB penyimpanan dibanderol sekitar Rp 2 juta, sedangkan varian 4 GB RAM + 128 GB penyimpanan sekitar Rp 2,2 juta.

Senior Brand Manager Realme Indonesia Palson Yi menjanjikan Realme 5s di Indonesia akan dibanderol dibawah Rp 2 juta.







Dilansir dari: Tempo Tekno
NadarNadz
viqririatra
zharki
zharki dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.