News
Batal
KATEGORI
link has been copied
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de25705c820842e9c2f52a3/ahli-tarot-terawang-kegagalan-ahok-di-pertamina
Diangkatnya Basuki Tjahaja Purnama menjadi Komisaris Petinggi PT Pertamina membuat banyak orang mengarahkan pandangan kepadanya. Tak terkecuali ahli tarot kondang ini yang mencoba menerawang masa depan BTP alias Ahok itu selama menjabat jadi petinggi Pertamina. Namun jauh sebelum ramalan ini, nasib kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama sudah pernah disebutkan gagal oleh sosok ini. Diberitakan Grid.I
Lapor Hansip
30-11-2019 18:48

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Diangkatnya Basuki Tjahaja Purnama menjadi Komisaris Petinggi PT Pertamina membuat banyak orang mengarahkan pandangan kepadanya.

Tak terkecuali ahli tarot kondang ini yang mencoba menerawang masa depan BTP alias Ahok itu selama menjabat jadi petinggi Pertamina.

Namun jauh sebelum ramalan ini, nasib kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama sudah pernah disebutkan gagal oleh sosok ini.

Diberitakan Grid.ID, ahli tarot Denny Darko akhirnya meramal nasib Ahok di masa depan sebagai Komisaris Utama Pertamina, dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube pribadinya pada Kamis (28/11/2019).

Ahli tarot ini mengeluarkan tiga kartu untuk meramal nasib Ahok setelah menjabat petinggi Pertamina.

Kartu pertama yang dibaca Denny untuk membaca nasib Ahok justru memiliki arti buruk.

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

"Kartu The Five of Swords ini menunjukan bahwa masih ada sakit hati, masih ada penolakan, masih ada ketidaksukaan terhadap figur, yang berarti pribadi bukan kinerja," jelasnya.

"Nah Basuki Tjahaja Purnama ini masih memiliki orang yang tidak menyukai dirinya, secara pribadi," ungkap Denny.

"Secara pribadinya karena apa, karena kita tahu Ahok masuk ke Mako Brimob karena dia diputuskan melakukan penistaan agama," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denny merasa Ahok justru akan gagal jika tak berhasil menemukan tim yang tidak tepat alias tim yang kemungkinan akan menimbulkan masalah.

"Tetapi dengan adanya kartu ini, sebenarnya ada satu hal yang pasti, saya akan meramalkan bahwa Ahok akan gagal memimpin Pertamina," ungkap Denny.

"Ahok akan membuyarkan semua, dia malah akan membuat ini semua kisruh besar, dan dia akan gagal, sekali lagi gagal dan tidak berhasil memimpin Pertamina," katanya.

"Kalau dia tidak bisa menemukan satu tim yang bisa mencitrakan dia dengan lebih baik lagi, karena banyak orang yang tidak menyukai sosok Ahok," lanjut Denny.

Selain itu, Ahok juga harus lebih menjaga perkataannya, agar tak menyakiti hati orang lain maupun menjadi kontroversi.

"Sebagai seorang pemimpin dan bisa menentukan wewenang, sebaiknya Ahok tidak ceplas-ceplos, dan harus ada orang yang jadi remnya," ungkap Denny.


Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Akan menjadi manusia yg gagal lagi..emoticon-Mewek

Kenapa malah jadi begini..emoticon-Sorry

Nista banget hidup sebagai nguik..emoticon-Turut Berduka
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
.
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
huaaa..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebas.akses dan 16 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 18:50
Quote:Original Posted By zukr
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Diangkatnya Basuki Tjahaja Purnama menjadi Komisaris Petinggi PT Pertamina membuat banyak orang mengarahkan pandangan kepadanya.

Tak terkecuali ahli tarot kondang ini yang mencoba menerawang masa depan BTP alias Ahok itu selama menjabat jadi petinggi Pertamina.

Namun jauh sebelum ramalan ini, nasib kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama sudah pernah disebutkan gagal oleh sosok ini.

Diberitakan Grid.ID, ahli tarot Denny Darko akhirnya meramal nasib Ahok di masa depan sebagai Komisaris Utama Pertamina, dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube pribadinya pada Kamis (28/11/2019).

Ahli tarot ini mengeluarkan tiga kartu untuk meramal nasib Ahok setelah menjabat petinggi Pertamina.

Kartu pertama yang dibaca Denny untuk membaca nasib Ahok justru memiliki arti buruk.

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

"Kartu The Five of Swords ini menunjukan bahwa masih ada sakit hati, masih ada penolakan, masih ada ketidaksukaan terhadap figur, yang berarti pribadi bukan kinerja," jelasnya.

"Nah Basuki Tjahaja Purnama ini masih memiliki orang yang tidak menyukai dirinya, secara pribadi," ungkap Denny.

"Secara pribadinya karena apa, karena kita tahu Ahok masuk ke Mako Brimob karena dia diputuskan melakukan penistaan agama," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denny merasa Ahok justru akan gagal jika tak berhasil menemukan tim yang tidak tepat alias tim yang kemungkinan akan menimbulkan masalah.

"Tetapi dengan adanya kartu ini, sebenarnya ada satu hal yang pasti, saya akan meramalkan bahwa Ahok akan gagal memimpin Pertamina," ungkap Denny.

"Ahok akan membuyarkan semua, dia malah akan membuat ini semua kisruh besar, dan dia akan gagal, sekali lagi gagal dan tidak berhasil memimpin Pertamina," katanya.

"Kalau dia tidak bisa menemukan satu tim yang bisa mencitrakan dia dengan lebih baik lagi, karena banyak orang yang tidak menyukai sosok Ahok," lanjut Denny.

Selain itu, Ahok juga harus lebih menjaga perkataannya, agar tak menyakiti hati orang lain maupun menjadi kontroversi.

"Sebagai seorang pemimpin dan bisa menentukan wewenang, sebaiknya Ahok tidak ceplas-ceplos, dan harus ada orang yang jadi remnya," ungkap Denny.


Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Akan menjadi manusia yg gagal lagi..emoticon-Mewek

Kenapa malah jadi begini..emoticon-Sorry

Nista banget hidup sebagai nguik..emoticon-Turut Berduka
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
.
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
huaaa..emoticon-Leh Uga


Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 18:52
ga ada yang mustahil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 18:53
colay teruss drun.. mpe lecet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 18:55
coba tanya ahli tafsir mimpi kek di bawah emoticon-Imlek
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 18:56
aelah klo ramalan lu bisa dipercaya maen saham sono biar kaya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 18:59
hush...musryik percaya2 beginian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 18:59
ramalan dipercaya, walaupun tidak ada yg mustahil tapi bukan karena ramalan.
orang yg percaya ramalan tuh ga percaya keyakinannya dan dirinya sendiri emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:01
Halah.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan xneakerz memberi reputasi
2 0
2
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:01
Bisa ya bisa ga emoticon-Stick Out Tongue

Beragama tp percaya ramalan, pfffttt emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh p.star7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:03
Model mama loren ini
Ahli tarot
Disuruh ngeramal tahun 2012 gimana waktu itu
Dia bilang gelap kacau dll
Ga taunya umurnya dia ga sampe sana

Tarot ini artinya untng untungan kaya maen remi,
Dapet kartu bagus untung, dapet kartu jelek ya buntung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:03
Yang sudah terima konci rumah di sorge gimana pendapatnya, percaya pa kaga, kalo percaya masok neraka
Diubah oleh buatbarulagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:07
musrik kerak neraka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:07
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:10
Tarot dipercaya anjing anjing, udah makan babi belon lu hari ini baik,
Ahok itu bagus dibirokrasi, cocok di pertamina walaupun dia sipit
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:11
kadrun2 lagi menghibur diri


Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:14
Ente muslim boleh percaya dukun tarot? Dah musrik ente zukr. Siapa siap masuk neraka emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:15
Ya syukur kalau TS percaya sama Tarot.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:16
Magnet Ahok emang luar biasa. "Bersin" dikit aja, semua pada heboh.

Sampe tukang ramal pun ikutan pansos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moonlightmirana dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:17
udah ga ada yg bisa dimajuin jd icon

sanggupnya hina si nguik sipit


sedih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina
30-11-2019 19:17
Percaya ramalan itu musyrik ya akhi. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia