Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
232
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de242e5a727680985656749/bentuk-kue-nyeleneh-hingga-menyeramkan-yakin-mau-makan-no-7-bikin-ngilu
Kue kebanyakan terbuat dari telur, gula, tepung terigu dan berbagai macam bahan lainnya yang diolah seenak mungkin, tentu saja tak lupa topping yang bikin kite ngiler seketika. Bermacam-macam kreasi kue pun kian berkembang makin ke sini. Apa jadinya kalau kue yang seharusnya terlihat enak malah jadi bikin mual?
Lapor Hansip
30-11-2019 17:22

Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!


#Viral
#KueUnik
#KueSerem




Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Selamat datang di Thread orang kece badai sebuciners, GanSist!

Siapa sih yang nggak tau dengan yang namanya kue. Dalam benak kita tentu saja membayangkan kenikmatan dari tiap gigitan kue tersebut. Namun, apa jadinya kalau kue yang terhidang bukan menggunggah selera, tapi malahan bikin kita merinding dan merasa jij*k?




Kue Menyeramkan!

Kue kebanyakan terbuat dari telur, gula, tepung terigu dan berbagai macam bahan lainnya yang diolah seenak mungkin, tentu saja tak lupa topping yang bikin kite ngiler seketika. Bermacam-macam kreasi kue pun kian berkembang makin ke sini.

Apa jadinya kalau kue yang seharusnya terlihat enak malah jadi bikin mual?

Daru sederet kue di bawah ini, adakah yang minat mencicipinya?




1. Kue Tengkorak
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Dari rupanya saja, kita bakalan berpikir ribuan kali. Apa jadinya kalau di icip? Wah, rasanya mungkin saja sangat lezat. Bentuk yang menyeramkan begini auto bikin selera makan melarikan diri entah ke mana.



2. Kue Jantung
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Bentuk jantung dengan siraman bahan yang terlihat seperti darah, membuat siapa pun yang melihat akan merasa mual dan menolak mentah-mentah sekalipun diberi gratis.




3. Kue Mata
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Berbentuk bulat persis seperti bola mata yang dicongkel, lengkap dengan urat yang terlihat juga bekas darah, yakin kita langsung kabur tunggang langgang.
Serem banget kalau udah lihat kue bentuk beginian.




4. Kue Wujud Seram
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Ini sih, tanpa harus melihat dua kali, Ts langsung melarikan diri. Bisa terlihat dengan jelas rupa menyeramkan bikin bulu kuduk merinding hanya dengan sekilas pandangan.




5. Kue Closed
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Kue berbentuk closed mini lengkap dengan t*njanya ini bikin mual kebangetan. Gimana mau makan kalau kuenya bentuk begini, GanSist?




6. Kue Bayi
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Terlihat seperti bayi mungil yang sedang tertidur dengan posisi meringkuk nyaman, jangan salah GanSist, ini kue loh!

Kaget kan, pastinya timbul rasa tak tega langsung menyergap benak kita.



7. Kue Mr. P
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Untuk yang satu ini, no koment deh ane!
Ada-ada saja ide kreatif yang bermunculan sehingga kue pun memiliki berbagai rupa dan bentuk.



❤️❤️❤️

Sekian yang mampu Na sampaikan, mohon undur diri dan terimakasih banyak telah mampir.
Mohon maaf diri ini jika ada salah kata.
Jangan lupa bagi cendol, rate dan Komentarnya GanSist!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan




Sumber gambar : internet dan di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:22
amankan pejwan untuk tuan tanah
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:22
reserved
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:23
bagi cendol, gansist!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:29
Quote:Original Posted By linalusiana
bagi cendol, gansist!


Serem gitu, jangankan makan liatnya aja udah males
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan linalusiana memberi reputasi
2 0
2
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:33
Ulala. kue Mr.P
Awww awww awww emoticon-kiss
Yummmy emoticon-kiss
Pingin aku gigit emoticon-kiss
Trus dijilat emoticon-kiss
Dimasukin emoticon-kiss
Aaaaahhhh ulalala berasa terbang emoticon-kiss melintas awan emoticon-kiss
Diubah oleh gigolo.lokal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heykas dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:37
Jijik banget.
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
rianna.nai dan linalusiana memberi reputasi
2 0
2
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:38
Quote:Original Posted By indahmami
Jijik banget.
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP


Masa sih? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:40
Cocok untuk maskulin yang sangar dan pemberani ini emoticon-Cool


Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:49
serem amat dah
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:55
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 18:04
Hasyem. Geli emoticon-DP
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 18:08
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Masa sih? emoticon-Cool


Hu'um..
emoticon-DP

Quote:Original Posted By mas.kulin
Cocok untuk maskulin yang sangar dan pemberani ini emoticon-Cool


Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut


Hay, oms tamvan
emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 18:26
yang kue bentuk jantung sama mata agak ngeri juga gan
tapi kalo buat bisnis ini menarik banget, soalnya belom banyak di indonesia kue dengan segmen kayak gini
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 18:34
Semua kliatan enak kecuali kue bentuk baik

Diubah oleh crockoaches
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 18:44
Buseeet
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 18:52
Quote:Original Posted By ceuhetty
Serem gitu, jangankan makan liatnya aja udah males

Icip dikitlah ceu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By gigolo.lokal
Ulala. kue Mr.P
Awww awww awww emoticon-kiss
Yummmy emoticon-kiss
Pingin aku gigit emoticon-kiss
Trus dijilat emoticon-kiss
Dimasukin emoticon-kiss
Aaaaahhhh ulalala berasa terbang emoticon-kiss melintas awan emoticon-kiss

Lagi nyanyi nich gan? emoticon-Betty
Quote:Original Posted By indahmami
Jijik banget.
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP

Bilang aja mao icip :goyang
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Masa sih? emoticon-Cool


Eh, si kucing buluk..
Kayaknya cucok tuk makann kucing nich
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 18:54
Quote:Original Posted By mas.kulin
Cocok untuk maskulin yang sangar dan pemberani ini emoticon-Cool


Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut

Hahaa. Bayklin mau icip yg mana neh?
Quote:Original Posted By agungdar2494
serem amat dah

Tak seseram anu.....
Quote:Original Posted By adhityayodha
Jadi ilang selera ini mah emoticon-Cape d...

Huum, gan.. ambyar selera makan
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Hasyem. Geli emoticon-DP


Elleh..... Sok an geli jugaaa
0 0
0
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 18:54
Quote:Original Posted By linalusiana

Bilang aja mao icip emoticon-Goyang


Kagak, jijik.
emoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 18:55
Quote:Original Posted By indahmami
Hu'um..
emoticon-DP



Hay, oms tamvan
emoticon-Bettyemoticon-Betty

Ekhem ekhem emoticon-Malu
Quote:Original Posted By aithings
yang kue bentuk jantung sama mata agak ngeri juga gan
tapi kalo buat bisnis ini menarik banget, soalnya belom banyak di indonesia kue dengan segmen kayak gini

Ngeri semua bagi ane gan.
Iyups bener sih gan... Pasti rame pengunjung
Quote:Original Posted By crockoaches
Semua kliatan enak kecuali kue bentuk baik


Baik avaan gan?
Quote:Original Posted By liee
Buseeet


Jannn kagetttt gitu.. emoticon-Angel
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 18:57
DP cake version
emoticon-Betty
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia