• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Baru Rilis, Sepatu G-Dragon X Nike Ludes Dalam Hitungan Menit!

benben98Avatar border
TS
benben98
Baru Rilis, Sepatu G-Dragon X Nike Ludes Dalam Hitungan Menit!
26 Oktober 2019, G-Dragon, salah satu member boy group legendaris Korea Selatan, Big Bang, resmi mengakhiri masa wajib militernya. Pada hari pelepasannya, GD disambut meriah oleh para fans yang tentunya telah menunggu-nunggu momen tersebut. 





Tak berlama-lama, tepatnya dua hari setelah masa wajib militer (wamil)-nya usai, G-Dragon langsung mengumumkan kolaborasi teranyarnya dengan Nike. Kolaborasi ini  dianggap sebagai persembahan spesial GD buat para penggemar yang setia menunggunya selama dua tahun “menghilang” untuk menjalani wamil.

Meski sudah eksis di dunia hiburan sejak tahun 2007, rupanya popularitas Big Bang dan G-Dragon masih belum surut. Terbukti dengan penjualan kolaborasi GD dengan Nike yang laris manis.




Sneakers yang bertajuk Para-Noise ini baru dibuka penjualannya pada Minggu, 24 November kemarin, dan langsung ludes di China dalam waktu 0,06 detik! Perilisan ini pun ramai dibicarakan oleh jutaan warganet di Weibo, media sosial milik China.

Nggak hanya di China, di Amerika Serikat dan Kanada, sepatu G-Dragon ini diborong habis hanya dalam waktu 5 menit. Sementara itu fans di Australia memborong dalam waktu 10 menit, di Indonesia 9 menit dan cukup 2 menit di Inggris.

Jika ditotal, sepatu ini ludes dibeli di 44 negara hanya dalam waktu 30 menit!

Pria bernama asli Kwon Jiyong ini memang dikenal memiliki gaya yang eksentrik dan kerap memberi dobrakan dalam dunia fashion. Gayanya udah sering menjadi sorotan, dan menginspirasi bukan hanya fans K-pop aja, tapi juga penggemar fashion dunia.




Mengingat gaya fashion GD yang nyentrik, sneakers Para-Noise ini tentu nggak kalah unik. Para-Noise dibalut dengan lapisan kulit warna hitam. GD menambahkan sentuhan berupa bunga daisy putih dengan satu kelopak yang tercabik.



Mengutip beberapa sumber, daisy adalah bunga favorit G-Dragon. Bunga ini melambangkan fleksibilitas, dan juga menjadi simbol hippies internasional bersamaan dengan lambang peace.

Nah, yang menjadikan sepatu ini makin unik adalah desain tersembunyi yang akan kalian temukan saat lapisan kulit sneakers mulai mengelupas.

Yup. Seiring waktu, dan semakin sering kalian memakainya, lapisan kulit pada sneakers akan mengelupas. Tapi, jangan khawatir, karena di baliknya kalian akan menemukan artwork yang dilukis oleh G-Dragon sendiri.



Artwork mencolok bergaya abstrak ini melambangkan persepsi optimis GD tentang seni sebagai bentuk ekspresi diri, serta menggambarkan pandangan GD tentang kreatifitas yang mampu menyatukan anak-anak muda dunia.




Untuk mendapatkan sepatu ini, pembeli harus merogoh kocek sebesar 219ribu won atau sekitar Rp2,6 juta. Mahal? Nggak juga sih menurut ane, apalagi dengan stok terbatas dan peminat yang membludak.

Bagi yang berhasil membawa pulang sneakers ini saat penjualan perdananya kemarin, kalian patut merasa beruntung. Karena kini para reseller mulai menjual kembali sepatu ini dengan harga yang meroket, yakni sekitar Rp 120 juta!

Gimana nih menurut GanSis? Oke nggak sneakersnya?



Spoiler for Sumber:



jajakaapes
darmawati040
lina.wh
lina.wh dan 3 lainnya memberi reputasi
4
8.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.