• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Ganteng dan Enggak Jaim, Idol Korea Ini Pakai Peci Miring, Netizen; Pengen Ngarungin!

iselfiawrds
TS
iselfiawrds
Ganteng dan Enggak Jaim, Idol Korea Ini Pakai Peci Miring, Netizen; Pengen Ngarungin!
Spoiler for Chanyeol EXO:


Hay-hay, Assalamualaikum!



Btw, mungkin thread ini sedikit telat dari hari kejadiannya. Tepatnya, tanggal 23 November kemarin. Boy Group bernama EXO, baru saja menggelar ExplOrationdi Jakarta.

Boy Group yang berdiri di bawah naungan SM Entertaiment ini memang tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan come back mereka.

Spoiler for EXO:


Para fans Indonesia tentu saja semangat. Apalagi, banyak hal-hal tidak terduga di atas panggung. Sebut saja nama salah satu member, Chanyeol. Meski nama aslinya adalah Pak Chan-yeol. Cowok yang lahir tahun 1992 ini, kerap disebut happy viruskarena mampu menularkan tawa ke banyak orang. Dia itu, seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan juga aktor di Korea Selatan, loh.

Prestasinya juga enggak diragukan lagi. Dibuktikan dari album solonya yang berjudul Spring, Summer, Fall, Winter (SSFW) pada 25 April 2019. Lagu ini mampu menduduki posisi pertama tangga album iTunes di banyak negara, yaitu Norwegia, Meksiko, Argentina, Chili, Kolombia, India, Malaysia, Mongolia, Filipina, Arab Saudi, Thailand, Uni Emirat Arab, Vietnam, dan Indonesia.
Sumber

Chanyeol ini dikenal sebagai member paling tinggi tubuhnya, bahkan mencapai 185 cm. Aduh, enggak kebayang pokoknya. Maka dari itu, banyak fans yang sering memanggilnya Baby Giant.

Berikut potret seorang Chanyeol:


1. Punyai telinga yang lebar, fans juga sering memanggilnya; Caplang, atau, Mas Caplang. Chanyeol ini memang punya postur tubuh yang sempurna.
Spoiler for Chanyeol:



2. Meski tinggi semampai, tetap aja baby face, kan?
Spoiler for Chanyeol EXO:



3. Kelakuan seperti ini, sudah biasa terjadi pada member EXO.Para fans akan menaruh banyak mainan di atas panggung, dan para member tidak akan segan-segan untuk menggunakannya. Bagaimana, kiyowo, kan?
Spoiler for Chanyeol EXO:



4. Dan yang ini, sempat hangat di kalangan EXO-L. Tingkah cowok ganteng yang bak pangeran kalau sudah bakai jas tersebut, ternyata konyol.
Spoiler for Chanyeol EXO:

Chanyeol fine-fineaja disuruh pakai rambut palsu, warna pink, lagi! Cara dia tersenyum dan menghibur para penonton, memang ngena banget!


5. Pakai Blangkon waktu ExplOration di Jakarta. Jelas fans tambah sayang, dong!
Spoiler for Chanyeol EXO:


6. Habis pakai blangkon, otw diganti peci. Tapi, pecinya miring.
Spoiler for Chanyeol EXO:

Lucunya, fans malah memanggil Chanyeol dengan sebutan ‘Cahyono’, mungkin karena ia mau mengenakan benda yang menjadi identitas negara ini, ya. Ekspresinya itu lho, enggak santai banget. Tapi tetap dong, cakepnya enggak hilang. Ini videonya:
{thread_title}



7. Meme buatan fans.

Duh, ngakak kalau sampai Oskadon didesain kayak begitu.


8. Komentar Netizen yang gemas dengan tingkah Chanyeol:
Spoiler for Instgram:


Sayangnya, EXO tidak lama di Jakarta. Habis konser, mereka langsung balik. Wajah mereka kelihatan lelah banget. Tapi, luar biasanya, pas udah show up, mereka sama sekali enggak nunjukin itu. Semoga sehat-sehat, ya, EXO!

Udah dulu, oke. Seekalian next time!




Sumber:
1. Instagram
2. Opini Pribadi
Diubah oleh iselfiawrds 26-11-2019 01:41
yugeeletaslimmbakendut
mbakendut dan 11 lainnya memberi reputasi
12
20.1K
277
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.