wismanganAvatar border
TS
wismangan
Bukalapak Raih Penghargaan Top Organization to Work For Dari Firma AS
Bisnis.com, JAKARTA -- Bukalapak menerima penghargaan di bidang pengelolaan sumber daya manusia sebagai Top Organization to Work For by Job Seeker versi majalah SWA dan Korn Ferry, sebuah firma konsultasi global berbasis di California, Amerika Serikat.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (28/11), penghargaan Top Organization to Work For diberikan kepada perusahaan melalui survei yang mellibatkan 3.512 responden yang terdiri atas 2.912 mahasiswa di perguruan 14 perguruan tinggi dan 600 karyawan.


Chief of Talent Bukalapak Bagus Harimawan mengatakan penghargaan tersebut merupakan apresiasi serta bukti bahwa program-program yang dimiliki perusahaan dalam memperkenalkan Bukalapak.

"Tidak hanya sebagai brand dengan produk dan fitur yang membawa dampak positif, tapi juga sebagai employer yang mengedepankan pengembangan kualitas serta pemenuhan kebutuhan seluruh karyawannya," ujar Bagus.

Hal tersebut juga dinilai menjadi pendorong bagi perusahaan untuk terus menciptakan strategi yang tepat dalam mengomunikasikan banyak hal kepada calon talenta Bukalapak, terutama generasi milenial dengan ekspektasi tertentu terhadap lingkungan kerja yang sesuai dengan karakter mereka yang dinamis.

Adapun, selama hampir 10 tahun berdiri Bukalapak telah mengimplementasikan rangkaian kampanye employer branding bertajuk BukaPotensi yang terdiri atas program-program yang menjembatani kebutuhan industri dan undergraduate di Indonesia seperti BukaBeasiswa, BukaMagang, dan BukaRiset.

Sementara di level internasional, Bukalapak menggelar homecoming program, yakni BukaJalanPulang, di mana perusahaan mengajak seluruh diaspora Indonesia yang belajar atau berkarir di luar negeri serta memiliki visi dan misi yang sama untuk kembali ke Indonesia dan bekerja sama.

https://m.bisnis.com/teknologi/read/...-dari-firma-as

Harus di tiru
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
651
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.