Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd8b52b82d4956ffa66805f/kelakuan-anti-mainstream-jangan-ikut-ikutan-ya-gan
Hai Agan Sista , ketemu lagi di thread receh ane. Kalo lagi gabut ga ada kerjaan kadang terbesit niatan untuk ngelakuin hal aneh diluar nalar, tapi kelakuan aneh versi ane tentunya masih bisa diterima oleh akal sehat. Berbeda dengan kelakuan beberapa orang ini, bikin ane geleng-geleng kepala. Yuk kita bahas, eit sebelumnya kaskuser yang bijak selalu meninggalkan jejak. Let's Go !  Perilaku manusi
Lapor Hansip
23-11-2019 11:27

Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.

icon-verified-thread
Hai Agan Sista , ketemu lagi di thread receh ane. Kalo lagi gabut ga ada kerjaan kadang terbesit niatan untuk ngelakuin hal aneh diluar nalar, tapi kelakuan aneh versi ane tentunya masih bisa diterima oleh akal sehat. Berbeda dengan kelakuan beberapa orang ini, bikin ane geleng-geleng kepala. Yuk kita bahas, eit sebelumnya kaskuser yang bijak selalu meninggalkan jejak. Let's Go !

 Perilaku manusia banyak jenisnya, ada perilaku wajar, perilaku yang dapat diterima, perilaku menyimpang dan perilaku aneh. Perilaku manusia tidak terbentuk dari lahir, artinya banyak faktor external yang mempengaruhi pembentukan perilaku seseorang dan utamanya adalah faktor lingkungan. Manusia tidak bisa melepaskan diri secara mutlak dari pengaruh lingkungan. 

Perilaku manusia terkadang sangat rumit, bahkan susah jika hendak dijelaskan secara ilmiah. Sebagai sesama manusia saja, kita kadang gagal memahami perilaku satu sama lain. Jangankan perilaku orang lain, perilaku diri kita sendiri saja terkadang gagal paham. 

Ane pernah waktu itu ketika sedang menemani ibu ane membeli beras dipasar, berbagai jenis beras ditempatkan diwadah besar berbeda-beda tergantung jenis berasnya. Ane iseng-iseng nyium wangi beras, wah ternyata wangi masing-masing jenis beras berbeda ya, dan tanpa sadar ane nyoba makan tuh beras karena wangi banget. Ibu ane langsung nyenggol tangan ane dan berbisik, ngapain makanin beras mentah ! Nah loh ! Ane baru sadar kalo ane makanin beberapa beras mentah. Pas keluar toko kelontong ane langsung ketawa, ane baru pernah makanin beras sumpah. Kalo dipikir secara nalar begini ngapain ane makanin beras, udah pasti ga enak lah keras. Tapi kok bisa-bisanya ane makanin beras, apa gara-gara ane dari tadi nyiumin beras terus tanpa sadar makanin berasnya wkwk.

Berikut ini beberapa kelakuan anti mainstreem dari berbagai belahan dunia, kalian tertarik buat nyoba ga ya?

1. Mandi dengan Wortel
Fix gagal paham sama foto ini , apa dia penyuka wortel yang pingin berendam sambil nyemilin wortel? Atau dia lagi terapi pengobatan yang mengharuskan dia berendam di air penuh wortel? Ada yang bisa jelasin kondisi ini?

Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.

2. Mangku Ular Gede
Ane gatau ini ular jenis apa, tapi begitu liat gambar ini ane langsung merinding. Gila berani banget nih cewek megang ular segede ini, padahal badan dia sama badan ular gedean ularnya coy. Apa ga takut dimakan sama ular ya, secara sekarang kan banyak banget kasus orang dimangsa ular. 





Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.

3. Berdiri Terbalik
Nah loh, ini orang bedua lagi ngapain sih. Apa ini cara meditasi terbaru? Ada yang bisa jelasin ga cara ini orang bedua masuk ke dalem kerangka besi itu? Terus cara keluarnya juga gimana? Waduh bener-bener ada-ada aja kelakuan orang jaman sekarang. Antimainstream banget sih.
Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.

4. Menutupi Kepala Dengan Roti Tawar
Pertanyaan ane, "Assalamualaikum, Bapak masih bisa napas?"  Maksudnya apa coba masang-masang roti begini, sayang rotinya pak. Mending buat ane, bisa buat sarapan seminggu.

Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.

5. Bersihin Kaca Lantai 20 Tanpa Pengaman
Ane yang ngilu liatnya. "Bang panggil jasa kebersihan profesional aja, salah napak nyawa melayang bang". Mungkin orang ini mau ngirit dari pada nyewa jasa kebersihan profesional yang harganya mahal. Mending dibersihin sendiri, tapi ga begitu juga kali. Safety First .

Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.

6. Naik Motor Sambil Main Gitar
Mungkin ini yang dinamakan "Skill tingkat dewa". Si bapak dengan santainya main gitar diatas motor yang melaju kencang. Wow salut ane pak. Tapi ati-ati pak jatoh sakit loh pak.
Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.

7. Naik Motor Iringan Biar Bisa Bawa Tangga.

Salah-salah leher tarohanya ini. Bagi pemula dilarang coba-coba ya. Adegan ini hanya untuk kaum profesional yang punya 7 nyawa.



Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.

8. Motor Naik Motor
Kenapa engga dipake aja sih motornya? The real antimainstream. Go go
Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.
Nah gimana komentar agan sista ngeliat 8 kelakuan anti mainstream diatas? Diluar nalar sekali ya, gagal untuk dipahami. Ada yang minat pingin nyoba?



sumber : 1 ,  2 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dino668 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.
29-11-2019 18:10
Quote:Original Posted By siapika
no 6,7,8 banyak tuh di indonesia
wkwkwkwk


Warga +62 hobinya becandain nyawa
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.
29-11-2019 18:51
Quote:Original Posted By sinsin2806
Warga +62 hobinya becandain nyawa


Wkwkwk iya ya gan...
Mungkin pada ngrasa nyawanya dobel-dobel kalik ya emoticon-Wakaka
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.
30-11-2019 07:58
Aduh jujur anehhh bangettt kayak ngapain sih mereka yatuhaaaaannnn gaada kerjaan lain apa gimana wkwkwkwk semata2 biar viral kaliyaa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.
30-11-2019 08:28
Quote:Original Posted By Arleneoctav
Aduh jujur anehhh bangettt kayak ngapain sih mereka yatuhaaaaannnn gaada kerjaan lain apa gimana wkwkwkwk semata2 biar viral kaliyaa


Wkwk secara kalo viral duitnye banyak
0 0
0
Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.
30-11-2019 13:34
Ane pernah tuh tidur sambil ditutupin roti tawar gt wkwk
Baunya enak banget soalnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ahmad.su dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.
03-12-2019 12:49
Quote:Original Posted By Yagami92
Ane pernah tuh tidur sambil ditutupin roti tawar gt wkwk
Baunya enak banget soalnya
emoticon-Ngakak


Wkwk ada juga yg suka nyium bau roti kayak ane
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Anti Mainstream, Jangan Ikut-Ikutan Ya Gan.
06-12-2019 21:35
emoticon-Paw
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia