• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Jaket Impian Ini 15x Lebih Kuat Dari Baja, Tahan Cuaca Super Ektrem, Pasti U Minat!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Jaket Impian Ini 15x Lebih Kuat Dari Baja, Tahan Cuaca Super Ektrem, Pasti U Minat!


[ HT# 556, HT# 557 ]

Pernah dengar jaket yang memiliki durabilitas tinggi dan ringan, mungkin yang terbayang adalah jaket miliknya militer. Ya, memang itu jawaban yang benar tapi tahukah kamu kalau saat ini sudah hadir jaket yang sangat kuat tapi juga ringan di jual untuk umum?

Tidak main-main, menurut pembuatnya jaket ini sangat amat kuat karena 15x lebih kuat dari baja, saking kuatnya jaket ini menurut pembuatnya lagi sangat sulit untuk di hancurkan karena di buat dari serat tunggal terkuat yang dikenal oleh manusia saat ini, yakni Dyneema.





Dirancang untuk penggunaan jangka panjang dan berdaya tahan tinggi jaket bernamakan Puffer Indestructible, buatan Vollebak ini telah hadir di tengah-tengah kebutuhan kita akan jaket impian layaknya dalam film-film superhero yang misal; kuat di berbagai cuaca ekstrem, anti sobek, kebal dari benda tajam hingga peluru sekalipun, seperti contoh dalam video yang saya sertakan di tulisan kali ini terlihat pengujian bagaimana jaket berserat Dyneema di sobek dengan pisau belati dari baja tapi tetap utuh.


Sebetulnya tidak terlalu berlebihan juga karena jaket Puffer Indestructible memang di buat dari lapisan 100% Dyneema Black dengan bahan dasar Polietilen, memiliki kandungan molekul sangat tinggi yang menggabungkan kekuatan ekstrem tapi tetap ringan untuk di kenakan sebagai jaket terkuat manusia abad ini.




Karena kuatnya jaket Puffer Indestructible sangat cocok di gunakan di daerah yang bersuhu amat dingin dimana jaket ini mampu menahan suhu hingga 140 derajat Fahrenheit dan atau -40 Celcius, sehingga siapapun pemakainya akan tetap nyaman dan hangat saat mengenakannya. Bahkan di suhu yang teramat dingin justeru jaket ini akan semakin kuat lagi.  Misalkan ketika suhu turun ke -50 ° C, serat Dyneema justru mendapatkan kekuatan 5 hingga 10% tanpa kuatir ada efek abrasi. Jadi buat kamu penggemar ski, petualang sejati, tim penyelamat, ini adalah jaket impian dan wajib di miliki.



Secara desain di bagian depan terdapat resleting dua arah, terdapat dua saku samping yang berlapiskan bulu, dua saku di bagian dada, dua saku lagi di kantong dalamnya, tali yang amat kuat karena biasa di gunakan untuk tali rig minyak lautan lepas yang biasa di iklim yang keras dan dingin tapi jaket ini tetap lembut ketika di gunakan.

Jaket Puffer Indestructible baru tersedia dalam satu pilihan warna; hitam, memiliki berat total 2.500 gram, manset elastis dari Cordura, kain Puffer Indestructible di buat di Belgia, dan jaket di buat di Italia dan Rumania.


Kalau kita lihat kebelakang serat Dyneema biasa di gunakan dalam dunia kemiliteran khususnya untuk membuat rompi, baju besi, helm anti peluru, dan pelapis luar pada panel tank dari serangan proyektil musuh.


Di dunia komersil serat Dyneema juga di aplikasikan pada kokpit anti peluru pesawat Amerika Serikat dan mobil anti peluru. Namun kelebihan serat Dyneema ini paling ringan dari bahan sejenis dengan kekuatan yang sama (anti air, bisa mengapung di atas air, tahan lembab, anti sinar UV dan anti bahan kimia) maka digunakan untuk mobilitas yang tinggi seperti pada jaket sangat tepat untuk melindungi pemakainya.

Melihat dan mengetahui keunggulan jaket ini apakah kamu tertarik untuk memilikinya Gan en sista? Saya pun pasti ingin memilikinya, tapi bicara harga mungkin tidak semurah buatan negeri sendiri. Hehe, bagi saya ini mungkin masih menjadi impian untuk di miliki, entah bagaimana dengan agan en sista disini?









Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: vollebak | Sotoshop : iskrim 



Diubah oleh iskrim 30-11-2019 08:47
pabloo
Bk.cokorda
kjeldoran
kjeldoran dan 31 lainnya memberi reputasi
32
14.6K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.