• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Suka Mukbang? Berikut Video Mukbang Paling di Kecam! No 3 Paling Heboh, Kontraversi!

ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Suka Mukbang? Berikut Video Mukbang Paling di Kecam! No 3 Paling Heboh, Kontraversi!
Hallo AganSis terkece semuanya. Ketemu lagi di my trhead receh ini. Ayo singgah dong....emoticon-Kiss

Mukbang adalah sebuah tren makan yang berasal dari negara Korsel, Jepang dan China. Sebuah aksi gila-gilaan siaran langsung, memakan makanan dalam porsi yang sangat besar.

Mukbang sudah sangat dikenal dan disukai seluruh medsos dunia. Banyak warganet yang terinspirasi dan ikut melakukan juga. Bahkan kabarnya, sebagian pelaku aksi mukbang telah mendulang pundi-pundi uang yang tak ternilai lagi banyaknya.

Para pembuat video mukbang di Korsel, China, berlomba-lomba menyajikan aksi paling heboh. Tidak hanya sekedar makanan yang telah diolah, mereka bahkan suka juga melahap bahan seafood mentah atau juga yang masih hidup.

Mereka juga makan dengan cara yang sangat aneh dan tergesa-gesa, tidak lupa mengeluarkan suara-suara menggelikan, yang entah itu mingkin memang cara mereka makan. Tak jarang membuat ane yang memang sering menonton mukbang itu, kadang bergeridik sendiri.

Ternyata mukbang ini pernah juga mendapat kontraversi dari para warganet lho.

Berikut beberapa mukbang yang mengundang kecaman Netizen.


Cekidot ....

1. Mukbang Bintang Laut




Para warganet dibuat gerah, karena para YouTubeber mukbang asal China, banyak sekali yang menikmati memakan bintang laut

Memang sih, bintang laut tidak termasuk hewan yang dilindungi. Namun, sebagian orang menganggap mengkonsumsi bintang laut bukanlah hal yang wajar.

2. Mukbang Kepala Babi




Seorang Youtuber mukbang asal Korea Selatan, benar-benar bikin jagat maya geger. Di mana ia memakan kepala babi yang masih untuh hanya dengan cara menggigitnya saja, terlihat menjijikkan. Wanita cantik ini mengatakan itu adalah cara warga Korsel menikmati kepala baby.

Namun para netizen Korsel membantahya, selama ini mereka memakan kepala babi dngan cara diiris, bukan dengan cara bar-bar seperti itu.

YouTubers itu menuai banyak kecaman, dan tekanan agar ia menghapus video mukbang tersebut.

3.Mukbang Gurita Hidup-hidup.



Korea memang terkenal suka memakan daging mentah. Namun seorang YouTuber asal negeri itu melakukan siaran langsung mengkonsumsi gurita hidup-hidup.

Dalam video tersebut, tampak YouTuber yang bernama Manar Ben itu, memasukkan gurita yang masih bergerak-gerak kedalam mulutnya. Mulanya gurita itu terlihat menempel, menggeliat diwajah dan tentakel menjepit rahang wanita itu. Tapi, ia sangat santuy dan terus mengunyah hewan laut itu dengan lahap.

Total gurita hidup yang disantapnya saat itu adalah lima ekor.

4. Mukbang 'Uang' Kertas.



Masih dari Korea, GanSis. Seorang YouTuber terlihat sedang sangat menikmati menyantap pecahan uang kertas, lengkap dengan suara cecapan yang renyah dan mengundang.

Astaga ... Uang itu untuk dibelanjakan Oppa bukan untuk dimakan. Eh, tapi setelah diperhatikan lagi itu hanyalah uang palsu.

Uang itu terbuat dari ric paper, dan terlihat sangat mirip aslinya, sehingga banya warganet yang salah fokus.

5. Mukbang Samyang Palsu.



Yang ini berasal dari Indonesia lho, GanSis. Seorang bocah bernama Aurora terlihat sangat menikmati memakan makanan yang katanya adalah samyang, dalam sebuah video bertajuk ' ASMR Samyang'

Namun, yang membuat aksi Mukbang itu heboh adalah karena pengakuan bocah itu. Setelah beberapa saat video itu diedarkan, ia kembali memposting video berikutnya yang berisi pengakuan kalau samyang itu palsu, itu hanyalah mi instan biasa.

Gadis kecil itu mengatakan ' saya hanyalah orang miskin, mana mungkin sanggup beli samyang'

eh, emang samyang itu berapa sih harganya seporsi??

Ah, ada-ada saja ya.

Nah, AganSis itulah beberapa video mukbang yang katanya pernah sangat kontraversi dan menggegerkan jagad dunia maya.

Menurut Gansis bagaimana?

Sumber: kepoindimari
Diubah oleh ejawahyuni90 29-11-2019 03:08
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 39 lainnya memberi reputasi
40
20.8K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.