ndsteamAvatar border
TS
ndsteam
Bagaimana Reaksi Agan Saat Bertemu Idola?
nyulik PP AD


Salam Kreator

Gan, gan, ane mau ajak Agan ngerumpi sejenak, jangan terlalu berpikir keras tentang perkembangan dunia dan carut marutnya, ane gak copas dari berita manapun ye, ini tiba-tiba saja muncul di pikiran lalu memerintah tangan mengambil hape dan menyuruh jempol segera menari.

Pernah kan pastinya saat berkumpul dengan teman sekolah jaman dulu, tiba-tiba membicarakan seseorang yang kata mereka menjadi idola di sekolah. Atau pada sebuah komunitas. Karena beberapa hal, mereka ketiban sampur menjadi yang diidolakan.

Oke, tentang idola nih Gan, setiap orang, setiap manusia pasti punya idola kan? Pastinya, di sebuah kelompok atau komunitas pasti akan ada yang diidolakan. Masing -masing punya kriteria sendiri untuk mencanangkan seseorang menjadi idola, iya kan? Kira-kira apa saja Gan? Kalau menurut versiku ya, seseorang menjadi idola itu karena:

1. Tampan/Cantik

pixabay

Wajah ini pasti menjadi penilaian utama dari seseorang, enggak nyangkal dah semua pasti terkiwir-kiwir bila melihat wajah cantik atau tampan. Dari tampang saja sudah dijadikan idola, obrolan hangat yang enak gila untuk dibahas.

Saking senengnya nih sama idola ya, lihat tangannya atau jemarinya saja sudah lega, terus gambar di pasang di mana-mana. Di kaca jendela, di cermin, di lemari, di buku di dapur kuga kali ya? Kayak jaman tahun 80 an ada gambar Roma Irama di dapur nenekku ha ha haaa.

Itulah rejeki wajah cakep, tapi bukan berarti yang tak cakep tidak bisa menjadi idola loh ya, tetap bisa, bahkan malah bisa jadi rebutan ha ha ha, ya! Sekedar hanya untuk menjadi pengisi di hati saja sudah seneng, iya kan? Ngaku saja dah.

Tetapi ingat! Kecantikan dan ketampanan seseorang itu relatif. Ada yang berkata si A cakep loh, keren dan sexi, bertentangan dengan teman lainnya. Ane kira hal ini tidak bisa dipermasalahkan. Tiap orang punya penilaian sendiri. Oke? Cantik dan tampan itu dari hati loh. Iya nggak?

Idola yang satu ini tidak melalui wajah yang tampan tetapi melalui,

2. Smart

pixabay

Yap, cerdas, pandai, pintar maka akan banyak yang senang. Ingat jaman sekolah? Siapapun ngintil saja demi mendapat contekan tugas iya nggak?

Ada lagi nih jaman sekarang. Semua orang akan tertarik karena pandai menulis dan k tulisannya menarik, apa lagi dalam bentuk puisi, bisa bikin baper seantero jagat maya. Ane sangat salut benar dengan mereka, di balik layar tanpa tahu wujudnya hanya dari tulisan sudah bisa tenar dan menjadi idola. Semua pada berusaha mendekat entah PM atau komen di artikelnya. Berusaha mendapatkan nomor kontak dan sebagainya (kalau rejeki gak akan kemana, bisa dekat idola, iya kan?)

Kepandaian mengolah kata atau tulisan sangat menarik bagi siapa saja.

Sssttt jangan rebutan yak he he he
Dan yang sudah naik daun ane ucapkan Bravo!

3. Humble

nyulik dari sebelah


Nah ini yang penting, perempuan bisa cakar-cakaran, jambak-jambakan dan yang laki-laki jotos-jotosan itu karena berebut orang baik yang disukai, ha ha ha, mengapa di sukai dan jadi idola saat dia hadir? Karena ramah, baik, rendah hati gak jutek.

Orang baik pasti jadi cakep dah. Dan jadi rebutan xixixixi
Kalau jadi rebutan jangan sombong dong, resiko jadi idola gitu loh. Belum jadi artis loh ya.

Ane masih ingat, saat awal kenal seseorang, aneh sudah berkata dalam hati, ini orang bakal tenar. Eh benar juga, unik banget orangnya. Jadi idola tapi gak pede katanya karena gak cakep kayak si nganu ha ha haa Hlaaa gak sadar dia kalau sebenarnya cakep he he he

Nah itu tadi di atas kriteria seseorang jadi idola secara umum, secara khusus nanti dipersilahkan para pembaca menulis di kolom komentar.

Lantas bagaimana kalau bertemu dengan sang idola? Yang tadinya hanya tahu tulisannya saja atau fotonya saja di maya?

Jawabannya adalah

1. Pasti HEBOH.Mau ngomong gak bisa kayak di chatingan yang lancar. Bisanya cuma senyam senyum saja, ha ha ha
Mau ngobrol, blank karena embuh he he he

2. Dan yang pasti rebutan foto. Jiaahhaa haaa. Setelah itu dipamerkan. (Awaz bagi yang tidak single!) Ha ha ha

3. Ada yang benci dan gak suka, ya sudah tidak mengapa

Begitu ya Gan? Seru ya jadi idola?

Tapi jangan kaget juga kalau muncul perseteruan gegara idola ya.

Quote:


Seperti kita mengidolakan anak-anak, atau bahkan yang lebih tua dari kita, itu semua sebagai rasa kagum pada seseorang, yang bisa menjadi motivasi dalam hidup kita.

Sudah Gan cukup sekian dan terima sayang, ini lah tema rumpi dari ane, sekedar oret-oret hal yang selalu ada dan terjadi di sekitar. Semoga yang punya gambar tidak marah sama ane.

Wassalam, adiozz


THANKS FOR READING

emoticon-Big Kiss
Diubah oleh ndsteam 28-11-2019 23:38
erina79purba
fiaperm
sebelahblog
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.