ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
3 Pembunuh Sadis, Berwajah Tampan Sejagat! Kenalan Yuk
Hallo, AganSis terkece semua Ketemu kagi di my thread receh ini. Jangan bosan singgah ya. emoticon-Kiss

Para Sista semua, siapa sih yang tidak suka sama lelaki berwajah tampan? Pastinya setiap wanita di dunia ini mengidam pria yang berwajah rupawan sebagai pendamping hidup ya.

Lelaki yang bisa dikatakan tampan Menurut ane sih, harus memiliki mata yang tajam, alis lebat, hidung mancung, rahang kuat, berkulit sawo matang, tinggi tegap, ya kurang lebih seperti babang-babang bintang flm india itu sih😂😂😂

Bagaimana dengan Sista? Bagaimana definisi ketampanan itu sendiri bagi Sista? Ya tentu saja, para wanita juga mempunyai pandangan tersendiri dalam menilai kegantengan seorang pria.

Sebenarnya kalau untuk dijadikan pendamping seumur hidup, tidak perlulah kita melirik pemuda- pemuda yang wajahnya di atas rata-rata. Cukup berwajah biasa-biasa saja, yang penting hatinya baik dan bertanggung jawab. Iya nggak Sista?

Karena pemuda berwajah ganteng, juga banyak maunya, lho Sista. Mereka sadar akan ketampanan mereka, lalu mereka akan berbuat yang macam-macam. Ya memang tidak semua seperti itu, beruntung Sista yang memiliki Lelaki rupawan yang baik hati.

Akan tetapi juga banyak sekali lho, lelaki berwajah rupawan yang memiliki sifat minus yang tidak terduga. Contohnya nyatanya adalah 3 pria tampan berikut ini, mereka bahkan ada yang memanfaatkan persona mereka untuk berbuat kejahatan.

Yuk, Sista kita cek siapa saja mereka.
Cekidot ....

1. Dzhokar Tsarnaev.




Pada tahun 2013 silam, pemuda kelahiran 1993 ini, nekad memasang bom pada perlombaan marhaton di Boston.

Setidaknya bom itu menewas 3 orang dan melukai 280 orang. Menurut pengakuan Tsarnaev, ia melakukan itu karena terpicu sesaat setelah ia mendengakan ceramah dari seorang anggota, Al-Qaeda yang melakukan pergerakan terorisme.

Akibat perbuatannya itu, Tsarnaev di jatuhi hukuman mati pada 15 mei 2015 lalu.

Sayang sekali ya, padahal wajahnya sangat tampan.

2.Ted Bundy.



Merupakan pria yang berwajah tampan serta kharismatik yang tinggi, Ted Bundy begitu digilai para wanita. Namun tidak ada yang menyangka, dibalik pesonanya itu, pria ini ternyata adalah pembunuh berdarah dingin nan sadis.

Kebanyakan korbannya adalah wanita yang terjerat pesonanya. Ia seringkali memakai perban palsu pada kepala dan tangan agar terlihat lebih menarik simpati para wanita.

Saat kemudian ada wanita yang mendekatinya, Ted Bundy akan segera memukul pundaknya hingga tidak sadarkan diri dan menculiknya. Kemudian setelah melecehkan para wanita itu, lalu ia akan langsung membunuhnya dengan memenggal kepala mereka.

Sepanjang tahun 1973, Bundy telah melakukan pelecehan serta pembunuhan sadis sebanyak kepada 38 wanita, dari semua korban itu, Bundi setidaknya menyimpan 12 kepala di dalam kulkas, sebagai kenangan-kenangan katanya.

Karena perbuatannya itu ia akhirnya meninggal di atas kursi listrik pada 24 Januari 1989 lalu. Wow serem ... yaaemoticon-Matabelo

3.James Holmes.



James adalah psikopat berwajah tampan. Pada 20 Juli 2012 lalu ia telah terbukti melakukan pembunuhan massal, di sebuah bioskop di Aurora, Clorado. Ia mengaku terinspirasi dengan joker musuh kebuyutan batam dalam flm The dark night, yang tayang pada saat itu. Pemuda itu dengan nekatnya menembaki orang-orang yang ada di bioskop itu dengan membabi buta.

Insiden itu menewaskan 12 oarang dan melukai 70 orang.

Holmes berhasil ditangkap dan dijatuhi hukuman, kurungan penjara seumur hidup tanpa adanya jaminan bebas bersyarat.



Bagaimana Sista, ternyata wajah ganteng itu benar-benar menipu ya ...
Diubah oleh ejawahyuni90 27-11-2019 06:00
Dsitumeang
capt.sabaru
sebelahblog
sebelahblog dan 21 lainnya memberi reputasi
22
11.8K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.