Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9762
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94ad898d9b173a226cc062/fresh-chapter-of-dear-diary
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
02-10-2019 21:00

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Selamat datang di Dear Diary
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 320 dari 500
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 06:57
Hmmmm.. baru tau faktor apa yang bikin gw sering sakit gigi. Suka campur minum aer es dan aer panas. Gigi gw gak cocok dipake minum aer panas.

Di tes kumur² pake aer es rasanya nyaman
Giliran pake aer hangat malah perih sangat

Berarti mulai dari sekarang hindari aer panas
Bodo amat gak bisa ngopi item, daripada perih

Rupanya gigi lebih sensitip dari hati gw
Mending sakit hati daripada sakit gigi
klenger gak bisa makan bawaanya jadi emosi
emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 06:59
Dulu waktu sekolah masih sd sampe kelas 6... mentalitas yg dibangun itu nilai 7 itu aib... bahkan 8 atau 9 pun kadang masih dibilang bodoh.

Pulang sekolah jam 12 trs makan dan istirahat tdr siang (wajib) sampe jam 5an. Jam 6 itu dah wajib duduk di meja belajar ditemenin emak yg pasang muka kaya macan garangnya. Emak dulu klo ngajar itu sadis bgt... makin nangis makin gak bisa2 makin gahar emoticon-Ngakak (S)... ditabokin buku. Pokoknya tiap malem itu dr jam 6 sampe jam 9 itu wajib belajar ditungguin macan garang. Tp emg hasilnya gak permah lolos ranking 3 besar.

Pas makin gede mulai smp gak mungkin jg kan masih ditabokin buku, metodenya beda lagi... diimingin reward skr. Makin tinggi ranking makin gede hadiahnya. Tp mungkin habits dr sd itu ya klo soal sekolahan itu gw takut bgt. Jd klo soal sekolahan pasti serius bgt. Smp ditarget masuk sekolah katolik yg muridnya laki semua itu ya untungnya keterima. Lolos dr emak kirain ada merdekanya gak taunya di sekolah yg gurunya ada yg bruder2 gitu malah lebih sadis lagi emoticon-Ngakak (S)...

Tp emg smp sma gw itu suram benerlah... isinya laki semua emoticon-Nohope ... emg sekolah utk khusus laki sih. Tp emg persaingannya ketat bgt itu sekolahan... klo sd masih bisa superior bgt gk lolos dr 3 besar, pas smp paling mentok itu cuma ranking 3. Dah dididik nilai pelajaran itu hrs sempurna. Tp bangke ada 2 org di angkatan gw itu pinternya udah menjurus jenius bgt... gak peduli seberapa keras gw berusaha belajar tp nilainya emg 2 org itu selalu di atas gw. Namanya ng siau siung (namanya jd momok bgt kareha gw gak pernah bisa menang dr dia klo soal pelajaran)...skr jadi dokter jantung di harapan kita. Yg satu lagi winarto (skr dah jadi WN ausie). Dr smp sampe sma gak pernah bisa menang lawan mereka. Oh kecuali di olahraga emoticon-Ngakak (S).

Dari sekolah dah diasah dgn ketatnya persaingan, nilai buruk itu aib yg pasti akan dihajar habis2an klo sampai rumah, tp mungkin itu ya yg bikin gw rada gak bisa santai. Terbiasa seperti itu jd gw membiasakan diri ya nyerempet2 bahaya aja. Sampe skr klo gak rada tegang kayanya kurang menantang.

Ada jasa emak gw yg luar biasa walau mungkin gw ngerasa metodenya rada sadis jg. Tp konsistensi dr jam 6 sore jam 9 malem gak beranjak dr samping gw tiap hari itu yg mengajarkan gw utk selalu persistent dalam bidang apapun yg gw kerjain. Pipi ini dah kenyang ditabokin buku. Makin nangis makin dihajar mumgkin itu yg bikin jg jarang down atau nyerah.

Gw ngeliat ponakan gw jg diajarin cara yg sama... jam belajar itu rumah dah kaya ada yg berantem. Teriak2 gebrak2 meja....itu ternyata nurun jg, walau ya kasian jg ngeliat ponakan dihajar habis2an.

Gw ngerasa justru metode imingin reward itu lebih bisa memacu dibanding dihajar habis2an. Kadang klo dah capek belajar bilang capek... makin sadis dihajarnya emoticon-Ngakak (S)... tp mungkin hal2 kaya gitu yg bikin kebal bngt ketatnya persaingan.

Klo gw mungkin pilih metode reward buat anak. Karena beuuuhh tiap malem jam 6 sore itu dah kaya diteror bgt lah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 07:25
Ngakak


Namanya juga bocah.

Emosi masih labil.

Ga sesuai keinginan jadi emosi.



Ga heran mereka nyebut para tokoh politisi atau aktivis sebagai orang bodoh karena pendapat para tokoh tsb tidak sesuai dengan keinginan mereka.


Ya begitu lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 07:31
Hmmm hampir mirip dengan gw win. Berhubung ortu gw sekolahnya gak tinggi, jadi pengen anak²nya lebih tinggi dari orangtuanya. Tapi cara kedua orangtua gw unik bukan maen dalam mendidik anaknya.

Gw diajarin membaca dan menulis ama orangtua. Bokap gw kidal, jadi gw nulis pun pake tangan kiri. Tapi emak gw suka ngomel², dan dia ngajarin gw nulis pake tangan kanan. Akhirnya gw bisa menulis pake tangan kanan dan kiri. Hidup semua tangan gw.

Emak gw fasih bisa ngomong pake basa arab fusha & amiyah. Jadi gw sering dimarahin kalo males ngaji. Emak gw bodo amat nilai raport sekolah jelek, yang penting anak²nya harus pinter ngaji dan alim.

Lain ama bokap gw yang lebih suka dengan olahraga. Gw masih SD udah di daftarin pelatihan tinju, mpok gw di altletik. BTW mpok gw dulu atlit lari bogor kota, dia pernah ikut PORDA dan juara satu. Bokap bangga bukan maen pas liat anaknya tanding di stadion.

Kalo gw cuma pernah ikut tinju di kompetisi amatir aja. Level kelas teri, gak sampe porda.
emoticon-Betty (S)

Tapi gw juga suka basket, pas bokap ngebeliin bola basket pertama kali. Ampe tiang & ring basket pun dipasang di muka halaman buat gw latihan. Bokap senang liat anaknya olahraga, ketimbang belajar.

Apalagi kalo mampolin samsak, bokap lebih senang. Dia ampe nanem pohon pisang dihalaman belakang, buat gw latihan tampolin pohon pisang ampe rubuh.

Bokap gw ngidolain mike tyson, mangkanya dia pengen gw jadi petinju ketimbang guru.
Diubah oleh s.i.n.y.o
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 08:05
dear diary

emoticon-Thinking
idem senior sesepuh aja emoticon-siul

irma bordiran Virgin irma emoticon-Genit
emoticon-Stick Out Tongue
jadi inget bet bet jaman sma
sman 8 bandung
sman 5 bandung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 08:35
Nggak kedengeran kabarnya. Katanya ada yang sakit parah.

****

Peristiwa beberapa waktu lalu itu sontak mengingatkan gue pada TP di era perjuangan kemerdekaan dulu. Kirain cuma gue aja yang kepikiran begitu. Gue bukan penggemar sejarah tapi sedikit2 masih ingat yang pernah dipelajari zaman sekolah dulu dan tiba-tiba aja jadi mengaitkan.

****

Selalu ada dua sisi yang bertolak belakang. Di saat mereka bangga dengan perubahan (yang nggak selalu mereka nikmati hasilnya), orang luar (termasuk gue) justru menyayangkan. Ada yang hilang. Kekhasan yang dicari setiap kali mengunjungi kota itu. Sekarang, apa bedanya dengan tempat yang lain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 08:40
cukup banyak lowongan untuk jabatan analis intelijen di penerimaan cpns yg skrg.

bnn
bin
bakamla
kesbangpol

spoiler


penghasilan utama dari farm.

kerja di pemerintahan buat nyalurin passion.

mengajar diniatkan untuk ibadah.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
id.mahlukplanet dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 08:43
wadefaaaa
kalah aja terus njiirrr!!
kesel bgt pagi2 dapet notif gak ngenakin emoticon-Mad
padahal udah lagi cuti jadi goonerette tapi tetep aja kwzel kalo tauk kalahhh
hihhh nyebelinnn
ingin rasanya aku mengamuk
wkwkwkwkkk
begini bgt yaa jadi fansnya cendallll emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 08:50
dear diary

idem emoticon-Big Grin
tumben mesias pasang bet bordiran

profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 09:04
Pagi-pagi udah baca cerita horror, santet sewu dino. Kayaknya ada hubungannya dengan cerita yg sedang berjalan, kalo gini kan eyke jadi penasaran emoticon-Embarrassment

....
Oh dear, syukur bb udah +1kg emoticon-rose
Nafsu makan udah pulih, udah doyan makan cabe, optimis deh bb yang hilang akan kembali emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 09:09
latepost d starbucks
with Cibenk Family
emoticon-Smilie

ngeluarin new produk yg cem boba kekinian hahaa

profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 09:57
Dear dear,

Budaya self service ga bisa laku di indonesia...

Punya bayik aja malah hire ART
Mau makan aja order online
Apa2 order jasa orang lain

"Ah enggak, istri ku bisa semua, aku santai dan tdk keluar effort banyak"
Iya, kamu yang bergantung pada istri mu..

#

Dari naik jabatan sampai menangi hati orang gampang di indonesia

Layani saja mau mereka

#

Tapi aku ga bisa praktekin hal ini ke kamu2 yg sudah tau hal ini emoticon-Big Grin

Subjek penelitian akan defence jika tau sebuah treatment akan memanipulatif perbuatan si subjek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 09:58
Sebel deh. Itu kucing mau kimpoi kejar-kejaran di dalem rumah, berisik banget. Itu si calico juga genitnya kebangetan, lagi hamil mau-mau aja dikejar kucing oren yang ganas.
Pengen gue timpuk, tapi kasian juga. Dibiarin malah bikin emosi sendiri. Mamak ampe ngomel-ngomel.

emoticon-Gregetan emoticon-Gregetan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 10:06
Tumben ngechat wa kirain ada apa, ternyata cuma minta bajunya di kembalikan. Hm...

emoticon-Cool

====

okelah kalo begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 10:35
Dear Diary

Irma yg iseng ganti... beneran diikutin... emoticon-linux2
putri gw juga baru ngerti patch pertama dan kedua simbol merah putih.

Adek gw mau ke jakarta ada panggilan interview...
nyokap juga mau liburan sekolah ke pangandaran...
buat yg ada di wilayah sekitar, jagain keluarga gw.

siap-siap jumaahan.. mandi-mandi. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 10:56
{thread_title}


Yeeeee akhirnya aku bisa buka kaskus sambil nungguin afif liat rusa dan seneng banget udah bisa upload video emoticon-Ngakak
Niatnya pengen ngajak si yeti eh malah masih molor , malesin banget emang kebo emoticon-Cape deeehh

Bertigaan sama mang juned ajalah , emang dari jaman papa masih ada juga dia yg paling setia sama aku emoticon-Peluk


- Aku suka bata emoticon-Blue Guy Bata (L) -
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zabex88 dan 3 lainnya memberi reputasi
0 4
-4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 11:05
Nona yang kemaren ngeliat gw angkat jemuran, gak sengaja ketemu di warung. Keliatan malah malu² dia. Mungkin masih terguncang pas liat gw cuma pake sempak doang. Bodoamat...

Abang sinyo memang culun kalo keluar rumah nona, cara berpakeannya serba panjang dan tertutup rapat.

Seperti pemuda baik² tampilan luarnya, tapi kalo lagi mandi busuknya keliatan. Dari bahu sampe betis rata dengan gambaran di badan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 11:20


Salah satu penulis favoritku adalah Eka Kurniawan. Entahlah, pokoknya aku suka aja. Aku suka buku-buku fiksinya, suka gaya bahasanya, suka tema yang diusung walau kebanyakan anti-mainstream dengan kata-kata yang tabu dan vulgar. Siapa yang bisa membatasi seni?

Salah dua cerpen karya Eka yang aku suka adalah "Kekasih Bulan Sepenggal" dan "Penafsir Kebahagiaan". Aku suka alur maju mundur yang dipakai dalam 2 cerpen tersebut. Teknik menulis yang ingin kupelajari tapi gagal emoticon-Frown

Buku kumcer Eka favoritku adalah "Perempuan Patah Hati yang Kembali Menemukan Cinta Melalui Mimpi"

Dari judulnya, kebanyakan orang pasti akan beranggapan bahwa tema yang diusung adalah kisah percintaan menye-menye. Tapi mereka salah besar! Justeru banyak teror dalam buku ini yang bikin begidik. Nuansa horor dari perilaku menyimpang diulas tuntas di dalam buku ini. Sudah kubilang, karya Eka selalu anti-mainstream. Begitu berani mengungkap sisi gelap manusia yang kadang tabu dan tak biasa. Judul menipu isi, demikian aku menyebut buku ini. Benar-benar puas membaca buku ini.

Horor Eka yang lain tertuang dalam antologi "Kumpulan Budak Setan"
Lagi-lagi aku puas menikmati kisah suram manusia di dalamnya. Karena horor tak melulu tentang hantu, iya kan?

Novel Eka yang aku suka adalah "Cantik Itu Luka" dan "Lelaki Harimau"
Tema yang diusung dari kedua buku tersebut sangat berlawanan. Cantik Itu Luka begitu rumit, sementara Lelaki Harimau begitu sederhana. Meski begitu, cara Eka mengemas cerita sungguh ciamik, dan aku suka.emoticon-Kiss (S)

Aku pun terinspirasi dari masa muda Eka yang bandel, sering bolos sekolah. Namun prestasinya di bidang sastra sungguh keren. emoticon-Kiss (S)

Btw, kenapa jadi membahas Eka dah? emoticon-Hammer2

Pokoknya aku suka aja sama Eka Kurniawan. Kisah horor psikopatnya benar-benar ngena! emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
kicquck dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 11:30
Dy....
Quote:
....
Diubah oleh ngejleb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 11:37
So HOOTTT... !!!

..


I miss the raindrops and of course.. the THUNDER!!!

Yeah baby, come on shout again.. louder please...

"THUNDER !!!"


Yang di belakang mana suaranyaaaaa???
...


jumatan dulu gaess

emoticon-siul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 320 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
balung-kukang
Stories from the Heart
sebuah-surat
Stories from the Heart
100-days
Stories from the Heart
illusi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
i-am-depressed
Heart to Heart
Stories from the Heart
gadis-waktu-itu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia