Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd811119a972e6e2e3b6a70/cinta-dan-kemampuan-spesialku-komedi-bucin--horor
HALLO AGAN DAN SISTA APA KABAR? kali ini saya ingin memposting sebuah cerbung fiksi di sfth, mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati agan dan sista semuanya. Selamat membaca semoga terhibur! noted - semua nama, karakter dan kejadian dari cerita ini hanyalah fiksi. Jadi 100% adalah fiksi. - mohon kritik dan sarannya - saya usahakan agar tidak kentang - update seminggu sekali -
Lapor Hansip
22-11-2019 23:47

Cinta Dan Kemampuan Spesialku

Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)

HALLO AGAN DAN SISTA APA KABAR?
kali ini saya ingin memposting sebuah cerbung fiksi di sfth, mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati agan dan sista semuanya. Selamat membaca semoga terhibur!




song


PROLOG

Setiap orang pastilah mempunyai impian dalam hidupnya, begitu pula dengan gary seorang pemuda yang mendambakan cinta sejati dari seorang kekasih yang selama ini masih dia cari!

Gary adalah pemuda lugu dan polos namun dia memiliki kemampuan spesial yang tidak dimiliki sembarang orang, kemampuannya ialah dia bisa tahu apa yang akan terjadi dan memiliki intuisi yang tajam serta kemampuan-kemampuan yang lainnya. Namun sayang kemampuan tersebut tak dapat dia gunakan sesuai kehendaknya melainkan datang/muncul dengan sendirinya.

Dengan kemampuannya itu apakah gary bisa bertemu dengan cinta sejatinya?

Quote:kita tak tahu bisa hidup sampai kapan tetapi selagi kita masih hidup gunakanlah waktu sebaik mungkin untuk tidak menyia-nyiakan orang yang kita sayangi dan orang yang menyayangi kita.


Pict by canva
Diubah oleh kucingkampung97
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
26-11-2019 12:19
Quote:Original Posted By feliia
Halloo guruk, iya nih sudah lama ane gak ngaskus...


Lagi sibuk apa sekarang? emoticon-Cool
profile-picture
feliia memberi reputasi
1 0
1
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
26-11-2019 12:20
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Lagi sibuk apa sekarang? emoticon-Cool


Mau tau banget..??
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
26-11-2019 12:22
Quote:Original Posted By feliia
Hallo Niana senang berkenalan denganmu


Hey nice to meet youemoticon-Cool
0 0
0
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
26-11-2019 12:25
Quote:Original Posted By feliia
Mau tau banget..??


Mewakilkan pertanyaan guruk emoticon-Cool
0 0
0
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
26-11-2019 21:53
yakin ini fiksi? hihihi 😂😂
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
26-11-2019 21:56
wah kucing oyen lumayan penulisannya keren
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
26-11-2019 22:02
Quote:Original Posted By shirazy02
yakin ini fiksi? hihihi 😂😂

Iya gan ini fiksi kok pada ragu ya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By k8junai
wah kucing oyen lumayan penulisannya keren


Masih berantakan itu om emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
Lapor Hansip
26-11-2019 22:03
Balasan post kucingkampung97
tak apalah yang penting semngat ngaskusnya kuceng oyen
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
26-11-2019 22:06
Quote:Original Posted By k8junai
tak apalah yang penting semngat ngaskusnya kuceng oyen


Wkwk mantap om, terima kasih sudah mampir emoticon-Cool
0 0
0
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
26-11-2019 23:03
NIANA
part 2

Gary yang sedang asik berbincang-bincang dengan niana sampai lupa dengan sahabatnya sendiri yang berada di taman menunggu kedatangannya kembali. Ditengah-tengah obrolan mereka tiba-tiba saja terdengar suara keras di telinga gary.

"Garyy!!!" hanya Gary yang bisa mendengar suara teriakan itu.

sontak gary langsung kaget dan menjadi teringat dengan yono yang dia tinggalkan di taman kota.
dia lalu berinisiatif mengajak niana kembali ke taman untuk mencari yono.

"oh iya aku lupa!! aku bersama temanku tadi ditaman, dia tadi sedang mencari makanan tapi kutinggalkan dengamu disini! Na, ayo balik ke taman!" ajak Gary tergesa-gesa.

"aduh.. semua ini gara-gara aku kalau saja..."

"sudah nanti saja, kita harus buru-buru kasihan dia." potong Gary.

Niana sangat merasa bersalah karena telah membuat gary menjadi meninggalkan yono meskipun gary tak ingin menyalahkan niana karena itu kesalahan gary sendiri melupakan temannya di taman.

keduanya kemudian langsung menuju ke taman(tentunya setelah membayar minuman mereka) untuk mencari Yono, begitu mereka tiba di taman datang seorang wanita yang mendekati mereka seakan ingin mengatakan sesuatu.

"non, ini tokonya sudah saya tutup! ini kuncinya." tutur gadis serta memberikan kunci toko kepada Niana.

"oh iya, kamu boleh pulang sekarang!" jelas Niana pada gadis itu.

"iya non." balas gadis itu lalu meninggalkan Gary dan Niana.

"loh bukannya dia yang penjaga toko baju itu ya? jadi kalian ini..." Gary terkejut karena selama ini Niana bos dari pegawai toko baju itu.

"iya, benar Gar. dia adalah pegawai ku yang bekerja di toko milikku ini, namanya Evi dia udah lama bekerja di tempatku!" jelas Niana pada Gary yang masih terkejut.

ternyata Niana adalah bos pemilik toko baju yang telah mengajak Gary jalan-jalan, hal itu membuat Gary canggung dan kikuk karena sebelumnya dia bertingkah konyol kepada Evi seorang gadis penjaga toko milik Niana dengan berkenalan seperti anak kecil.
dihadapan Niana Gary sangat malu menatap wajahnya hingga dia menundukkan kepalanya karena saking malunya.

"Kamu jangan malu Gary! aku sudah tahu semuanya di cctv, dari caramu berkenalan dengan Evi itu udah kelihatan kamu anaknya polos dan jarang ngomong sama perempuan!
Biasanya cowok yang begitu adalah cowok baik, biasanya loh ya biasanya..." sanjung Niana akan karakter Gary.

Gary hanya terdiam karena kepalang malu tak sepatah katapun dia katakan, sesekali matanya menoleh ke kiri dan kanan sambil menggaruk kepalanya.
dengangan keadaan yang mulai canggung Niana mencoba mengalihkan pembicaraan mereka.

"oh iya, katanya mau nyusul temenmu?"

"waduh aku lupa... aku cari temenku dulu ya na?"

"eh eh.. tunggu dulu ini kita belum tukeran kontak"

"wkwkwk oke."

akhirnya mereka saling bertukar kontak agar memudahkan komunikasi antara mereka berdua, setelah itu Gary meninggalkan Niana dan mulai mencari Yono. Dengan menelusuri jalanan di sepanjang taman, terlihat dari kejauhan Yono tertidur pulas di bangku dengan kondisi mulut yang menganga lebar seperti goa pada jaman dahulu.

"hoi!!!" bentak Gary dengan sedikit cengengesan.

"ha.. eh apaan bre hah.. darimana saja lu?" balas Yono dengan kondisi kaget dan masih sangat mengantuk.

"jalan-jalan bentar Yon tadi, yuk kita pulang tapi lu bonceng ya?"

"ya ya ya terserah, gue udah ngantuk nih sampai ketiduran di mari" tandas Yono.

Yono akhirnya yang mengendarai motor Gary dengan kondisinya yang masih belum benar-benar melek ketika melewati sebuah pos ronda di dekat gang jalanan rumahnya dia lupa melepas kopling dan menggas motor Gary sehingga membuat motor itu menjadi menggeber-geber dengan keras seperti menantang orang untuk berkelahi, akhirnya semua orang yang berada di pos ronda tersebut memperhatikan mereka berdua dengan tatapan mata yang tajam.

Gary merasakan feeling yang tidak enak, dia merasakan bahwa akan ada sesuatu yang sangat berbahaya sedang mengancamnya. Tak lama kemudian mereka sampai di rumahnya Yono.

"dah gar makasih ya atas waktunya," ucap yono.

"iya sama-sama maafin gue tadi ya?"

"udah gak usah terlalu dipikirkan lu buruan balik sono udah malem sekarang."

"kalau gitu gue pamit dulu ya yon?"

"oke tiati di jalan."

akhirnya Gary memutar kendaraannya untuk keluar dari gang jalanan sejenak dia berpikir karena ada pertigaan jalan, jika lurus dia akan bertemu dengan orang-orang yang ada di pos ronda tadi tetapi jalan yang ditempuhnya akan dilalui dengan cepat tapi jika dia berbelok ke kiri dia akan aman dari orang-orang di pos ronda tapi akan memakan waktu perjalanan yang agak lama karena jalannya memutar.
Gary bingung untuk memilih jalan yang akan dilaluinya dengan pilihan yang sangat tidak memungkinkan, dengan perasaan yang penuh keraguan akhirnya dia memilih untuk berjalan lurus karena sudah larut malam.

"jika belok kiri bakalan lama gw pulang ke rumah, semoga saja tidak terjadi apa-apa ketika lewat jalan ini."

Ketika melintasi pos ronda tersebut rupanya sudah tidak ada orang sama sekali, Gary merasa merinding sendiri apakah orang yang di pos ronda itu benar-benar manusia atau hantu.
perasaan hatinya menjadi sangat tidak nyaman karena ketakutan yang berasal dari dirinya sendiri dan membuatnya untuk memacu motornya agar lebih cepat tetapi tiba-tiba ada sekelebat bayangan yang melintas didepannya Gary pun mengerem mendadak tapi ada satu motor dibelakangnya yang menabrak sekelebat bayangan itu tapi tidak terjadi apa-apa, bayangan itu pun menghilang seketika.

"huh... apaan itu tadi? aneh sekali orang itu menabrak sebuah bayangan tapi tidak terjadi apa-apa? apa mungkin ada sesuatu yang ingin membahayakan gw? ah udahlah cuek aja gw perlu hati-hati dijalan!"

dengan hati-hati Gary mengendarai motornya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan olehnya, perlahan-lahan akhirnya dia sampai di rumahnya dengan perasaan senang karena bisa berkenalan dengan Niana dan ketakutan dengan hal yang barusan dia alami di jalan, sepintas Gary terlihat berjalan sambil senyum-senyum sendiri.

"kenapa kamu senyum sendiri nak?" sambut ibu Gary dengan kemunculannya yang mendadak.

"siapa yang senyum-senyum sendiri?" Gary menyanggahnya.

Dengan menahan malu Gary langsung menuju ke arah kamarnya untuk berbaring sejenak sembari mengontak Niana kenalan barunya lewat pesan chat.

pesan chat


setelah melakukan percakapan singkat melalui pesan chat dengan Niana, Gary kemudian melamun sebentar di kamarnya.. tiba-tiba ada angin muncul dari dalam kamarnya.

Wwuuiiissshhhh!!!

BERSAMBUNG...
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Indriaandrian dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
29-11-2019 09:16
njuuuttt.. cuman penulisan yg typo dikit...

di awal kalimat huruf kapital. trims
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
29-11-2019 09:23
Quote:Original Posted By pismut
njuuuttt.. cuman penulisan yg typo dikit...

di awal kalimat huruf kapital. trims


Iya wkwkwk, bukannya nama orang itu pakai huruf besar?
0 0
0
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
29-11-2019 10:21
Kamu pandai nulis fiksi pun, numpang berimajinasiemoticon-2 Jempol
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
29-11-2019 12:02
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Kamu pandai nulis fiksi pun, numpang berimajinasiemoticon-2 Jempol


Hahah terimakasih sist emoticon-Cool
0 0
0
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
30-11-2019 09:05
kentang udah 4 hari cuy
0 0
0
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
30-11-2019 09:39
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
kentang udah 4 hari cuy


Hm ... Guruk mancing pakai klon bisa remuk nanti id murid, tapi gpp kalau id ini banned asalkan bisa murid tentukan kapan bisa di lepas. Biar ada orang yang rindu dengan murid.

----

Murid selalu update malam di hari Selasa dan sabtu, karena banyak sepikan emoticon-Cool
0 0
0
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
30-11-2019 09:52
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Hm ... Guruk mancing pakai klon bisa remuk nanti id murid, tapi gpp kalau id ini banned asalkan bisa murid tentukan kapan bisa di lepas. Biar ada orang yang rindu dengan murid.

----

Murid selalu update malam di hari Selasa dan sabtu, karena banyak sepikan emoticon-Cool


Wakwkakkak...
Pasti ada yg rindu murid..


Berarti malam ini update dong..
Panjangin dikit napa tulisanya..
Biar rada lama bacanya
emoticon-kisssing
0 0
0
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
30-11-2019 10:01
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Wakwkakkak...
Pasti ada yg rindu murid..


Berarti malam ini update dong..
Panjangin dikit napa tulisanya..
Biar rada lama bacanya
emoticon-kisssing


Oh iya guruk, hm ada yang mau murid bicarakan. Open wa guruk! emoticon-Cool
0 0
0
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
30-11-2019 19:09
ini cerita keliatan true story, tapi sumpah ane ngakak habis bacanya.
oh ya btw kdirinya mana tuh?, masa abis minum es tebu, minum es jeruk, kok gak pesen makanan seh?
emoticon-Ngakak
Ditunggu updatenya ya....
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Cinta dan Kemampuan Spesialku (Komedi Bucin & Horor)
01-12-2019 03:55
Quote:Original Posted By Enisutri
ini cerita keliatan true story, tapi sumpah ane ngakak habis bacanya.
oh ya btw kdirinya mana tuh?, masa abis minum es tebu, minum es jeruk, kok gak pesen makanan seh?
emoticon-Ngakak
Ditunggu updatenya ya....


Nah loh, ada yang nyadar lagi kalo ini asli hahahaha
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan Enisutri memberi reputasi
2 0
2
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Personal
indahnya-kebersamaan
Stories from the Heart
story-gift-from-you
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia