Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9762
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94ad898d9b173a226cc062/fresh-chapter-of-dear-diary
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
02-10-2019 21:00

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Selamat datang di Dear Diary
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 319 dari 500
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
28-11-2019 21:36
Barusan ngerasain gempa keras banget
Refleks melesat ngehampirin orang2 tp kliatan santai aja mereka
Then merhatiin lampu gantung gak gerak sama sekali
Nggg......ada yg salah sama otak gw? emoticon-Amazed

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
28-11-2019 21:39
Dear Diary

I walk among the children of my fathers
The broken wings, betrayal's cost
They call to me but never touch my heart, no


Afterall you're still our boss emoticon-linux

Sore tadi lilir sebentar mimpiin mantan manado
she tell sorry...
its ok bila terus melanjutkan hidup dan bahagia...
kalau keadaan memburuk dan terlihat sinyal suicide
sorry dear...harus gw ikut campur walau dengan paksaan
paling benci gw diberi gambaran dalam mimpi (90% kejadian)

I see my vision burn
I feel my memories fade with time
But I'm too young to worry
A melody, a memory, or just one picture


profile-picture
profile-picture
profile-picture
..Homicide.. dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
28-11-2019 21:44
memang ingin tinggal di daerah. jadi farmer.


base nya kan di kesbangpol kota ane. penanggulangan terorisme masuk dalam tupoksi. selain itu ngajar di kampus.


video lama. baru upload di channel sendiri.


spoiler
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
28-11-2019 21:57
penyegaran mata


Adem, seadem waktu inget senyum kamu emoticon-heart


***


Ujian Nasional akan dihapuskan, begitu juga dengan skripsi emoticon-Belo
Ini sih dari kacamata orang bodoh seperti gw aja ya emoticon-Malu

Kalo UN dan skripsi dihapuskan apa iya udah ada sistem pengganti buat nentuin standar lulus uji kompetensi?
Disisi lain ga jadi beban untuk siswa/i nya yg harus berngebul² ria kebut belajar supaya bisa lulus tapi disisi lain kalo UN dihapuskan, apakah menjamin bahwa siswa/i itu layak berkompetensi di jenjang berikutnya atau ketika masuk di dunia kerja?

Bukannya masuk perguruan tinggi pun ada standar nilai ujian dan rapor walau ada tes masuk juga?
Menurut gw sih dengan dihapuskannya UN membuat siswa/i nya jadi males dengan berpikir, ah ga ujian ini emoticon-Belo
Ah nilai jelek juga bisa lulus emoticon-Cape d... (S)

Gitu aja sih, yah namanya jg gw orang bodoh... Cuma melihat dari sudut pandang gw aja emoticon-Embarrassment
Namanya jg gw ga pernah masuk jenjang perguruan tinggi, jadi cuma tau kalo ada tes ini itu emoticon-Malu (S)

Takutnya dengan dihapusnya UN, membuat pola pikir si anak jadi berubah dan menyepelekan pendidikan emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
floris.007.11 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
28-11-2019 22:30
Gw nonton ini jadi inget dulu waktu SMP. Seharusnya gw gak naek kelas 2, tapi bokap malah marahin guru dan kepala sekolah. Guru² ampe pada kicep dikepung anak buah bokap yang dateng semobil pick-up.
emoticon-Ngakak

#


Kurang lebih marahnya kek gitu mirip, dan akhirnya gw di naikin kelas secara terpaksa. Dengan syarat pindah sekolah. Yaudah akhirnya gw pindah sekolah ke SMP swasta.

Menurut bokap kalo gak naek kelas itu merupakan aib dalam keluarga. Padahal emang gw yang salah, wajar gak dinaekin pan gw males berangkat sekolah.
---------

Ngakak emang, apa orang sana berpikir sama semua kali ya? Gak naek kelas sama dengan aib, penistaan, jatuh harga diri.
Diubah oleh s.i.n.y.o
profile-picture
profile-picture
profile-picture
floris.007.11 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
28-11-2019 22:32
dear diary

good new avatar bro emoticon-Recommended Seller
urang ikut sebentar emoticon-Rate 5 Star
jangan kamuflasi terus dibelakang job penulis emoticon-Embarrassment
beda pandangan ingat persaudaraan, R emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
28-11-2019 22:57
DD,

ngilu respect angkatan emoticon-Angkat Beer
awkawkawkawk

ini keren jirr emoticon-Wakaka
orang-orang heboh ninja model supra Ngakak
fix bahasa minang
wajib disub ini orang kreatif. masukin HITAM PUTIH breeee

emoticon-Coblos

profile-picture
profile-picture
profile-picture
..Homicide.. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
28-11-2019 23:00
28.11.2019
B.lab.bjo
7012044
Diubah oleh uang5ratus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 00:12
D e r d i a r i k

Habiskan malam di bibir pantai. Ditemani bintang dan mild menthol. Sebenarnya lagi ada beban pikiran, tapi biar aja lah kebanyakan mikir bisa depresi nanti.

Lagipula mau mikirin apaan?
Otak udah gak punya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 00:13
numpang ikutan curhat

wtf apes banget gua hari ini,. mau balik ke kota tercnta ada aj msalah. dulu dijanjjin mau dibeliin tiket pesawat, eh smpai h-1 masih belum juga dibelikan. . mau nagih juga gk enak rasanya, akhirnya terpaksa beli tiket kereta sendiri dan apes nya ane kehabisan tiket. .
anjir anjir. .
terpaksa udah naik bis yang notabene perjlnan ampir 24 jam. .
ingin rasanya ku menyebut nama hewan satu persatu . . . -_-
Diubah oleh nagrem25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
floris.007.11 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 00:16
Dia udah tertidur lelap dy karena capek abis kerja harus ngasuh Afif emoticon-Berduka (S)
Anak itu kalo tau mommynya udah balik walaupun lagi tidur buru buru bangun, lari lari nyamperin mommynya
Beda kalo gue yg dateng, gangguin dikit gue disambit pake helikopter barunya emoticon-Nohope

cemilan


Nyemil dulu dy, biar ngga mumet otak emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh brielarson
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 01:10
Dear diary,

Apakah jodoh itu benar - benar ada?
Kadang aku merasa iri (mgkn) melihat teman - teman yang lain sudah membulatkan tekad untuk melamar pacarnya.

*****

Hati ini merajut sebuah kegetiran
Karena sampai hari ini hatiku belum berlabuh
Berlabuh ke calon belahan hatiku

#gandaugulanamalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
Lapor Hansip
29-11-2019 01:48
Balasan post brielarson
Gara2 penasaran sm foto mba mia, mak jd sweeping thread ini emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 03:23
Jam pulang masih lama dee....
Gegara sering nonton running man baru tahu Kim jong kook penyanyi...
Duh badan kekar, tapi suaranya lembut emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 04:14
d e r d i a r i k

Sudah sekian lama, akhirnya gw merasakan sakit lagi. Demam, gak enak body, atau meriang. Dan K.O juga hari ini, masuk angin kaya keringet dingin ngalir.
emoticon-linux2
Diubah oleh s.i.n.y.o
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 05:05
done, once again emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 05:16
pagi diary emoticon-Matahari

Tanpa UN dihapus pun anak² juga sudah malas belajar.. apalagi semenjak ada peraturan tentang zonasi, daya saing dan daya juang anak2 terjun bebas. Mereka merasa "ngapain belajar kalau ga diterima di sekolah bagus.. percuma"
Dan di dalam pikiran mereka, mereka tu dah menganggap ujian Nasional itu cuma formalitas.. "gosah belajar.. ntar ujung2nya juga lulus. Pan kelulusan juga diambilkan dari nilai raport dan ujian sekolah.. dan ga mungkin dong guru tega kasih nilai jelek di ujian sekolah"

Makin berat yang pasti emoticon-Smilie

********

Hari ini pramuka libur emoticon-Smilie tapi ada rapat
Semangat wuy emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 05:47
Deeeddd,

jang ngerangkap president juga gak bole full tangan besi emoticon-Jempol
tegas siiip
ngasih warning is good emoticon-Leh Uga

gak ada yg lebih nikmat selain dibikinin kapal api oleh istri pagi-pagi emoticon-coffee
siapa jang kemaren bilang dibikinin kopi oleh istri itu cekap? emoticon-Leh Uga
itu surga dunia breeee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Linecore dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 05:55
Kalau ada apa2 jangan dipendem, cerita lah
Ntar kalau apa2 diem yang ada bengong.. terus gampang dah kemasukan jin emoticon-Big Grin ntar dibisikin suruh bunuh orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 3 lainnya memberi reputasi
0 4
-4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
29-11-2019 06:48
Kenapa ya tiap masuk ke tukang cukur sebelum mau cukur kok kliatan ganteng?
Dan setelah di cukur juga kliatan sangar dan keren, tapi begitu sampai rumah kok beda banget ya sama di tempat cukur?


emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Halaman 319 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ambyar-lamaranku-ditolak
Stories from the Heart
melipat-rindu
Stories from the Heart
proposal-tunangan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia