Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde7e49facb950eb467d9c3/curhatan-hati-seorang-pria-22tahun
Saya ingin curhat dikit gan Posisi sehari2 kuliah malam Siang saya nganggur paling nemenin ponakan Nyokap ane suruh kerja, tp disisi lain ane kesian nanti ponakan ane ga ada yg nemenin Ane resah gan rasanya di rumah karna nyokap bokap ane sering bertengkar Dan nyokap ane ini sering omelin ponakan ane Nah ane ada keresahan ingin keluar zona nyaman berekspresi di youtube apa ane harus ngm ke ortu ya
Lapor Hansip
27-11-2019 20:46

curhatan Hati Seorang Pria 22tahun

Saya ingin curhat dikit gan

Posisi sehari2 kuliah malam

Siang saya nganggur paling nemenin ponakan

Nyokap ane suruh kerja, tp disisi lain ane kesian nanti ponakan ane ga ada yg nemenin

Ane resah gan rasanya di rumah karna nyokap bokap ane sering bertengkar

Dan nyokap ane ini sering omelin ponakan ane

Nah ane ada keresahan ingin keluar zona nyaman berekspresi di youtube apa ane harus ngm ke ortu ya pengin jd youtuber ?

tp studiony rencana di kontrakan
soal budget ane cukuplh utk ngontrak+build pc

Maaf berantakan gan
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
27-11-2019 20:51
Yutuber gaming?
Yutuber kuliner?
Yutuber fashion?
Yutuber apa?

Ada dana jika gagal jd yutuber?
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
27-11-2019 21:31
Cari pangsa pasar penonton youtube yg baru sedikit saingannya. Misalnya pangsa pasar penonton para bajingan. Jadi coba bikin video cara membobol bank abc di cabang ini itu.
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
28-11-2019 08:45
buka warung dirumah
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
28-11-2019 09:41
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
buka warung dirumah


Ente yang jaga?
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
28-11-2019 09:41
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Ente yang jaga?


Ente yang beli asal
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
28-11-2019 14:53
elu perduli masa depan keluarga lu?

atau

elu perduli masa depan ponakan lu?




kalau elu peduli ponakan lu ane no komen
0 0
0
Lihat 1 balasan
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
28-11-2019 15:08
keknya elu masih bingung tujuan hidup lu mw ngapain
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
28-11-2019 17:14
gue pernah baca belakangnya truk isi tulisan doa ibu brae
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
28-11-2019 17:17
Ponakan ya biar jadi urusan orangtuanya.

Agan fokus ke hidup agan lah, masa depan. Kuliah yg benar. Karena kuliahnya malam, pagi dan siang bisa kerja full time dong? Ya cari kerjaan. Kalau youtube jadikan sampingan aja karena sekarang persyaratannya semakin susah untuk dimonetisasi.
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
28-11-2019 18:11
komplek bnget mslah ente bre
mulai kuliah
nggu ponakan
sampe yutuber
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
28-11-2019 22:51
Ane punya ide. Upload aja itu acara berantem ortu TS ke yutup. Nah, TS jadi pembawa acara. Ponakan suruh pegangin kamera.
Diubah oleh AirFie
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
29-11-2019 14:35
Agan mau jadi tukang ngeprank yaemoticon-Ngakak mau jadi apa aja terserah agan sih. Tapi inget gan semua butuh proses gk mungkin agan akan lgsg sukses atau terkenal, jadi ya semangat aja lah gan
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
29-11-2019 14:38
Quote:Original Posted By AirFie
Ane punya ide. Upload aja itu acara berantem ortu TS ke yutup. Nah, TS jadi pembawa acara. Ponakan suruh pegangin kamera.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
01-12-2019 00:47
agan bilang sama orang tuanya si ponakan, kalau agan siang mau kerja. sedangkan kalau dititip ke emak agan itu ga memungkinkan. cerita keadaan rumah kayak gimana biar orangtua si ponakan ngerti
kalau ponakan agan udah ga dirumah agan, trs agan udah kerja, kalo bisa agan ikut campur urusan kenapa orang tua agan berantem jgn sampe keterusan seengaknya agan cari jalan biar ga berantem trs

cmiiw
Diubah oleh cytanda
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
02-12-2019 00:58
yuotuber itu perlu dana perlu konten lah lu dah yakin mampu apa
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
Lapor Hansip
02-12-2019 16:40
Balasan post ovo.strike
bener sih
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
02-12-2019 16:46
Harus dipisahkan inti cerita ente gan.

1. Soal ponakan, itu bukan tanggung jawab ente, itu tanggung jawab orang tuanya yang bikin.

2. Soal youtuber, kalo emang passion dan banyak ide, coba jalanin aja.
Tp sebisa mungkin dimulai dr low budget, jgn langsung gegayaan, emang ente yakin bakal terkenal.
Kalau bisa sih tetep cari kerjaan sambil bikin channel.
0 0
0
curhatan Hati Seorang Pria 22tahun
02-12-2019 18:37
ponakan agan bukan sepenuhnya tanggung jawab agan. emoticon-Smilie
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
penghuni-villa-putih
Stories from the Heart
am-i-indigo
Stories from the Heart
ambyar-lamaranku-ditolak
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
impian-ruina
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia