Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddfa9ce6cc6485ba17dd7bf/arti-tatapan-kating-di-kampusku-sering-natap-aku-padahal--gk-saling-kenal
Selamat malam agan2, jadi gini aku mau curhat nih sama kalian soalnya aku gk tahu lagi harus cerita ke siapa. Oke kita ke intinya aja yah.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Seperti judul diatas yah agan2, "Cowok yang sering natap cewek gk dikenal" kejadian ini nih aku alamin sendiri. Usiaku sdah 18 tahun tapi sampek sekarang aku gk pernah pacaran, bukannya gk laku atau gimna yah hehe tapi aku males pacaran dan em
Lapor Hansip
28-11-2019 18:04

Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal

Selamat malam agan2, jadi gini aku mau curhat nih sama kalian soalnya aku gk tahu lagi harus cerita ke siapa. Oke kita ke intinya aja yah.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Seperti judul diatas yah agan2, "Cowok yang sering natap cewek gk dikenal" kejadian ini nih aku alamin sendiri. Usiaku sdah 18 tahun tapi sampek sekarang aku gk pernah pacaran, bukannya gk laku atau gimna yah hehe tapi aku males pacaran dan emang keluarga ngelarang juga, krna itu aku butuh bnget pendapat kalian untuk masalah kayak gini.

Oke lanjut jadi kejadiannya bermula pas aku ikut ospek untuk masuk kampusku, nah aku ketemu cowok ini dari sini (sebut aja senior/kating) waktu itu aku lagi duduk sama ratusan anak2 yg ikut ospek, si kating berdiri di pintu depan sedangkan aku di pojokan belakang, tapi kok aku ngerasa si kating ini ngeliatin aku sampek beberapa kali malah, krna gk percaya aku nengok kebelakang untuk mastiin mungkin yg di liat bukan aku tapi di belakangku itu gk ada orang. Nah, setelah kejadian itu aku ketemu kating in lagi pas hari terakhir acara penutupan ospek, di situ kan kita kayak ngalungin makanan ke leher kating kan yg menurut kita orangnya gini-gini sambil disesuain sama jenis makanannya. Di situ aku nyadar kalo kating ini ngeliatin aku di antara kerumunan sambil matanya seakan ngeharap klo aku mau ngalungin mkanan ke dia padahal gk. Wkwk

Setelah kejadian itu aku ketemu lagi pas di jalan, dia lgi beli makan aku sama temenku pke motor tapi kok dia bisa ngenalin mukaku dari sekian banyak yang lewat, yah jadi pas itu aku natap juga, aku jga refleks natap. Kejadian berikutnya pas d kampus pas udah jdi mahasiswa aku gk sengaja ngeliat dia, ceritanya dia mau lewat pas ngeliat aku dia kyak berhenti dlu ngeliat trus jlan gk lama dia berdiri agak jauh d depanku trus ngeliat lgi, pkoknya udah gk kehitung berapa kali dia ngeliatin aku, pernah jga ada kegiatan besar pas aku lgi duduk ditengah kerumunan, anehnya dia msih bisa ngeliatin aku. Padahal nih yah seharusnya dia ngeliat yang cantik-cantik. Dan yg paling inti itu kmarin-kemarin aku gk sengaja langsung tatapan refleks sama kating itu jadi kayak saling noleh bareng tapi aku langsung balik cepet tapi posisi dia masih ngeliatin. Pkoknya aku gk tahu lagi udah brpa kali dia natap aku intinya dia sering natap duluan makannya aku srng ntap dia jga dan akhirnya kepo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚



Note+= sebenarnya selama dia ngeliatin atau natap aku dia gk pernah senyum, cuman natap kadang kyak natap tajam. Aku jga klo ngeliatin dia biasa2 aj gk caper-caper, gk senyum jga, soalnya nyadar diri krna biasa aj hehe dan gk ad kepikiran untuk ad rasa dll... btw aku gk cantik2 amat pkoknya biasa aja, aku juga gk gk kelihatan ramah orannya kelihatan cuek tapi aku peduli, hanya muka aja yang jutek, tapi katingnya itu ganteng banget dan kelihatan sempurnah. Pkoknya kyak idola kampus.

Jadi gitu ceritanya hehe, menurut agan-agan tang berpengalaman kating itu kenapa yah? Mkasudnya tujuannya katingnya apa yah? Sumpah aku bngung bnget dan kepo juga sama dia, tapi aku gk mau berpikiran jauh dan aneh2. Pkoknya tolong dijawab yah agan-agan. Terimaksih๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
28-11-2019 18:05
Maaf yah judulnya diganti
0 0
0
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
28-11-2019 19:27
mungkin ada sisa nasi atau belek di wajahmu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
28-11-2019 21:30
Ya mungkin dia pengen kenal kamu tapi malu atau sungkan gitu mungkin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
Lapor Hansip
28-11-2019 22:05
Balasan post kucingkampung97
Mksih yah kak udah kment, tapi aku msih gk percya klo dia ada rasa soalx dia terllu tampan dan gk mngkin suka sama aku yg biasa aja. Tapi srius kah klo cowok kyak gitu dia ada rasa sama kita?
0 0
0
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
Lapor Hansip
28-11-2019 22:06
Balasan post yuki26
wkwk masa setiap kali natap alsannya sama hhh๐Ÿ˜‚
0 0
0
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
28-11-2019 22:45
Quote:Original Posted By Cantika123574 โ–บ
Mksih yah kak udah kment, tapi aku msih gk percya klo dia ada rasa soalx dia terllu tampan dan gk mngkin suka sama aku yg biasa aja. Tapi srius kah klo cowok kyak gitu dia ada rasa sama kita?


Menurutku sebagai cowok, biasanya aku memperhatikan seseorang itu bisa karena tertarik dengan sesuatu. Entah itu karakter atau fisik dan setiap cowok itu pasti beda beda ketertarikannya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
Lapor Hansip
28-11-2019 22:56
Balasan post kucingkampung97
Mksih bnget yah kak sarannya, ngebantu bnget. Mksih2๐Ÿ™๐Ÿ™
0 0
0
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
29-11-2019 13:05
coba laen kali kalo saling tatapan disenyumin aja.... sapa tau bereaksi kating nya... emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
29-11-2019 15:46
Quote:Original Posted By Cantika123574 โ–บ
Selamat malam agan2, jadi gini aku mau curhat nih sama kalian soalnya aku gk tahu lagi harus cerita ke siapa. Oke kita ke intinya aja yah.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Seperti judul diatas yah agan2, "Cowok yang sering natap cewek gk dikenal" kejadian ini nih aku alamin sendiri. Usiaku sdah 18 tahun tapi sampek sekarang aku gk pernah pacaran, bukannya gk laku atau gimna yah hehe tapi aku males pacaran dan emang keluarga ngelarang juga, krna itu aku butuh bnget pendapat kalian untuk masalah kayak gini.

Oke lanjut jadi kejadiannya bermula pas aku ikut ospek untuk masuk kampusku, nah aku ketemu cowok ini dari sini (sebut aja senior/kating) waktu itu aku lagi duduk sama ratusan anak2 yg ikut ospek, si kating berdiri di pintu depan sedangkan aku di pojokan belakang, tapi kok aku ngerasa si kating ini ngeliatin aku sampek beberapa kali malah, krna gk percaya aku nengok kebelakang untuk mastiin mungkin yg di liat bukan aku tapi di belakangku itu gk ada orang. Nah, setelah kejadian itu aku ketemu kating in lagi pas hari terakhir acara penutupan ospek, di situ kan kita kayak ngalungin makanan ke leher kating kan yg menurut kita orangnya gini-gini sambil disesuain sama jenis makanannya. Di situ aku nyadar kalo kating ini ngeliatin aku di antara kerumunan sambil matanya seakan ngeharap klo aku mau ngalungin mkanan ke dia padahal gk. Wkwk

Setelah kejadian itu aku ketemu lagi pas di jalan, dia lgi beli makan aku sama temenku pke motor tapi kok dia bisa ngenalin mukaku dari sekian banyak yang lewat, yah jadi pas itu aku natap juga, aku jga refleks natap. Kejadian berikutnya pas d kampus pas udah jdi mahasiswa aku gk sengaja ngeliat dia, ceritanya dia mau lewat pas ngeliat aku dia kyak berhenti dlu ngeliat trus jlan gk lama dia berdiri agak jauh d depanku trus ngeliat lgi, pkoknya udah gk kehitung berapa kali dia ngeliatin aku, pernah jga ada kegiatan besar pas aku lgi duduk ditengah kerumunan, anehnya dia msih bisa ngeliatin aku. Padahal nih yah seharusnya dia ngeliat yang cantik-cantik. Dan yg paling inti itu kmarin-kemarin aku gk sengaja langsung tatapan refleks sama kating itu jadi kayak saling noleh bareng tapi aku langsung balik cepet tapi posisi dia masih ngeliatin. Pkoknya aku gk tahu lagi udah brpa kali dia natap aku intinya dia sering natap duluan makannya aku srng ntap dia jga dan akhirnya kepo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚



Note+= sebenarnya selama dia ngeliatin atau natap aku dia gk pernah senyum, cuman natap kadang kyak natap tajam. Aku jga klo ngeliatin dia biasa2 aj gk caper-caper, gk senyum jga, soalnya nyadar diri krna biasa aj hehe dan gk ad kepikiran untuk ad rasa dll... btw aku gk cantik2 amat pkoknya biasa aja, aku juga gk gk kelihatan ramah orannya kelihatan cuek tapi aku peduli, hanya muka aja yang jutek, tapi katingnya itu ganteng banget dan kelihatan sempurnah. Pkoknya kyak idola kampus.

Jadi gitu ceritanya hehe, menurut agan-agan tang berpengalaman kating itu kenapa yah? Mkasudnya tujuannya katingnya apa yah? Sumpah aku bngung bnget dan kepo juga sama dia, tapi aku gk mau berpikiran jauh dan aneh2. Pkoknya tolong dijawab yah agan-agan. Terimaksih๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™


He interest to you.
Dia menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya terhadapmu, he want to know about u tapi dia mungkin sungkan.

Lelaki memang makhluk visual tapi tak jarang kami memilih wanita yang biasa2 saja atau natural.

Sama seperti yang dialami oleh saya sedang tertarik dengan wanita yang tampilan fisiknya sederhana juga rambutnya ikal awut2an. Kenapa? Karena saya suka kesederhanaannya diantara para wanita yang make upnya tebal. Padahal saya termasuk cogan terkenal dikampus seperti oppa korea emoticon-Big Grin.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
Lapor Hansip
29-11-2019 16:51
Balasan post genesysz
Huwa mkasih bnget yah kak tanggapannya๐Ÿ™ Tapi srius ta kak dia ada ketertarikan? soalnya aku gk pede bnget dan minder sama dia tapi dia sering ngeliatin. Tpi kak dia gk pernah senyum sama ngjak ngobrol. Klo natap juga kyak gk malu2.

Btw apa mngkin dia cuman tebar pesona yah kak? Soalx aku pernah dnger dari temenku dia pernah kyak gitu ke cewek lain tapi aku gk tahu jga itu bner ap gk
0 0
0
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
Lapor Hansip
29-11-2019 16:56
Balasan post genesysz
Wkwk iya ta kak? Kok bisa sih suka sama yg biasa2 aja?๐Ÿ™ˆ pdahal kan ktanya kakak mirip oppa korea๐Ÿ˜… trus gimna sih cara kakak deketin/ketemu dia pertama kali. Soalnya cerita aku itu si senior orangnya terkesan cuek dan dingin
0 0
0
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
Lapor Hansip
29-11-2019 17:00
Balasan post shu_suiko
Hehe aku gk berani kak, soalnya katingnya terkesan dingin dan cuek. Aku jga gk berpngalaman sama mslah kyak gini mkannya bngung. Tapi intinya sering natap๐Ÿ™ˆ
0 0
0
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
29-11-2019 17:04
Jawabannya dah ada sih


Usiaku sdah 18 tahun tapi sampek sekarang aku gk pernah pacaran, bukannya gk laku atau gimna yah hehe tapi aku males pacaran dan emang keluarga ngelarang juga.


Kalo mau bekstrit ya ati ati aja jangan sampai ketahuan. Tapi mending jujur pengen ada cowok ke ortu.


emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
29-11-2019 17:50
Quote:Original Posted By Cantika123574 โ–บ
Huwa mkasih bnget yah kak tanggapannya๐Ÿ™ Tapi srius ta kak dia ada ketertarikan? soalnya aku gk pede bnget dan minder sama dia tapi dia sering ngeliatin. Tpi kak dia gk pernah senyum sama ngjak ngobrol. Klo natap juga kyak gk malu2.

Btw apa mngkin dia cuman tebar pesona yah kak? Soalx aku pernah dnger dari temenku dia pernah kyak gitu ke cewek lain tapi aku gk tahu jga itu bner ap gk

Ya baru sekedar interest/tertarik belum ke tahap naksir/jatuh cinta.

Semua orang juga biasanya kalo melihat sesuatu yang lebih dari dirinya pasti minder, itu wajar tinggal kita belajar agar mengesampingkan hal negatif tersebut pada positif.

Baiknya ga usahh minder atau berpikiran negatif, PD aja toh kalo kamu lihat banyak bule cakep yang jatuh cinta sama wanita yang dimata cowo indonesia itu biasa/standar. Contohnya kisah cinta Adin Lubis dan Suami bulenya yang cakep padahal kalo mau suaminya bisa dapetin cewe yang lebih cantik dari Adin Lubis.

Tentu saja dia ga pernah senyum dan ngajak ngobrol pas mandangin kamu karena status kalian masih stranger/asing, belum kenal sesama. Beda kalo udah saling kenal pasti senyum dan sapaan.

Untuk urusan ngajak ngobrol dia mungkin nunggu momen yang pas, bisa saja ada yang menghalangi dia untuk mengajak ngobrol denganmu. Contohnya kamu kalo dikampus selalu bersama dengan temanmu jadi dia malu/sungkan mau samperin kamu, coba aja sesekali kamu duduk sendiri/sendirian.

Karena terkadang kebersamaan teman wanita itu bisa menghalangi cowo buat deketin, makanya lebih gampang cewe yang apa-apa itu sendiri.

Oh my jangan dengerin omongan dari mulut wanita including ur friends, persaingan didunia wanita itu keji, bisa aja temenmu itu ga mau kalo kamu dekat dengan cowo itu dan pengennya dia yang dekat makanya temenmu jelekin itu cowo. Itu hal yang lumrah ghibahin/ngomongin orang didunia wanita.

Memangnya temanmu itu tau betul/benar2 kenal dengan cowo kating itu alias mereka berteman? Kalo dekat/kenal aja ngga kenapa kamu bisa dengan mudahnya percaya?

Yang terbaik adalah kenali orangnya secara langsung oleh kamu, bukan melalui mulut/telinga orang lain kecuali yang ngomong itu sesama cowo baru dehh kamu bisa percaya, karena kami para cowo biasanya enggan menjelekan yang lain, berbeda dengan kaum wanita.

Quote:Original Posted By Cantika123574 โ–บ
Wkwk iya ta kak? Kok bisa sih suka sama yg biasa2 aja?๐Ÿ™ˆ pdahal kan ktanya kakak mirip oppa korea๐Ÿ˜… trus gimna sih cara kakak deketin/ketemu dia pertama kali. Soalnya cerita aku itu si senior orangnya terkesan cuek dan dingin


Tentu bisa karena dia natural sederhana bahkan jerawatnya lumayan banyak, ngga seperti kebanyakan wanita dikampus saya kalo wajahnya dikerok pake kuku tangan saja make upnya setebal 1 inch (fake beauty).

Dia berbeda dengan kebanyakan wanita lainnya.

Kalo deketin ya sama seperti lelakinyang lain.

Chit-chat basa basi, canda2an, move wa dan ajak kencan.

Kamu menilai dia cuek dan dingin itu hanya dilihat dari covernya saja ato omongan orang?

Saya juga banyak yang nilai cuek dan dingin kalo dari wajah dan sifat tapi saya ga pernah cuek dengan gebetan.
Karena saya ga mau ngurusin hal yang ga penting/unfaedah.

We have fun communication/relationship
0 0
0
Lihat 1 balasan
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
Lapor Hansip
30-11-2019 09:58
Balasan post genesysz
Huwa๐Ÿ˜ mksih banget yah kak atas tnggapan saran yg membangun. Pkoknya membantu bnget. Iya sih kak emang bener kita harus pede dan gk usah minder. Tapi gimna yah aku sdah terlnjur minder krna dia itu sempurnah bnget, sdangkan aku biasa2 aj, gk pernah makeup-an klo ke kampus, pkoknya acak2kan๐Ÿ˜‚ Tapi baca sran dari kakak aku jadi pnya pencerahan untuk pede. Mksih banget kak.

Untuk dia yg gk pernah ngjakin ngbrol, emang bner sih kak, selma aku di kmpus aku blum pernah klo ketemu dia sendri, pasti aku breng temen2ku (soalnya semester2 awal๐Ÿ˜)

Iya kak aku bkalan coba gk dengerin omongan temenku sblum lihat secara nyata. Btw temen yg ngomongin si kating itu gk kenal deket/bneran tahu sama sifat katingnya sih.

Iya kak mksih bnget yah.


Humm ceweknya pasti brntung banget bisa deket sama kakak, apalagi kalau kakak sama dia punya rasa yg sma. Smoga sukses yah kak.

Kalau tentang ngeliat covernya, emang aku dari pertama kali ngeliatin dia, dia orangnya emang dingin dan cuek sih kak, bukan dari omongan orang. Oke kak sekali lagi mksih bnget hehe
0 0
0
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
Lapor Hansip
30-11-2019 10:01
Balasan post aquatrium
Hehe mksih kak udah koment, tapi permasalahannya bukan di situ kak. Mf yah kak. Mksih udah mampir dan ngasih tanggapan๐Ÿ™
0 0
0
Arti tatapan kating di kampusku, sering natap aku, padahal gk saling kenal
03-12-2019 03:19
tatapan itu.....
coba deh pastiin dlu tu orang matanya juling apa enggak...
x aja seolah2 ngeliat ke elu tpi aslinya dia ngeliat ke tempat yg berbeda...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright ยฉ 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia