others
Batal
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddfc5d165b24d2c475d949a/coc-peringatan-hari-guru-nasional-sd-n-joglo-09-jakarta-barat
Halo, GanSis Ane mau ikutan berbagi cerita dengan tema peringatan tahunan. Kegiatan yang akan ane ceritakan di sini adalah Peringatan Hari Guru Nasional. Guru adalah sosok istimewa dalam kehidupan kita. Tanpa guru, kita nggak akan bisa seperti ini. Kita nggak akan bisa jadi dokter, presiden, ilmuwan, bahkan kaskuser. Iya, guru memang sepenting itu peranannya. Makanya ane pribadi selalu semangat sa
Lapor Hansip
28-11-2019 20:04

[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat

icon-verified-thread
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat

Halo, GanSis

Ane mau ikutan berbagi cerita dengan tema peringatan tahunan. Kegiatan yang akan ane ceritakan di sini adalah Peringatan Hari Guru Nasional. Guru adalah sosok istimewa dalam kehidupan kita.

[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat

Tanpa guru, kita nggak akan bisa seperti ini. Kita nggak akan bisa jadi dokter, presiden, ilmuwan, bahkan kaskuser. Iya, guru memang sepenting itu peranannya. Makanya ane pribadi selalu semangat saat acara peringatan tahunan ini dilaksanakan. Diawali dari upacara.

Para guru bertugas menjadi pengibar bendera. Sayangnya ane nggak ambil gambar saat itu karena memang dilarang mengeluarkan gawai. Yah, tapi nggak apa-apa. Kita ganti dengan foto lain di kelas masing-masing.

[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
Guru dan para siswa kelad 1 D SDN Joglo 09 Jakarta Barat sedang meniup lilin.

[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
Para siswa sibuk mengerubuti kue.

[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta BaratSaatnya berfoto dengan para wali murid.

[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat

Kegiatan ini sudah direncanakan oleh kami para orang tua murid. Dengan modal uang kas orang tua, kami mulai berburu konsep. Jadilah kami memilih untuk membuat kue dan membeli hadiah yang akan diberikan kepada wali kelas, guru agama dan guru olahraga. Kami begitu antusias. Anak-anak tidak kalah semangat.

[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat

[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat

Saat hari yang ditunggu tiba, kue dan hadiah diserahkan. Kami bernyanyi bersama. Kami mengucapkan terima kasih, meminta maaf karena mungkin anak-anak kami banyak ulah, banyak bercanda dan kenakalan-kenakalan lain yang membuat para guru bersedih hati atau tersinggung.

{thread_title}


Intinya kami ingin para guru terus mengajari anak-anak kami hal-hal baik. Mendidik dengan senang dan sepenuh hati. Tidak ada rasa sedih karena kelakuan anak-anak kami yang luar biasa aktif dan kadang menguras hati.

[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat


Semoga kita semua semakin menghormati sosok guru dalam kehidupan.

Terima kasih guru, jasamu akan kami kenang selalu. Tanpamu hidup kami tak berarti. Tanpa jerih payahmu, kamu tidak akan jadi apa pun. Guru adalah pahlawanku. Pahlawan yang tidak meminta tanda jasa. Pahlawan yang akan hidup sepanjang masa.

Sekian cerita dan liputan ala-ala ane.
Diubah oleh nofivinovie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
28-11-2019 20:15
Wah wah wah... Selamat Hari Guru nggeh.
Maaf telat
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan nofivinovie memberi reputasi
2 0
2
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
28-11-2019 20:23
Mantap sist, selamat hari guru. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan nofivinovie memberi reputasi
2 0
2
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
28-11-2019 20:28
Quote:Original Posted By abellacitra
Wah wah wah... Selamat Hari Guru nggeh.
Maaf telat


Quote:Original Posted By kucingkampung97
Mantap sist, selamat hari guru. emoticon-Selamat


Terima kasih manteman emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
28-11-2019 21:10
Seru banget😍
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
28-11-2019 21:38
nak jakbar ya
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan nofivinovie memberi reputasi
2 0
2
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
28-11-2019 21:39
selamat hari guru emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan nofivinovie memberi reputasi
2 0
2
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
28-11-2019 22:03
Quote:Original Posted By AdelineNordica
Seru banget😍


Seru dan menyenangkan

Quote:Original Posted By edsixteen
nak jakbar ya


Iya Jakarta Barat ☺

Quote:Original Posted By edsixteen
selamat hari guru :terimakasih


Makasih banyak emoticon-Jempol
0 0
0
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
28-11-2019 22:56
wahhh ... anakmu kelas 1 juga tah? btw kamu yg mana beb? emoticon-Bingung
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 00:22
Quote:Original Posted By abellacitra
Wah wah wah... Selamat Hari Guru nggeh.
Maaf telat


Quote:Original Posted By kucingkampung97
Mantap sist, selamat hari guru. emoticon-Selamat


Selamat hari guru juga
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 00:23
Quote:Original Posted By edsixteen
nak jakbar ya


Padahal anak Jakarta jg blm pernah meet up

Quote:Original Posted By edsixteen
selamat hari guru emoticon-terimakasih


Kamu ikutan med?
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 01:08
Quote:Original Posted By Cahayahalimah


Padahal anak Jakarta jg blm pernah meet up



Kamu ikutan med?

ane depok emoticon-Cool

ikut apa ntuh emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 01:10
Quote:Original Posted By edsixteen
ane depok emoticon-Cool

ikut apa ntuh emoticon-Thinking


Iya tahu, maksudnya Sy sm ts sama2 jakartaemoticon-Goyang

Coc ini, tp td liat threadnya nggak apa belum?
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 01:11
Quote:Original Posted By Cahayahalimah


Iya tahu, maksudnya Sy sm ts sama2 jakartaemoticon-Goyang

Coc ini, tp td liat threadnya nggak apa belum?


owh begitu emoticon-Goyang
ane ndak ikutan. kalo mbk sis ikutan?
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 01:24
Quote:Original Posted By edsixteen
owh begitu emoticon-Goyang
ane ndak ikutan. kalo mbk sis ikutan?


Blm cari tahu link coc ini, sy liat temen yg lain pd ikutan, selain coc ini kayanya ada yg lain juga, blm ada ide punemoticon-Teparemoticon-Hammer2
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
Lapor Hansip
29-11-2019 05:31
Balasan post nofivinovie
Yang ini aku belum ikutan uakakkaaka coba ah nanti deh
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 07:07
selamat hari guru!


telat 🤦‍♂️
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 07:34
Quote:Original Posted By tsuway.c001
wahhh ... anakmu kelas 1 juga tah? btw kamu yg mana beb? emoticon-Bingung


Iya beb.


Aku, yaaaang


Nggak ada di situemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By delia.adel
Yang ini aku belum ikutan uakakkaaka coba ah nanti deh


Yuk ikuuut

Quote:Original Posted By noenlim
selamat hari guru!


telat 🤦‍♂️


Iya ga papa telat
0 0
0
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 07:35
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Padahal anak Jakarta jg blm pernah meet up



Kamu ikutan med?


TS anak bintaro kak aya ... emoticon-terimakasih kapan2 kita samperin ke bintaro nyokk emoticon-Ngakak
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 07:46
semoga menang ya☺ guru, jasamu begitu besar bagi kami semua
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
[COC] Peringatan Hari Guru Nasional SD N Joglo 09 Jakarta Barat
29-11-2019 10:34
Quote:Original Posted By nofivinovie
Terima kasih manteman emoticon-Jempol


Bikin satu lagi ah ...hari guru kemarin uakkaakka oh kaya enih ya ...tanpa entu uauaauu
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia