Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddfbaf868cc95289241343f/hallo-semua-yg-dimaksud-quotkakuquot-itu-gimana
Hallo semua! Mau tanya, aku itu orangnya suka banget bersosialisasi sama temen, suka banget ngobrol2, bahkan aku orang yg suka bercanda bareng mereka, dan ngerasa bahagia saat seru2an bareng temen. (Jadi bisa dikatakan aku bukan anti sosial). Tapi entah kenapa, kebanyakan dr mereka selalu ngatain kalo aku itu kaku. Trus, aku nanya, maksudnya kaku itu gmn? Tapi mereka selaluu aja jawab yg kaga jela
Lapor Hansip
28-11-2019 19:18

Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?

Hallo semua! Mau tanya, aku itu orangnya suka banget bersosialisasi sama temen, suka banget ngobrol2, bahkan aku orang yg suka bercanda bareng mereka, dan ngerasa bahagia saat seru2an bareng temen. (Jadi bisa dikatakan aku bukan anti sosial). Tapi entah kenapa, kebanyakan dr mereka selalu ngatain kalo aku itu kaku. Trus, aku nanya, maksudnya kaku itu gmn? Tapi mereka selaluu aja jawab yg kaga jelas. Ya.. kaku ya kaku. Trus aku balik nanya lagi, "Oh... apa aku orangnya ngga bisa diajak bercanda?" Dan anehnya mereka jawab: "Ya.. bukan gitu sihh.. Kamu kan suka bercanda, juga murah senyum". Lalu aku balik nanya lagi: "Nah trus maksudnya kaku itu gmn? Kaku dari gesturnya kek, ato cara ngomongnya kek, ato apa?" Lalu mereka jawab: "Ya.. gmn ya... ya secara keseluruhan kamu itu kaku". Gitu gan, satu pun dr mereka kaga ada yg bisa ngejelasin secara jelas... :" 
Nah,, apakah dr temen2 ada yg bisa kasih solusi buat diriku? Makasiihhh :'")
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
28-11-2019 19:29
Mungkin maksudnya km punya prinsip kalau A ya hrs A, ga mau B dll.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
28-11-2019 19:35
Mungkin cara berbicara kamu kurang luwes, hm mungkin ...
0 0
0
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
28-11-2019 19:37
Kamu kurang liberal emoticon-Ngacir
0 0
0
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
29-11-2019 07:59
Kamu terlalu segan ama oranglain,
itu yg dimaksud kaku
0 0
0
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
29-11-2019 08:52
Belum pernah ngobrol sama ente mana bisa kasih penjelasan kaku yang dimaksud temen ente kayak gimana. Tanya keluarga dan temen terdekat coba. Barangkali mereka bisa lebih jujur buat ngasih tau.
0 0
0
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
29-11-2019 09:57
menurut mu sikap kaku mu itu jeleq ato baik gak?
dan menurut mu perlu diperbaiki gak?
Itu aja sich.
Semua omoangan orang itu gak mesti kamu dengerin.
Itu sama aja waktu temen2 ku bilang ke aq.
Kamu itu gini gini gitu, coba gini gini gitu.
Apa aq telan mentah semua omongan mereka?
Nope.
Ambil aja yg positif, yg kamu rasa bakal nyusahin gak usah diambil.
Emang berubah sifat karakter itu semudah membalik telapak kaki?
Enggak kan.
Tapi bisa perlahan2.
0 0
0
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
29-11-2019 10:06
bukan kaku mereun.. tapi jarang buka obrolan.
0 0
0
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
29-11-2019 15:09
suka ngobrol, bercanda, seru2an dengan teman2, ciri2 pengacara pengangguran banyak acara otomatis boros ndak punyak tabungan. emoticon-Cool yak toh ?
Diubah oleh mibmobz
0 0
0
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
29-11-2019 21:47
kaku yah langsung ga bisa gerak
0 0
0
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
30-11-2019 00:26
Rebahan dulu deh biar gak kaku, atau dua minggu sekali piknik biar luwes..


0 0
0
Hallo semua, yg dimaksud "kaku" itu gimana?
Lapor Hansip
11-12-2019 20:34
Balasan post Echizen.Ryoma
Oh.. iya sih aku orangnya berprinsip, tp mau jg sih kalo menerima pendapat org lain.. makasih ya jawabanya🙏
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
150-hari-mencintaimu
Stories from the Heart
cerita-di-kobessahkopi
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
penghuni-villa-putih
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia