• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Chat WA Paling Ngakak dan Nyesek, Nasib Punya Pacar Gamer dan Pacar Jutek

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Chat WA Paling Ngakak dan Nyesek, Nasib Punya Pacar Gamer dan Pacar Jutek


Siapa sih di zaman modern seperti sekarang ini yang tidak memasang aplikasi Whatsapp di telepon selulernya? Hampir semuanya ada, ya, GanSis. Sebagai salah satu aplikasi chatting populer sedunia, tentu setiap detik selalu banyak komunikasi yang terjadi di sana. Tak hanya untuk chatting semata, Whatsapp juga bisa digunakan untuk panggilan telepon dan panggilan video. Kabar baiknya, semua aktivitas komunikasi di sana gratis. GanSis hanya tinggal mengisi kuota internet saja.

Dalam aktivitas chatting di Whatsapp tidak jarang terjadi sebuah drama yang menggelitik perut. Mulai dari yang reseh sampai membuat naik darah. Nah, @malaikatrindu telah merangkum beberapa drama Whatsapp yang dijamin bikin GanSis meronta-ronta terbahak manja.

1. Tak Pernah Sesakit Ini



Chat di atas menunjukan sebuah percakapan di mana yang menjadi pengirim pesan adalah seorang pria. Dia memanggil lawan chat-nya dengan sebutan Neng, panggilan perempuan Sunda. Mula-mula dia menyapa kemudian bertanya apakah dirinya menganggu si Eneng.

Chat tersebut dibalas MBB. Awalnya si pria mengira jika makna dari singakatan tersebut "maaf baru balas". Namun ternyata yang sebenarnya adalah "menganggu banget bangs". Kan sakit itu tuh.

2. Putus Gara-gara Pabji



Banyak yang bilang jika pacaran dengan seorang gamer itu perlu kesabaran karena kita akan dinomorduakan setelah game yang dia cintai. Mungkin asumsi ini benar adanya. Percakapan di Whatsapp satu ini mungkin salah satu buktinya.

Tampak seorang cowok menulis chat "Ayo putus" kepada pacarnya. Sepertinya mereka sudah terjadi pertengkaran sebelum chat di atas. Pasalnya si cewek langsung mengiyakan dan menyuruh mantannya itu untuk pacaran saja dengan pabji. Bahkan, menyebut si cowok pengabdi pabji. Bukannya marah atau tersinggung, cowok tersebut malah menulis "i love you pabji' lengkap dengan emotikon jatuh cinta dan mencium.

3. Minta Keluangan Waktu



Masih sama seperti di nomor dua yang mana seseorang memiliki pacar
gamer
. Namun, yang satu ini tidak meminta putus atau mengakhiri hubungan mereka. Si cewek hanya bertanya kapan sang pacar ada waktu untuk dirinya karena sejak pacaran bermain gameterus. Jawaban dari cowok di atas sungguh di luar. Dia bilang jika memiliki waktu untuk sang pacar, tapi hanya ketika loading game saja. Ngakak tapi menusuk hati banget.

4. Gamer Kasta Rendah



Jika sebelumnya ada dua chat yang memperlihatkan bagaimana letihnya hati menjadi pacar dari seorang gamer, maka yang keempat ini cukup berbeda. Seorang cewek yang menyapa dahulu si cowok. Dia bertanya apakah cowok tersebut seorang gamer. Dia mengiyakan. Kemudian, si cewek bertanya lagi dia bermain game apa. Jawabannya sungguh ngakak. Kalian bisa lihat sendiri dari gambar di atas. Akhirnya, keluarlah kata-kata kasar.

5. Membahagiakan Cewek



Adalah kewajiban membahagiakan cewek yang dicintaunya bagi seorang cowok. Apapun caranya akan mereka lakukan. Seperti yang satu contohnya. Tampak si cowok mengajak tebak-tebakan kepada pacaranya dengan mengirimkan foto gajah ditutupi blok merah, namun tetap kelihatan bentuk gajahnya. Cowok tersebut bertanya gambar apakah itu. Dengan malas, si cewek menjawab kucing, walau sebenarnya dia tahu bahwa itu gambar gajah.

Sungguh mulia sekali cowok ini. Bagaimana tidak, dia kemudian menghilangkan blok merah yang menutupi hewan tersebut. Namun, hewan yang tampak sungguh menggelitik perut. Agar jawaban si cewek benar, dia memaksakan menempel foto kucing di badan gajah tersebut. Aduh, humoris dan romatis banget, ya.

6. Jangan Ngatur-ngatur



Tampak seorang perempuan memberitahu kepada kekasihnya jika tinggal sebulan lagi pernikahan mereka akan segera dilangsungkan. Dia mau setelah menikah nanti laki-lakinya itu berhenti mereka dan dijawab "oke". Tak hanya itu, perempuan tersebut juga mau dia berhenti mabuk-mabukan dan dugem dan dijawab dengan respon yang sama.

Perempuan itu merasa senang. Dia bertanya kembali selain merokok, mabuk dan dugem, apalagi yang dapat ditinggal kekasihnya. Jawaban yang dilontarkan sungguh di luar ekspektasi. Dia menjawab bisa meninggalkan pernikahan mereka. Wah, mungkin karena risih diatur-atur. Walau, demi kebaikannya juga sih.

7. Eh, Ada Pak Yanto



Niatnya sih ingin menjaga hati pasangan dengan tidak membalas sembarangan chat dari orang lain, terutama dari lawan jenis. Namun, apa jadinya jika ternyata yang mengirim chat adalah guru sendiri. Aduh, malu sekali.

Nah, itulah beberapa drama chatting di Whatsapp menurut @malaikatrindu. Apakah bikin ngakak atau malah garing? Silakan tulis jawabannya di kolom komentar!

---o0o---

Gambar: Instagram.com/@dramawa.id
Narasi; Opini Pribadi
Diubah oleh malaikatrindu 28-11-2019 04:05
Daniswara92
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 41 lainnya memberi reputasi
42
32.4K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.