News
Batal
KATEGORI
link has been copied
108
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dddfcbcc8393a4b59321bed/tak-pernah-punya-mobil-pria-ini-ditagih-utang-pajak-rp-52-juta
Petugas Samsat kembali mendatangi rumah pemilik kendaraan yang belum bayar pajak. Lagi-lagi rumah pemilik kendaraan yang punya utang pajak itu berada di gang sempit. Seorang dosen yang tinggal di gang sempit ditagih utang pajak mobil mewah Rp 52 juta. Sang mertua yang berada di rumah itu pun kaget.
Lapor Hansip
27-11-2019 11:34

Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta

Past Hot Thread
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta


Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
Foto: istimewa

BATAMNEWS.CO.ID - Petugas Samsat kembali mendatangi rumah pemilik kendaraan yang belum bayar pajak. Lagi-lagi rumah pemilik kendaraan yang punya utang pajak itu berada di gang sempit.

Seorang dosen yang tinggal di gang sempit ditagih utang pajak mobil mewah Rp 52 juta. Sang mertua yang berada di rumah itu pun kaget.

Petugas Samsat Jakarta Timur yang akan menagih pajak kendaraan bermotor mobil Toyota Land Cruiser mendatangi rumah penunggak pajak sesuai alamat yang tercantum dalam data kendaraan itu.

Kemarin siang, rumah di gang sempit di Jalan Pisangan Baru, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur menjadi sasaran. Alamat tersebut tercatat memiliki Toyota Land Cruiser senilai Rp 1,7 miliar yang belum bayar pajak.

Dosen bernama Kisnu Widogso tercantum memiliki utang pajak mobil mewah dan tinggal di gang sempit tersebut. Sang mertua, Susi Sulastri kaget karena selama ini dia tidak pernah tahu bahwa menantunya punya mobil mewah.

"Bu, ini dulu Pak Kisnu ini sopir?" tanya Kepala Unit PKB dan BBNKB Samsat Jakarta Timur, Iwan Syaefuddin kepada Susi dalam keterangan tertulis seperti dilansir dari detikcom.

Susi pun menjawab bahwa menantunya bukan seorang sopir, melainkan seorang dosen. Tetapi, menurut Susi, menantunya tidak pernah memiliki mobil.

"Profesinya sekarang dosen. Tapi dia nggak pernah punya mobil itu, dari dulu sampai sekarang nggak punya mobil," jelas Susi.

Peristiwa warga yang tinggal di gang sempit dan ditagih pajak mobil mewah itu bukan kali pertama. Kejadian ini seakan sering terjadi. Beberapa hari lalu, warga yang tinggal di gang sempit di Mangga Besar, Jakarta Barat, kaget lantaran ditagih utang pajak Rolls-Royce.

Ia menjadi korban karena ia tidak tahu sama sekali mengenai kendaraan tersebut. Ia mengaku bahwa KTP-nya pernah dipinjam dengan alasan untuk kredit motor temannya.
(*)



https://www.batamnews.co.id/berita-5...p-52-juta.html




52 juta ???? kawasaki ninja 1 kui pak dhe . . . emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 14:53
Awas hati² gan share info id cemini.
Awas noh pinjol ntar databente dijual dah bwt beli kendaraan dll
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 14:53
emang sakti itu KTP, kudu berhati hati dan jejaga supaya KTP gak ditangan salah
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 14:57
Ya cari temennya aje
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 15:07
wah ini modus penipuan model baru apa lagi ni.. kasian jg klo ga salah apa2 tiba2 di tagih sih
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 15:14
kok yg ane tangkep di sini penggiringan opini ya.

1. dosen
2. mobil

ehem, metode baru kah
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 15:16
Waw waw ... nice info boskuh, semoga yang baca ini semua sehat selalu emoticon-Salaman
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 15:18
inilah perbuatan oknum PNS nih..
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 15:22
Pake ktp orang lain buat beli mobil mewah ya dah taulah buat hindari pajak...

Kenapa gk lacak barangnya saja jangan si pemilik ktp? Biar cepet temu, trus sebarkan oknumnya di media online milik ditjen pajak biar malu emoticon-Big Grin *maunya sih gitu tapi gk bakal terjadi emoticon-Embarrassment.

Dah sering juga toh model ginian dari dulu.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 15:36
kasian banget emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 15:44
Mobil mewah lah itu
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 15:58
ya ampun

kenapa sih ada aja orang yang menghindar pajak dengan cara ngerugiin orang lain giniiii???

kalo kita siap punya harta harus siap bertanggungjawab juga akan harta tersebut yah
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
Lapor Hansip
28-11-2019 15:58
Balasan post peedan
Ketangkep kok gan. Tu mobil udah dijual, ke orang blora kalau gak salah.tp ama pemilik barunya kagak dipajekin
Emang kalau jual beli kudu balik nama cepet2 paling bener. Bisa repot kalau kagak.
Mobil udah bukan punya kita, yg dikejer2 masih kita.
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 15:59
"Terlalu Baik,...
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 16:00
KTP kartu tanda permasalahan
dari dulu jadi pembawa masalah terus emoticon-Cape d...
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 16:03
jgn pinjemin ktp walaupun dibayar juataan,























kalo milyaran boleh lah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jasonreka
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 16:13
pait pait,ane nonton konten youtube yang orang-orang dalam gang kecil tapi punya mobil mewah bahkan trus kenak utang pajak,aih sedih banget jangan sembarang deh ngasih ktp atau tergoda iming iming pinjam ktp di bayar ratusan ribu. resikonya panjang banget ini
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 16:17
Quote:Original Posted By ayic222
ngapain sih sampe segitunya aturan hingga kejar WP.. knp gak kejar objek nya (mobil) aja.
Ketemu langsung seketika disita kantor pajak, dalam sekian hari/bulan gak bayar pajak, mobil di lelang, selesai.
aturan dan SOP nya gimana sih sebetulnya...??
jadi bingung juga..emoticon-Bingung

apalagi sampe banyak berita macam ini.. korban paling tidak jadi malu kena sorotan media, walau pada dasarnya adalah menjadi korban juga.
hanya kasihan aja dg orang2 seperti ini.


Ya emng apa susah nya si nagkep mobil segede gaban gitu dijalanan cem jakarta, emang pgn kliatan kerja aja x jdi nagih + bawa media biar bgus kerjanya, bomat nasib tuh korban mo trauma ato gk yg pnting dpt nilai ++ aja ,
indahnya indonesia emoticon-Angel
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 16:34
Pncitraan... Halah TINJA
0 0
0
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
28-11-2019 16:35
data ktp jgn si sebar kan...
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia