c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Unboxing vivo S1 Pro, Smartphone Multitasking yang Bikin Ngiler Gan!




Hi sobat kaskus, semoga selalu sehat dan ceria serta tetap semangat menunggu kedatangan smartphone trendydan sangat bergaya khas anak muda dari vivo. Tepat tanggal 25 November 2019, vivo S1 Pro resmi dirilis dan juga gan-sist sudah bisa memulai Pre Order.

Berhubung saya sudah mendapatkan sebuah paket smartphone dari vivo S1 Pro untuk di review, yuk kita langsung aja kulik spesifikasinya.

Terlihat dari tampilan depan boks vivo S1 Pro, terdapat warna yang berkilau di huruf 'S' yang besar. Selanjutnya, kita lihat isi dalam dari boks smartphone vivo S1 Pro ini.

Yang akan kamu dapat diantaranya yaitu manual book, charge type C, kabel charger, kemudian ada softcase dengan tampilan yang bening, kemudian earphone dan juga smartphone vivo S1 Pro. Kebetulan yang saya dapat memiliki warna Glowing Black dan juga ada varian yang lainnya berwarna Crystal Blue.



Ketika pertama kali memegang dan merasakan vivo S1 Pro, hal pertama yang menarik perhatian saya yaitu desain kamera yang berbentuk diamond yang stylish abis loh gan-sist.

Dari segi layar, vivo S1 Pro memiliki tampilan layar dengan notch untuk camera dibagian depan. Layar FHD+ Super AMOLED dengan luas 6,38 inci terasa luas dan membuat saya nyaman ketika streaming video. Tidak hanya itu, fitur Screen Touch ID di layar juga cukup mempermudah untuk saya, yang buat saya kagum sensornya yang gak hanya sensitif tapi juga aman, gokil banget gan asli keren dah.

Pada bagian kamera, vivo S1 Pro dilengkapi dengan 48MP AI Quad Camera untuk kamera belakang, dan 32MP Front Camera di layar bagian depan.

Salah satu keunggulan vivo S1 Pro yakni terletak pada fitur multitasking-nya. Fitur ini yang dibutuhkan oleh para pengguna, mulai dari pelajar hingga yang sudah bekerja.

Itu karena vivo S1 Pro telah dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapat kamu gunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan dengan smooth alias gak ngelag.

Selain itu, dengan kapasitas memori internal yang besar, itu bisa membuat kamu menyimpan beragam foto, musik, video film, dan dokumen lainnya.

Belum lagi, vivo S1 Pro sudah ditunjang dengan baterai yang besar 4.500 mAh, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi low-batt saat sedang di pakai bepergian.

Lebih apik lagi, dengan Dual-Engine Fast Charging, baterai pun akan lebih cepat terisi dan tentunya bisa langsung kamu gunakan kembali untuk menemani kamu beraktivitas.

Beberapa keunggulan yang diatas tadi membuat smartphone vivo S1 Pro ini sangat worth it untuk dimiliki.

Nah, bila agan yang tertarik, vivo S1 Pro sudah dapat dipesan melalui promo Pre-Order yang kamu bisa dapatkan secara online maupun offline, dimulai dari tanggal 25 November 2019.




Untuk pembelian online, dapatkan Bluetooth Speaker JBL ekslusif di Shopee. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti potongan Kredivo hingga 250k khusus pengguna Kredivo, Telkomsel Paket Tau Lite 7, Free Subscription 1 bulan Joox, Viu, HOOQ, vidio dan Langit musik.

Ditambah lagi, kamu juga bisa mendapatkan benefit voucher Gojek senilai 115k berlaku untuk Go pay, Go Play dan Go Games. Syarat dan ketentuan berlaku.

Link Landing Page: klik


Untuk pembelian secara offline, vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner. Selama masa Pre-Order, kamu akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp. 10; Free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp. 10.000. Pembelian ini bisa dilakukan di vivo store dan seluruh retail yang bekerjasama.


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller




Diubah oleh c4punk1950... 25-11-2019 07:36
tikusil
lina.wh
NadarNadz
NadarNadz dan 5 lainnya memberi reputasi
6
13.4K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.