News
Batal
KATEGORI
link has been copied
118
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde29dea727680fbf7c2b7f/rth-kolong-jlnt-casablanca-dibeton-warga-bandingkan-kebijakan-ahok-anies
Perbandingan kondisi Jalan Prof.Dr.Satrio pada 2014 dan 2019 (Instagram/bluemooncm78) Suara.com - Media sosial dibuat ramai dengan penampakan sejumlah foto-foto kondisi Jalan Prof. Dr. Satrio tepatnya di kolong Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanka. Foto yang diambil pada 2014 dan 2019 menunjukkan perbedaan yang sangat signifikan. Dari hasil penelusuran Suara.com, Rabu (27/11/2019), foto tersebut
Lapor Hansip
27-11-2019 14:46

RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies

RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
Perbandingan kondisi Jalan Prof.Dr.Satrio pada 2014 dan 2019 (Instagram/bluemooncm78)


Suara.com - Media sosial dibuat ramai dengan penampakan sejumlah foto-foto kondisi Jalan Prof. Dr. Satrio tepatnya di kolong Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanka. Foto yang diambil pada 2014 dan 2019 menunjukkan perbedaan yang sangat signifikan.

Dari hasil penelusuran Suara.com, Rabu (27/11/2019), foto tersebut dipotret langsung oleh akun Instagram @bluemooncm78.

Akun ini menampilkan foto perbandingan kondisi kolong JLNT pada 2014 yang dipenuhi rumput dan tanaman hijau dengan kondisi pada 2019, sebagian besar tanaman sudah dibersihkan diganti dengan beton.

Foto ini juga diunggah kembali oleh akun Twitter @giewahyudi. Foto-foto tersebut mendadak viral dan menjadi sorotan warganet.

RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
Penampakan Jalan Prof.Dr.Satrio kolong JLNT Casablanka tahun 2014 (Instagram/bluemooncm78)


Banyak warganet yang menyayangkan perubahan yang terjadi justru semakin mempersempit ruang terbuka hijau di ibu kota. Tak sedikit warganet yang membandingkan kebijakan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan gubernur saat ini Anies Rasyid Baswedan .

RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
Penampakan Jalan Prof.Dr.Satrio kolong JLNT Casablanka tahun 2019 (Instagram/bluemooncm78)


"Jadi penasaran mereka pada nyesel gak sih atau minimal melek gitu sama perubahan yg terjadi dari jaman gubernurnya Pak BTP kemudian sekarang Pak Anies Baswedan? Hhh~ " kata @lemonadeft.

"Ini kan posisinya di tengah/median jalan, apa nanti orang-orang diarahkan buat berjalan di median jalan, terus diperbanyak tempat menyeberang, makin macet lagi itu jalanan, satu tmpt nyebrang di depan Ambassador aja udah bikin puyeng, " ungkap @iwankecil.

"Si anies pengen menghilangkan semua hal yg baik dari Gubernur sebelumnya ," tutur @phincent.

"Jalur hijau di Jakarta udah mau punah apa gimana sih ," ucap @milkgoreng.

"Wah, beda banget visi Ahok @basuki_btp dengan Anies @aniesbaswedan memimpin @DKIJakarta ," ujar @parlandungan.

"Sekarang jadi parkiran ojol ," ujar @cecepppss.


https://www.suara.com/news/2019/11/2...kan-ahok-anies

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
27-11-2019 20:13
Ya penduduk tenang!

Pemerintah besok tanem lagi!

Taneman plastik!

Asal warnanya ijo gapapa kan?
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
27-11-2019 20:30
pokoknya gue dukung anis 5 periode buat jd gubernur jakarta
biar banyak tempat selfiemoticon-Motret
emoticon-Ngakak
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
27-11-2019 20:45
supaya jakarta cocok dengan habitat kadrun, ya kudu dibikin panas dulu, ntar pelan2 kan jadi gurun.... hehehe

btw cuba deh dipikir, dibikin hijau, enak dilihat itu cuma buat orang kaya. Rakyat kecil gak butuh pemandangan hijau. Kalau dibeton kan bisa buat mangkal pkl? disitulah letak keberpihakan....
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
27-11-2019 21:16
Quote:Original Posted By kabar.kabur
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
Perbandingan kondisi Jalan Prof.Dr.Satrio pada 2014 dan 2019 (Instagram/bluemooncm78)


Suara.com - Media sosial dibuat ramai dengan penampakan sejumlah foto-foto kondisi Jalan Prof. Dr. Satrio tepatnya di kolong Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanka. Foto yang diambil pada 2014 dan 2019 menunjukkan perbedaan yang sangat signifikan.

Dari hasil penelusuran Suara.com, Rabu (27/11/2019), foto tersebut dipotret langsung oleh akun Instagram @bluemooncm78.

Akun ini menampilkan foto perbandingan kondisi kolong JLNT pada 2014 yang dipenuhi rumput dan tanaman hijau dengan kondisi pada 2019, sebagian besar tanaman sudah dibersihkan diganti dengan beton.

Foto ini juga diunggah kembali oleh akun Twitter @giewahyudi. Foto-foto tersebut mendadak viral dan menjadi sorotan warganet.

RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
Penampakan Jalan Prof.Dr.Satrio kolong JLNT Casablanka tahun 2014 (Instagram/bluemooncm78)


Banyak warganet yang menyayangkan perubahan yang terjadi justru semakin mempersempit ruang terbuka hijau di ibu kota. Tak sedikit warganet yang membandingkan kebijakan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan gubernur saat ini Anies Rasyid Baswedan .

RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
Penampakan Jalan Prof.Dr.Satrio kolong JLNT Casablanka tahun 2019 (Instagram/bluemooncm78)


"Jadi penasaran mereka pada nyesel gak sih atau minimal melek gitu sama perubahan yg terjadi dari jaman gubernurnya Pak BTP kemudian sekarang Pak Anies Baswedan? Hhh~ " kata @lemonadeft.

"Ini kan posisinya di tengah/median jalan, apa nanti orang-orang diarahkan buat berjalan di median jalan, terus diperbanyak tempat menyeberang, makin macet lagi itu jalanan, satu tmpt nyebrang di depan Ambassador aja udah bikin puyeng, " ungkap @iwankecil.

"Si anies pengen menghilangkan semua hal yg baik dari Gubernur sebelumnya ," tutur @phincent.

"Jalur hijau di Jakarta udah mau punah apa gimana sih ," ucap @milkgoreng.

"Wah, beda banget visi Ahok @basuki_btp dengan Anies @aniesbaswedan memimpin @DKIJakarta ," ujar @parlandungan.

"Sekarang jadi parkiran ojol ," ujar @cecepppss.


https://www.suara.com/news/2019/11/2...kan-ahok-anies



nanti tambah tinggi polusi tuding sapa lagi?.. eh giliran sapa sekarang belom kena?..
emoticon-Hammer2
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
27-11-2019 21:37
waah iyasih jadi beda banget yak.. mana sekarang jadi parkiran ojol yang nunggu order tuh...
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
27-11-2019 21:54
🐐 dasar kambing dibedakin
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
27-11-2019 21:59
saking susahnya nyari tempat rekreasi ringan sampe semua dijadiin beton emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kabar.kabur dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
27-11-2019 22:17
Itu kan termasuk pembangunan gan, iyakan, iyakan emoticon-Bingung
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
27-11-2019 22:39
ah elah emoticon-Ngacir netizen ini susah amat sih diajak menyerap anggaran
profile-picture
firaga memberi reputasi
1 0
1
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
28-11-2019 00:10
mulut pedas vs mulut manis
Modal menang pake agama, hasil kerja blangsak, bilang punya banyak prestasi... bangke.. gue eneq ama anies soale gue kaya gila nyari lurah aja susaaah...bbangke la skrg jakarta
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
28-11-2019 00:17
sabar,
ini hanya ujian dari dosen,,,,
yg pnting lulus aj tunggu wisuda,,,,
emoticon-Cool
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
28-11-2019 00:46
kan pilihan awloh ini gluebener
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
28-11-2019 01:31
nis anis kebangetan lo cari cuan.
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
28-11-2019 01:33
Salam aibon 82 untuk warga jkt 58 emoticon-Ngacir2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
28-11-2019 08:13
lho, katanya air hujan masuk ke tanah? kok dibeton? emoticon-Marah
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
28-11-2019 08:33
'Gurun Kotanya, PKL Isinya'
0 0
0
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
28-11-2019 09:25
Kl agan2 yg sering lwat sini psti pd tw jalan jd sempit, gra2 pnambahan trotoar+tnaman di sisi kiri jalan.emoticon-Cape d...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
28-11-2019 10:03
anies ini memang bego atau dikerjain anak buahnya yah?
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
1 0
1
RTH Kolong JLNT Casablanca Dibeton, Warga Bandingkan Kebijakan Ahok-Anies
28-11-2019 10:34
wah gpp kan, klo itu mau dijadiin pedestrian atau taman, kanan kirinya nnti moga2 ditanemin tumbuhan lagi, jdi enak buat jogging disana... dri sudirman bisa lanjut ke kuningan klo cfd hhe
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
waspadai-kebangkitan-orba
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia