• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Cara Ane Nyegerin Dahaga di Tengah Panasnya Jakarta, Pasti Ampuh!

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Ini Cara Ane Nyegerin Dahaga di Tengah Panasnya Jakarta, Pasti Ampuh!
Belakangan ini suhu udara di Indonesia, khususnya di kota Jakarta, sedang berada dalam suhu yang panas-panasnya nih Gan. Kondisi tersebut pastinya bikin orang yang suka beraktivitas diluar ruangan kayak ane jadi gampang kehausan dan bikin dahaga jadi cemberut.emoticon-Frown

Tapi, untungnya baru-baru ini ane ngeliat di internet ada minuman baru dari Sprite yang lagi viral di media sosial, namanya adalah Sprite Waterlymon. Awalnya sih ane cuma lihat sekilas aja ya obrolan orang-orang yang ngebahas minuman tersebut. Tapi setelah ane telusuri lebih dalam, ane malah jadi ikutan kepo sama Sprite Waterlymon. Salah satunya sih karena tampilan produknya yang beda, baru, dan fresh banget dilihat pakai mata ane. Belum diminum aja udah bisa nyegerin mata nih Sprite Waterlymon, hehe..

 Karena ane tadi bilang akan menelusuri lebih dalam tentang minuman ini, akhirnya ane beli deh di minimarket saat mau nungguin taksi. Dan, akhirnya ane sekarang paham kenapa Sprite Waterlymon tuh jadi viral, karena emang nyatanya nyegerin banget rasanya Gan. Ane yang minum Sprite Waterlymon waktu nunggu taksi saat siang bolong di kota Jakarta aja terbukti enak buat manjain dahaga. Asli deh nih minuman emang nyatanya nyegerin abis, dan review ane ini No Bokissama sekali Gan!

 emoticon-Cool


(Pose ane saat difotoin temen yang ane beliin Sprite Waterlymon)

 Pose ane waktu lagi minum Sprite Waterlymon tersebut ane ambil karena sengaja mau ikut-ikutan aja posting di Instagram terus pakai hashtag #Waterlymon dan #SpriteWaterlymon. Dan, uniknya teman-teman ane malah pada excited nanyain ane beli Sprite Waterlymon itu dimana. Disaat teman-teman ane penasaran sama minuman Sprite yang baru tersebut, diwaktu yang sama ane senyum-senyum aja baca komentarnya sambil minum Sprite Waterlymon tiga tegukan (glek glek glek)...ahh seger, hahaha

Melihat respon orang-orang di foto ane saat minum Sprite Waterlymon, ternyata bisa ane simpulkan kalau minuman ini emang segitu viralnya yah, dan emang gak salah kalau dijadikan rekomendasi buat pelepas dahaga!

emoticon-Matabelo

Nah, kalau Agan sendiri udah pernah nyobain Sprite Waterlymon belum nih? Kalau udah coba deh upload foto kalian saat minum Sprite Waterlymon, dijamin pasti circle kalian bakal kepo dan latah buat beli juga deh. Eitss, tapi kalau Agan udah pernah nyobain kayak ane, boleh dong bagi-bagi info tempat belinya dimana dan sharing lah menurut Agan rasa Sprite Waterlymon ini seperti apa. Siapa tahu Kaskuser yang belum pernah nyobain bisa ikut beli dan gak penasaran lagi.

emoticon-Shakehand2

Diubah oleh abbecede 19-11-2019 05:01
anasabila
milktoasthoney
sebelahblog
sebelahblog dan 12 lainnya memberi reputasi
13
16.3K
273
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.