• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Untuk Menarik Pengunjung, Pria Ini Merubah Pintu Masuk Bar Miliknya Menyerupai Vagina

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Untuk Menarik Pengunjung, Pria Ini Merubah Pintu Masuk Bar Miliknya Menyerupai Vagina


Hallo gans apa kabar?
Untuk menarik minat pengunjung datang ke tempat usaha kita memang diperlukan suatu kreativitas yang lain daripada yang lain. Apapun itu patut dicoba selama tidak menyalahi peraturan yang ada serta tidak membuat orang lain merasa terganggu. Cukup simpel sebenarnya tapi justru di sanalah tantangannya, karena sering sekali apa yang kita anggap akan bagus untuk usaha kita malah berakhir dengan kegagalan bahkan tidak jarang ditambah juga dengan hujatan.

Seperti apa yang dialami oleh seorang pemilik bar di Beijing ini. Niatnya untuk menarik lebih banyak pengunjung datang ke bar miliknya harus berakhir dengan hujatan warga sekitar. Bahkan dirinya juga harus membayar sejumlah denda atas perbuatannya dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya tersebut karena selain membuat orang lain yang melihatnya merasa risih juga karena bertentangan dengan peraturan yang berlaku di daerah tersebut.



Adapun perbuatan yang dilakukan pemuda pemilik bar tersebut adalah dirinya diketahui mendekorasi bagian depan bar miliknya menyerupai kaki wanita yang sedang mengangkang dan tepat di pintu masuk barnya dibuat seolah itu adalah organ intimnya. Rupanya masyarakat yang melihat itu tidak senang sehingga akhirnya pemerintah setempat memerintahkan pemilik bar untuk membongkar dekorasi yang baru 8 jam dipasang itu.

Pemilik bar mengaku masih terlalu muda dan perlu banyak belajar lagi. Iya betul memang seharusnya begitu, belajar terus walau sudah tua pun tidak apa-apa karena tidak ada kata terlambat untuk belajar. Bebas kok berinovasi itu asal ingat saat direalisasikan jangan sampai bertentangan dengan norma serta hukum yang berlaku.

Laki-laki dewasa pasti tertarik bila di suguhi organ intim mungkin itu yg dipikirkan pemilik bar itu. Tidak ada yang salah sebenarnya dengan pemikiran itu hanya saja tidaklah pantas bila disuguhkannya sevulgar apa yang ditampilkan oleh sang pemilik bar.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan ditambahkan pada kolom komentar.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada yang tidak berkenan.

TERIMAKASIH.


sumber asiaone
Pict by Google


Diubah oleh I.W.a.K 26-11-2019 14:05
eriskama
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.