Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd8eff0337f9330bb59384f/3-keuntungan-punya-cowok-miskin
Setiap wanita pasti akan mendambakan cowok yang mapan,menggunakan mobil sport dan motor yang keren,namun tidak banyak wanita yang tahu,mempunyai pasangan dari kalangan menengah ke bawah mempunyai banyak keuntungan, berikut keuntungan punya cowok dari kalangan menengah ke bawah.
Lapor Hansip
23-11-2019 15:38

3 Keuntungan Punya Cowok Miskin

Past Hot Thread
icon-verified-thread
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin

Selamat sore bre,udah mulai mendung nie bre,hari yang sangat ane nantikan,kalau membicarakan tentang jodoh emang tidak akan ada habisnya bre,apalagi jika jodoh kita berasal dari kalangan menengah ke bawah.

Setiap wanita pasti akan mendambakan cowok yang mapan,menggunakan mobil sport dan motor yang keren,namun tidak banyak wanita yang tahu,mempunyai pasangan dari kalangan menengah ke bawah mempunyai banyak keuntungan,

berikut keuntungan punya cowok dari kalangan menengah ke bawah.



3 Keuntungan Punya Cowok Miskin

"Lebih Setia

mempunyai seorang cowok dari kalangan menengah kebawah biasanya cowok tersebut lebih setia daripada anda berpacaran dengan cowok dari kalangan atas.

itu dikarenakan jarang ada cewek yang mau dengan cowok yang berasal dari kalangan menengah kebawah,karena itulah,ketika sang cowok mendapatkan cewek pada waktu lagi susah,dia akan lebih menghargai ceweknya dan tidak akan menyakiti ceweknya karena dia tau,dia sudah memiliki seorang wanita yang tulus dalam mencintainya.



3 Keuntungan Punya Cowok Miskin3 Keuntungan Punya Cowok Miskin

"Pekerja Keras

karena berasal dari kalangan menengah kebawah,cowok anda tidak akan manja dan akan bekerja keras,karena dia tau,untuk mendapatkan apa yang dia inginkan,dia harus bekerja keras dan harus dapat menggapai semua impianya.

sebagai contoh adalah chairul tanjung yang dimana sempat merasakan hidup dalam serba kekurangan,dimana tidak memiliki toilet dirumanya dan harus pergi keluar jika ingin buang air kecil maupun buang air besar.

sehingga pria yang berasal dari menengah kebawah akan lebih bekerja keras dan tidak manja dalam menghadapi hidup ini.




3 Keuntungan Punya Cowok Miskin

"Lebih Rendah Hati

karena pernah hidup susah,seorang pria akan lebih menghargai orang lain,karena dia tau bagaimana rasanya hidup miskin dan direndahkan oleh orang lain.

ketika cowok anda berada di atas karir puncak,dia akan menjadi pribadi yang rendah hati karena dia pernah merasakan hidup dalam keadaan susah dan hina dimata orang lain.


Pernyataan di atas merupakan pengalaman pribadi dari teman-teman saya.




oh iya bre,ane kalangan menengah ke bawah loe bre.mungkin aja sista-sista disini sedang mencari cowok pendampingemoticon-Malu


Salam Kaskuser Breemoticon-thumbsup

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinguinidiot dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
26-11-2019 15:45
judulnyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
26-11-2019 16:56
Nikmatin hidup ini bre, banyak" bersyukuremoticon-Jempol
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
26-11-2019 16:58
THREAD BULLSHIT
0 0
0
Lihat 1 balasan
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
26-11-2019 17:00
Kalo gitcyuh ane makin bangga sebagai cowok miskin emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
26-11-2019 20:37
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
klo bisa jgn miskin gan sederhana aja lebih enak kyk warung nasi padang emoticon-Ngacir


Enak tuhhemoticon-Sundul
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
26-11-2019 20:38
Quote:Original Posted By krisnanda99
Nikmatin hidup ini bre, banyak" bersyukuremoticon-Jempol


Nah bener banyak bersyukur emoticon-Recommended Seller
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
26-11-2019 20:40
page 2 di trit HT emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
Lapor Hansip
26-11-2019 21:16
Balasan post pandalenjeuh
emoticon-Cape d... jgn ampe bre
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
Lapor Hansip
26-11-2019 21:18
Balasan post dwyzello
waduh kalau itu udah termasuk penipuan bre,masa gak di cek dulu ama keluarga cewek bre
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
Lapor Hansip
26-11-2019 21:22
Balasan post almara96
selow bre
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
Lapor Hansip
26-11-2019 21:22
Balasan post kucingkuncung
emoticon-shakehand
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
Lapor Hansip
26-11-2019 21:22
Balasan post Helm.Proyek
yeah emoticon-Shakehand2
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
Lapor Hansip
26-11-2019 21:23
Balasan post donz.ijo
emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
27-11-2019 05:32
Ini sih menghibur diri yah..
emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
27-11-2019 06:23
kalo kata babang tamvan
"jangan nolak cowo kagak mapan, karena kalo dia mapan selera dia buka elo" emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh aerisiulang
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
27-11-2019 06:46
seadanya aja .... seadanya sesuai yang dikehendaki tuhan emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
27-11-2019 07:19
ada benarnya juga sih breee,,,
tapi kalau mentalnya tempe, ya perjuangannya gitu2 aja,,,emoticon-Jempol
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
27-11-2019 12:56
Yaaa setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing2 sih kalo bisa punya cowo yg cukup jgn yg kurang2 banget.. bukan bermaksud matre tp realistis aja hehe
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
27-11-2019 12:56
Mau mulai sama2 dari bawah gaharus miskin banget2 kok gansistt hehehe
0 0
0
3 Keuntungan Punya Cowok Miskin
27-11-2019 12:57
Oiyaaa tingkat kesetiaan juga gabisa diukur dr miskin atau kayanya.. blm tentu yg miskin lebih setia dan yg kaya tuh ga setia gituuu
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia