• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Komentar Netizen Ini Lucu dan Nyeleneh Banget! Dijamin Ngakak Guling-guling

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
6 Komentar Netizen Ini Lucu dan Nyeleneh Banget! Dijamin Ngakak Guling-guling
Aplikasi media sosial saat ini sangat banyak jenisnya. Ada yang khusus berbagi video dan foto, mengirim pesan, membuat panggilan suara dan video atau gabungan dari itu semua. Dari sekian banyak media sosial, beberapa yang paling eksis dan banyak digunakan adalah Facebook, Instagram, Twitter dan Whatsapp. Beberapa orang juga tak sedikit memasang Line, Pinterest dan Skype di telepon seluler mereka.

Salah satu fitur paling diminati dari media sosial adalah kolom komentar. Dengan adanya fitur yang satu ini, pengguna media sosial dapat memberikan tanggapan baik berupa tulisan, gambar dan sebagainya dari unggahan yang dibuat oleh pengguna lain. Biasanya unggahan yang paling banyak dikomentari adalah unggahan dari akun selebriti dan tokoh kenamaan.

Komentar yang dilontarkan oleh warga net di media sosial sangat beragam. Ada yang menyampaikan pujian, ucapan selamat atau bela sungkawa, kritik hingga ujaran kebencian. Tidak jarang pula ada komentar yang mengundang gelak tawa karena isinya lucu. Adapun beberpa contohnya seperti 6 komentar berikut yang telah dirangkum oleh @malaikatrindu:

1. Gombalan Bahasa Arab Nyeleneh



Sebuah akun Facebook milik wanita satu ini menulis unggahan kronologi yang meminta kepada warga net untuk memberikan gombalan kepada dirinya. Bukan sembarang gombal, tapi dia meminta gombalan yang menggunakan bahasa Arab. Baru 6 jam berselang setelah diunggah, tulisan wanita tersebut langsung banjir ratusan komentar dan like.

Dari ratusan komentar yang masuk, ada salah satu komentar yang menulis gombalan bahasa Arab seperti yang diminta pemilik unggahan. Alih-alih membuat kalimat romatis nan meluluhkan hati, eh dia justru menulis "Innalilahi wainnailaihi raji'un". Kalimat ini dianjurkan bagi muslim saat terkena musibah untuk mengingat Tuhan dan berserah diri. Di kalangan masyarakat Indonesia sendiri, kalimat ini identik dengan berita kematian. Alhasil, banyak warga net yang tertawa geli dengan komentar yang satu ini.

2. Jawaban Nge-Gas Lucu



Akun Facebook bernama Kiki Tiner menulis unggahan berisikan pertanyaan sindrian berbunyi "Masih kecil udah bunuh diri, gede nya mau jadi apa?"

Pertanyaan konyol tersebut segera dibalas oleh Rio Ferdiyan dengan kalimat nge-gas karena greget. Namun, tetap lucu.

3. Greget Ingin Nampol


Seorang wanita menulis sebuah pertanyaan yang diajukan kepada warga net terkait masalah rumah tangganya. Wanita tersebut curhat dirinya tak kunjung hamil. Hal ini karena sperma ssng suami encer. Dia bertanya bagaimana jadinya jika sperma tersebut dicampur dengan tepung maizena dapat membuatnya hamil.

Pertanyaan konyol tersebut di-sreenshoot dan dipublikasikan ulang di Twitter. Seorang warga net menjawab dengan guyonan. Katanya, hal tersebut bisa saja terjadi. Namun, anaknya nanti akan jadi risol. Dia merasa heran dengan perilaku wanita tersebut yang dinilai ada-ada saja.

4. Saran Nama Anak



Pemilik akun Facebook Umar Muchtar Jr. menulis sebuah unggahan di grup yang meminta rekomendasi nama anak laki-laki yang kearab-araban. Unggahan tersebut disukai hampir seribu like dan 700 komentar lebih.

Jafrend Frend memberikan rekomendasi Bahlul untuk nama anak laki-laki kearab-araban seperti yang diminta. Komentar yang satu ini sukses membuat gelak tawa. Pasalnya, bahlul dalam bahasa Indonesia bermakna bodoh.

5. Mengomentari Postingan Sendiri



Sad Boy yang satu ini tak kalah lucunya dari komentar lain yang telah disebutkan di atas. Lihat saja bagaimana kelakukan pengguna Facebook satu ini di mana dirinya mengunggah tulisan pantun. Namun, malah dijawab dan diseroki sendiri di kolom komentar. Ada-ada saja, ya GanSis.

6. Santet 4.0



Aprida Maisari iseng menulis pertanyaan di grup Facebook bernama Ensiklopedia Bebas dengan tagar #ask. Dia bertanya apakah ilmu santet orang Indonesia mempan untuk orang luar negeri. Kontan saja unggahan tersebut dibanjiri ratusan komentar, like dan reaksi.

Salah satu komentar paling greget yang ditulis oleh Muhammad Irfan menjawab santet Indonesia pasti bisa mempan untuk orang luar negeri asal menggunakan VPN.

Bagi yang kurang tahu, VPN adalah adalah singkatan dari “Virtual Private Network”, merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain secara privat melalui jaringan Internet (publik). Disebut dengan Virtual Network karena VPN menggunakan jaringan internet sebagai media perantaranya alias koneksinya bukan secara langsung.

Nah, itulah 6 komentar netizen di media sosial yang dijamin membuat ketawa terbahak-bahak versi @malaikatrindu.

emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel

---o0o---

Gambar: facebook.com, Twitter.com
Narasi; Opini Pribadi
Diubah oleh malaikatrindu 28-11-2019 04:05
sebelahblog
4iinch
bukan.bomat
bukan.bomat dan 60 lainnya memberi reputasi
61
46.3K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.